Prediksi Luton vs Huddersfield 14 Mei 2022 Playoff Championship

Prediksi Luton vs Huddersfield 14 Mei 2022 Playoff Championship
Prediksi Luton vs Huddersfield 14 Mei 2022 Playoff Championship

Luton vs Huddersfield – Prediksi Luton vs Huddersfield semifinal leg pertama babak Playoff Championship. Pertandingan kick off Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Kenilworth Road. Menurut kepala eksekutif Huddersfiled, Dean Hoyle, mengaku jika laga nanti merupakan momentum sulit menghadapi Luton Town.

Bentrokan yang melibatkan kedua belah pihak merupakan laga ketat sekaligus sengit. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head. Tuan rumah merupakan kesebelasan yang menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan torehan 75 poin.

Laga terakhir Luton memberikan mereka kemenangan atas Reading. Sedangkan tim penantang, Huddersfield sebagai peringkat ke-3 mengoleksi 82 torehan poin. Mereka memasuki pertandingan usai mengalahkan Bristol City pada laga terakhir.

Tim Luton dan Huddersfield sejauh ini memainkan 12 pertandingan head to head. Luton menang 4 kali, Huddersfield 4 kali kemenangan, dan 4 laga berakhir imbang. Rata-rata gol tercipta 1 angka per pertandingan. Penggemar dibuat penasaran siapa pihak yang mampu lebih unggul atau berakhir sama rata.

Prediksi Luton vs Huddersfield, Perjalanan Terjal Menuju Final Playoff Championship

Selanjutnya prediksi Luton vs Huddersfield Sabtu, 14 Mei 2022 Playoff Championship. Penantang memasuki lapangan nantinya setelah menambahkan 7 poin tambahan dari 5 laga terakhir. Huddersfield juga berhasil menorehkan 2 gol baru berkat manajer mengubah taktiknya.

Sementara Luton Town menambahkan 8 poin dari 5 laga terakhir. Secara fantastis tercatat adanya 11 gol baru selama prosesnya. Luton memang menikmati permainan kandang maupun tandang mereka. Bahkan diketahui bila mereka juga sempat 3 kali laga tanpa pernah kalah.

Baca Juga: Prediksi Sheffield United Vs Nottingham 14 Mei 2022 Playoff Championship

Mencetak gol bukanlah masalah bagi Luton Town saat mereka bermain kandang. Pertanyaannya apakah Huddersfield Town mampu hasilkan gol ketika berkunjung. Sebelumnya Luton mengalahkan tipis 1-0 kontra Reading. Berkat upaya Harry Cornnick mengamankan tempat play-off Championship. Setelah kesalahan memalukan kiper Reading Orjan Nyland,yang ditakdirkan untuk arsip bloopers.

Gol itu terjadi setelah Nyland menggulung bola ke atas area penalti bersiap untuk membersihkan., Sama sekali tidak menyadari bahwa Cornick bersembunyi di belakangnya.  Ini adalah penantian usai delapan tahun sebagai tim non-liga.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Liverpool 14 Mei 2022 Final FA Cup

Huddersfield menyambut Bristol City dan berhasil menorehkan kemenangan dengan skor 2-0. Bek kiri Harry Toffolo mencetak gol kelimanya dalam tujuh pertandingan. Otomatis mengakhiri musim reguler dengan kemenangan gemilang.

The Terriers sudah yakin mendapat tempat play-off. Mereka lantas menggandakan keunggulan, sesaat ketika umpan silang mendatar Duane Holmes dari kanan digagalkan oleh Danny Ward. Berkat kemenangan ini, Huddersfield finis ketiga tabel Championship. Kiper Jamal Blackman melakukan penyelamatan bagus menggagalkan upaya Antoine Semenyo.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Luton vs Huddersfield

Luton Line Up: Isted; Potts, Lockyer, Burke; Naismith; Cornick, Clark, Lansbury, Bell; Hylton, Jerome.

Huddersfield Line Up: Nicholls; Lees, Sarr, Colwill; Pipa, Russell, Hogg, Toffolo; Anjorin, Ward, O’Brien.

Head to Head Luton vs Huddersfield

  • 11 April 2022 Huddersfield 2-0 Luton
  • 2 Oktober 2021 Luton 0-0 Huddersfield
  • 6 Februari 2021 Luton 1-1 Huddersfield
  • 7 November 2020 Huddersfield 1-1 Luton
  • 10 Juli 2020 Huddersfield 0-2 Luton

5 Pertandingan Terakhir Luton

  • 7 Mei 2022 Luton 1-0 Reading
  • 2 Mei 2022 Fulham 7-0 Luton
  • 23 April 2022 Luton 1-1 Blackpool
  • 18 April 2022 Cardiff 0-1 Luton
  • 15 April 2022 Luton 1-0 Nottingham Forest

5 Pertandingan Terakhir Huddersfield

  • 7 Mei 2022 Huddersfield 2-0 Bristol City
  • 30 April 2022 Coventry 1-2 Huddersfield
  • 23 April 2022 Huddersfield 2-1 Barnsley
  • 18 April 2022 Middlesbrough 0-2 Huddersfield
  • 15 April 2022 Huddersfield 2-2 Queens Park Rangers

Berita Bola Luton vs Huddersfield

Update Berita Tim Luton vs Huddersfield

Luton, Jones menolak mengatakan pemain mana yang tersedia untuk pertandingan. Luke Berry, Pelly-Ruddock Mpanzu, James Bree, Sonny Bradley dan Elijah Adebayo semua absen. Sebelum Allan Campbell mengundurkan setelah mengalami masalah hamstring dalam pemanasan. Fred Onyedinma dipaksa keluar lapangan, sedangkan penggantinya Peter Kioso juga mengalami cedera.

Huddersfield, Sorba Thomas akan tetap absen untuk kontes ini karena cedera lutut. Corberan sebelumnya mengungkapkan bahwa pemain sayap itu masih bisa tampil di babak playoff. Perubahan dapat terjadi pada hari Sabtu, menempatkan Naby Sarr, Tino Anjorin dan Danny Ward untuk meningkatkan ketajaman mereka.

Prediksi Skor Luton vs Huddersfield Playoff Championship

Luton menyelesaikan pekerjaannya dan mengamankan kemenangan yang sangat penting. The Hatters tampil kuat di kandang sepanjang musim. Hal tersebut dirasakan langsung oleh Reading pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah memiliki motivasi positif dalam skuat sekarang karena mereka sudah terjamin keselamatannya.

Huddersfield memiliki satu mata di babak playoff, ada argumen bahwa mereka akan lebih bertekad untuk mendapatkan tiga poin dalam kontes ini. Namun demikian, tim tamu tampil kuat sekalipun tandang musim ini. Kami merasa pertandingan ini akan berakhir dengan skor rendah.

Prediksi Skor Luton vs Huddersfield: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai