Prediksi  Liverpool vs Inter Milan 9 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi  Liverpool vs Inter Milan 9 Maret 2022 Liga Champions
Prediksi  Liverpool vs Inter Milan 9 Maret 2022 Liga Champions

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Liverpool vs Inter Milan leg kedua 16 besar Liga Champions. Pertandingan akan kick off pada Kamis, 9 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Anfield. Menjelang bentrokan Nerazzuri terlebih dahulu mendapatkan kemenangan besar 5-0 dari Salernitana.

Hal tersebut membuat salah seorang pemain Inter Milan, Nicolo Barella lantas sesumbar jika mereka pun akan menggila Kamis nanti. Inter memang melakukan serangan besar saat bertandang ke markas Salernitana untuk laga lanjutan Liga Italia. Namun, bukan berarti level permainan tempo hari bisa Simone Inzaghi dan pasukannya terapkan untuk Liverpool.

Kemenangan atas Salernitana secara otomatis mengembalikan kepercayaan diri Inter. Mengingat mereka banyak hasilkan penyelesaian buruk dar 5 pertandingan terakhir. 2 kali kalah dan 3 kali seri jelas bukan pencapaian yang layak skuad Inzaghi banggakan.

Prediksi Liverpool vs Inter Milan, Nerazzuri Jawab Tantangan The Reds

Kealnjutan prediksi Liverpool vs Inter Milan untuk pertandingan babak kedua Liga Champions. Nerazzuri sebelumnya pernah membuat kesalahan saat menjadi tuan rumah atas Liverpool. Membuat La Benemata harus menerima kekalahan 2 gol tanpa sempat membalas.

Kini kedua tim akan kembali bertemu untuk leg kedua, jika Inter Milan masih bertekad untuk keluar sebagai pemenang. Artinya mereka harus menghasilkan gol 3-0 di Anfield. Mempertimbangkan siapa musug yang harus pasukan Inzaghi hadapi. Jelas kewajiban itu bukan perkara mudah terealisasi untuk Inter Milan.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Salzburg 9 Maret 2022 Liga Champions

Terlebih lagi Liverpool terus menunjukkan superiortasnya di Anfield. Sejak awal musim ini tidak banyak tim yang mampu mengalahkan The Reds untuk semua kompetisi. Alih-alih memusingkan fakta tidak mengenakkan bagi Inter Milan. Nerazzuri lebih memilih untuk tetap berpikir positif dengan mengedepankan fokus serta kepercayaan diri.

Baca Juga: Atalanta 4-0 Sampdoria Serie A, Falcone Jatuh Bangun Selamatkan Muka

Sebelumnya Liverpool harus bekerja keras memperoleh poin penuh kala menghadapi West Ham United. Berkat sepakan dari Sadio Mane akhirnya The Reds sukses menang 1-0. Pertandingan merupakan laga kandang dengan Liverpool sebagai tuan rumahnya.

Sadio Mane menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menciptakan gol tunggal pada menit ke-27. Total ada 12 gol telah pemain Senegal itu koleksi musim ini. West Ham terus menerus gagal menyamakan kedudukan. Berkat kemenangan atas The Hamers kini Liverpool hanya selang 3 poin dari Manchester City.

Prediksi Line Up| Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Inter Milan

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Mane, Diaz.

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez.

Head to Head Liverpool vs Inter Milan

  • 16 Februari 2022 Inter 0-2 Liverpool
  • 11 Maret 2008 Inter 0-1 Liverpool
  • 19 Februari 2008 Liverpool 2-0 Inter

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 06 Maret 2022 Liverpool 1-0 West Ham
  • 03 Maret 2022 Liverpool 2-1 Norwich
  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 10-11
  • 24 Februari 2022 Liverpool 6-0 Leeds
  • 19 Februari 2022 Liverpool 3-1 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 05 Maret 2022 Inter 5-0 Salernitana
  • 02 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter
  • 26 Februari 2022 Genoa 0-0 Inter
  • 21 Februari 2022 Inter 0-2 Sassuolo
  • 17 Februari 2022 Inter 0-2 Liverpool

Berita Bola Liverpool vs Inter Milan

Update Berita Tim Liverpool vs Inter Milan

Liverpool, Roberto Firmino masih harus absen akibat masalah otot yang dialami sang penyerang. Sedangkan Thiago Alcantara siap kembali dari cedera hamstring untuk melawan Inter Milan. Jasa Curtis Jones juga sedikit diragukan lantaran merasakan nyeri paha selama bentrokan dengan Norwich Piala FA.

Inter Milan, Simone Inzaghi patut bernafas lega lantaran pasukannya dalam kondisi sehat sejauh ini. Ia mengharapkan tenaga yang lengkap untuk menyelesaikan bentrokan dengan Liverpool tanpa hambatan. Tidak akan mengejutkan bila Inzaghi memilih menggunakan 80% formasi saat menghadapi AC Milan.

Kemungkinan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko adalah ujung tombak penyerangan. Sementara Arturo Vidal, Alexis Sanchez dan Joaquin Correa sedang berjuang menjadi starter. Guna mengatasi Robin Gosens maka Ivan Perisic harus kembali.

Prediksi Skor Liverpool vs Inter Milan 16 Besar Liga Champions

Liverpool sudah mengincar kemenangan leg kedua melawan Inter Milan.  Nerazzuri sendiri merasa tersanjung lewat aksinya mengatasi Salernitana baru-baru ini. Kesebelasan pilihan pertama The Reds harus mampu mengatasi perubahan haluan yang cepat. Sehingga pasukan Klopp mampu mewujudkan harapan tetap melaju ke babak selanjutnya Liga Champions.

Performa Inter belakangan kerap naik dan turun,  tetapi juara Italia percaya diri kembali ke jalur kemenangan. Salernitana adalah bukti keganasan mereka saat berada di lapangan. Harapan untuk skuad Inazaghi mampu melangkah kelanjutan Liga Champions tidak kalah besar.

Prediksi Skor Liverpool vs Inter Milan: 3-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai