19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Man United vs Aston Villa 23 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Man United vs Aston Villa 23 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Man United vs Aston Villa 23 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Man United vs Aston Villa 23 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Man United vs Aston Villa 23 Juli 2022 Club Friendly

Man United vs Aston Villa – Prediksi Man United vs Aston Villa pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 16.45 WIB di Optus Stadium. The Red Devils akan berusaha menyelesaikan tur di Australia dengan penuh gaya terutama ketika menghadapi Aston Villa. Usai mendapatkan Kemenangan nyaman atas Liverpool, Melbourne Victory, dan Crystal Palace.

Pelatih kepala Erik ten Hag memulai awal sempurna, menjelang musim baru Liga Inggris dimulai. Tak jauh berbeda, Aston Villa bersama Steven Gerrard juga memiliki waktu yang sukses mengalahkan Leeds dan Brisbane Roar. Kedua tim akan terbang kembali ke Inggris setelah pertandingan terakhir menjelang bisnis serius masa depan.

Ten Hag tampil kuat dengan susunan pemain segar di semua pertandingan United sejauh ini. Anthony Martial mendapatkan kesempatan melanjutkan performa mencetak gol tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Nampaknya Jadon Sancho dan Marcus Rashford juga kemungkinan menjadi starter lagi.

Prediksi Man United vs Aston Villa, The Red Devils Ingin Pertahankan Tren Positif

Selengkapnya prediksi Man United vs Aston Villa Sabtu, 23 Juli 2022 Club Friendly. Pemain baru Tyrell Malacia bermain lebih banyak menit saat melawan Palace. Sehingga Ten Hag dapat mengistirahatkannya menjelang laga kontra Villa. Sebagai gantinya Luke Shaw dan Alex Telles akan mendorong sebagai starter eleven.

Raphael Varane melewatkan pertandingan terakhir tetapi United bersikeras bahwa itu hanya tindakan pencegahan. Sementara, Aston Villa sedikit lebih sulit diprediksi karena melanjutkan persiapan pramusim dengan Gerrard menunjuk tim yang hampir sepenuhnya berbeda. Hal itu penggemar lihat pada babak kedua melawan Brisbane Roar.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Villarreal 23 Juli 2022 Club Friendly

Tur pramusim merupakan awal positif bagi Manchester United di bawah Ten Hag. Menggunakan lini depan yang mulus menghasilkan 11 gol dalam tiga pertandingan Australia sejauh ini. Tidak heran bila Aston Villa kemungkinan menggunakan kekuatan penuh. Mereka bertekad mengganggu pertahanan United.

Masih perlu pembuktian apakah Villa mampu mengantisipasi kualitas pemain seperti Martial, Rashford dan Sancho. Sejumlah pemain baru MU memang terlihat tajam dan positif memiliki kemampuan membantu mempertahankan rekor kemenangan. Padahal dalam tur kali ini Cristiano Ronaldo tidak ikut bergabung dengan rumor kencang kepindahannya ke Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Wolfsberger Vs Sturm Graz 24 Juli 2022 Liga Austria

Kedua tim sudah melakukan pertandingan head to head dengan riwayat 47 laga. Tercatat bila Manchester United memenangkan 36 pertandingan langsung. Sementara Aston Villa memenangkan 3 pertandingan. Tersisa 8 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man United vs Aston Villa

Man United Line Up: De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Martial.

Aston Villa Line Up: Olsen; Young, Mings, Digne, Konsa; Coutinho, Kamara, Luiz, Ramsey; Watkins, Ings.

Head to Head Man United vs Aston Villa

  • 15 Januari 2022 Aston Villa 2-2 Manchester United
  • 10 Januari 2022 Manchester United 1-0 Aston Villa
  • 25 September 2021 Manchester United 0-1 Aston Villa
  • 9 Mei 2021 Aston Villa 1-3 Manchester United
  • 1 Januari 2021 Manchester United 2-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 19 Juli 2022 Manchester United 3-1 Crystal Palace
  • 15 Juli 2022 Melbourne Victory 1-4 Manchester United
  • 12 Juli 2022 Liverpool 0-4 Manchester United
  • 22 Mei 2022 Crystal Palace 1-0 Manchester United
  • 7 Mei 2022 Brighton 4-0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa

  • 20 Juli 2022 Brisbane Roar FC 0-1 Aston Villa
  • 17 Juli 2022 Aston Villa 1-0 Leeds
  • 9 Juli 2022 Walsall 0-4 Aston Villa
  • 22 Mei 2022 Manchester City 3-2 Aston Villa
  • 20 Mei 2022 Aston Villa 1-1 Burnley

Berita Bola Man United vs Aston Villa

Update Berita Tim Man United vs Aston Villa

Man United, tidak diperkuat David de Gea dan Raphael Varane untuk pertandingan melawan Melbourne Victory. Tetapi kedua pemain tersebut akan tersedia melawan Villa. Ten Hag telah membuat perubahan besar pada interval kedua pertandingan pramusim sejauh ini. Marcus Rashford bisa kembali menggantikan Anthony Elanga. Sementara Jadon Sancho dan Martial dapat tampil di sepertiga akhir lapangan.

Donny van de Beek dan Malacia menjadi dua pemain yang berusaha paling keras untuk masuk ke tim inti. Masih ada Luke Shaw yang mempertahankan posisinya sebagai bek kiri. Bruno Fernandes kemungkinan melanjutkan sebagai nomor 10.

Aston Villa, Steven Gerrard membawa 33 pemain ke Australia tanpa cedera yang dilaporkan. Hanya Jaden Philogene-Bidace yang menghadapi pukulan dan tidak dalam pertarungan untuk memulai. Gerrard memiliki skuad solid dan kemungkinan akan menurunkan starting lineup kuat guna menghadapi Manchester United.

Prediksi Skor Man United vs Aston Villa Club Friendly

Man United tampil impresif sepanjang pertandingan persahabatan musim panas ini. Setan Merah menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Aston Villa yang tak kalah impresif. Erik Ten Hag bertekad mempertahankan tren positif dengan menggunakan formasi skuad andalan yang segar.

Aston Villa sendiri memutuskan menampilkan pemain kuat sejak menit pertama. Menjanjikan adanya laga impresif rasa Liga Inggris. Gol pastinya mampu terjadi dari dua sisi lapangan dengan catatan The Red Devils mampu hasilkan lebih banyak gol.

Prediksi Skor Man United vs Aston Villa: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.