20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls 27 Juni 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls 27 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls 27 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls 27 Juni 2022 MLS Amerika
Prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls 27 Juni 2022 MLS Amerika

Los Angeles FC vs NY Red Bulls – Prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 27 Juni 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Banc of California. Los Angeles FC berada di puncak klasemen liga Wilayah Barat saat ini. Mereka terbilang sukses tampil impresif musim 2022.

Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Seattle Sounders minggu lalu. Kini mereka harus meningkatkan menjelang pertandingan kontra The Bulls. Los Angeles FC ingin mempertahankan permainan luar biasa sepanjang kompetisi MLS. Pasalnya mereka bertekad untuk memenangkan trofi musim ini. Tidak heran bila LAFC mengumpulkan skuad tangguh demi mendulang poin optimal.

Sementara itu New York Red Bulls saat ini menempati posisi kedua dalam klasemen Wilayah Timur. Berkat permainan yang apik, kesebelasan ini juga naik ke posisi dua klasemen. Red Bulls sukses mengalahkan rival lokalnya New York City FC dengan selisih 3-0 pada Piala AS Terbuka. Kemenangan tersebut menjadi modal percaya diri menyongsong duel kontra LAFC.

Prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls, Duel Panas Pemuncak MLS Amerika

Selengkapnya prediksi Los Angeles FC vs NY Red Bulls Senin, 27 Juni 2022 MLS Amerika. Los Angeles FC memiliki sedikit keunggulan atas New York Red Bulls. Tuan rumah tercatat telah memenangkan dua dari tiga pertandingan head to head keduanya.

Los Angeles FC telah memenangkan 42 pertandingan kandang MLS sejak awal 2018 dengan 46 kemenangan. New York Red Bulls sendiri telah kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka dengan selisih 2-0. Rekor ini merupakan pertama kalinya Red Bulls mencetak gol dalam pertandingan MLS berturut-turut dalam hampir lima tahun.

Baca Juga: Prediksi Botafogo Vs Fluminense 27 Juni 2022 Serie-A Brazil

LAFC telah mendapatkan 12 poin sekalipun mereka telah kebobolan lebih dulu. Menunjukkan lebih banyak perjuangan dan tekad ketimbang permainan mereka pada tahun 2021. Keberhasilan mereka melalui 15 pertandingan dengan kualitas penyerangan efektif. Menunjukkan mereka sukses bermain disiplin sepanjang jalan.

Menjelang bentrokan panas, Los Angeles FC memiliki  gangguan potensial yang mungkin perlu mereka hadapi. Yakni Carlos Vela yang belum menemukan kata sepakat dengan penyelesaian kontraknya. Padahal tak dapat terpungkiri jika Vela adalah sosok yang banyak memberikan kontribusi.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs Persita 27 Juni 2022 Piala Presiden

Sementara itu, Red Bulls memulai musim reguler terbaik mereka sejak 2018 dengan 26 poin dari 16 pertemuan. The Bulls sukses memenangkan empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.  Ketika New York Red Bulls menang, lantaran kerap menampilkan aksi penuh tekanan tinggi.

Gerhard Struber mampu mengandalkan beberapa perbedaan pada lini depannya. Penggemar pun mempertanyakan apakah New York Red Bulls mampu menambah koleksi gol mereka. Setelah berhasil mencetak 26 gol. Jumlah tersebut lebih banyak daripada yang mereka miliki pada tahap ini tahun lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Los Angeles FC vs NY Red Bulls

Los Angeles FC Line Up: Crepeau; Palacios, Chiellini, Murillo, Hollingshead; Cifuentes, Sanchez, Acosta; Vela, Arango, Jennings.

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Edwards, S. Nealis, Long, Tolkin; D. Nealis, Amaya, Casseres; Luquinhas, Morgan; Fernandez.

Head to Head Los Angeles FC vs NY Red Bulls

  • 12 Agustus 2019 Los Angeles FC 4-2 New York Red Bulls
  • 5 Agustus 2018 New York Red Bulls 2-1 Los Angeles FC

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles FC

  • 19 Juni 2022 Seattle Sounders FC 1-1 Los Angeles FC
  • 29 Mei 2022 Los Angeles FC3-2 San Jose Earthquake
  • 26 Mei 2022 LA Galaxy 3-1 Los Angeles FC
  • 22 Mei 2022 Columbus Crew 0-2 Los Angeles FC
  • 19 Mei 2022 Los Angeles FC 1-2 Austin FC

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 23 Juni 2022 New York Red Bulls 3-0 New York City FC
  • 19 Juni 2022 New York Red Bulls 2-0 Toronto FC
  • 12 Juni 2022 Charlotte 2-0 New York Red Bulls
  • 29 Mei 2022 New York Red Bulls 4-1 DC United
  • 26 Mei 2022 New York Red Bulls 3-1 Charlotte

Berita Bola Los Angeles FC vs NY Red Bulls

Update Berita Tim Los Angeles FC vs NY Red Bulls

Los Angeles FC, Vela membuat penampilan ke-100 dalam karirnya di MLS menggantikan Kwadwo Opoku. Danny Trejo mengambil peluang pertamanya menggantikan Danny Musovski. Sementara pemain baru mereka Giorgio Chiellini berharap melakukan debutnya untuk LAFC pada hari Senin.

Sebanyak empat pemain bisa keluar dari lineup menjelang pertemuan. Pasalnya Ismael Tajouri-Shradi masih meragukan setelah alami cedera quad kiri. Tomas Romero terpaksa keluar karena protokol kesehatan dan keselamatan. Sedangkan Julian Gaines belum pulih dari masalah panggul. Bersamaan pula dengan Erik Duenas yang terus merawat cedera lutut kiri.

NY Red Bulls, Luquinhas dan Lewis Morgan telah membuat perbedaan dengan masing-masing mencetak gol dalam pertandingan back-to-back di semua kompetisi. Carlos Coronel telah menghentikan enam tembakan terakhir, menghasilkan clean sheet melawan Toronto dan NYCFC. Sementara Andres Reyes tetap absen karena cedera kaki. Lucas Monzon dan Serge Ngoma juga kemungkinan belum pulih dari cedera kaki tepat waktu.

Prediksi Skor Los Angeles FC vs NY Red Bulls MLS Amerika

Penggemar sepak bola sudah tidak sabar menantikan aksi keduanya. Terlebih mengingat LAFC dan NY Red Bulls merupakan dua tim papan atas MLS Amerika. Panasnya California seharusnya menguntungkan tim tuan rumah.

Pasalnya New York Red Bulls mungkin harus mengurangi jumlah tekanan yang biasa mereka lakukan dalam setiap pertandingan. Pengunjung memang tidak terbiasa dengan cuaca hangat itu. Sementara kesebelasan Los Angeles terbiasa bermain dalam kondisi pabas. Bahkan mereka belum pernah absen dari musim reguler. Kemungkinan gol yang tercipta berjumlah imbang dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Los Angeles FC vs NY Red Bulls: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.