20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Newcastle – Prediksi Manchester City vs Newcastle duel lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kick off pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 22.30 WIB di City of Manchester Stadium. Manchester City mengincar poin penuh untuk mempertahankan posisi teratas klasemen ketika menjamu Newcastle United.

The Citizens tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 3-0 atas Leeds United. Menjelang laga ini mereka merupakan favorit mengalahkan The Magoiest. Nampaknya Kevin De Bruyne akan kembali ke starting eleven. Sementara Kyle Walker dan John Stones terus absen akibat cedera.

The Magpies, gagal mengalahkan Liverpool dalam pertandingan liga terakhir mereka. Newcastle United memiliki sedikit untuk bermain hingga akhir musim. Sulit untuk percaya mereka mampu mengklaim poin dari tim biru Manchester. Kieran Trippier, Ryan Fraser, dan Callum Wilson absen karena cedera untuk Newcastle. Pada paruh pertama musim, The Citizens sempat menghancurkan The Magpies dengan 4-0.

Prediksi Manchester City vs Newcastle, The Citizens Kejar Poin Penguat Posisi

Selanjutnya prediksi Manchester City vs Newcastle 8 Mei 2022 Liga Inggris. The Citizens menghasilkan respons sempurna terhadap rival gelar Liga Premier Liverpool. Yaitu dengan mengalahkan Leeds United 4-0 untuk mendapatkan kembali posisi teratas.

Pasukan Josep Pep Guardiola membutuhkan kemenangan setelah Liverpool menyalip pada hari sebelumnya. Juara bertahan Liga Premier memimpin pada menit ke-13 ketika Rodri melirik tendangan bebas Phil Foden. Sementara Leeds bersemangat, mereka nyaris tidak menguji kiper tamu Ederson sampai pertandingan berakhir.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Tottenham 8 Mei 2022 Liga Inggris

Manchester City menggandakan keunggulan sembilan menit setelah turun minum dari bola mati lainnya. Lewat Nathan Ake yang menerkam dari jarak dekat pasca sepak pojok Foden disundul oleh Ruben Dias. Foden adalah orkestra brilian City  yang terlibat memberi assist untuk Gabriel Jesus kala 12 menit tersisa.

Kemenangan tersebut sukses membuat The Citizens unggul satu poin dari Liverpool. Sementara masih ada empat pertandingan tersisa untuk kedua tim. Salah satunya adalah bentrokan kontra Newcastle yang akan datang berkunjung. Bos City Guardiola memuji pemain fantastis dalam pasukannya.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Leeds 8 Mei 2022 Liga Inggris

Newcastle United terpaksa kalah 0-1 dari Liverpool yang ngotot mendapatkan poin penuh di Laga Premier League. Membuat The Reds berhak menerima tiga poin yang sempat membawa mereka naik ke puncak klasemen sementara. Permainan satu-dua Diogo Jota membuat Naby Keita melewati Martin Dubrava untuk menjebol gawang The Magpiest.

The Magpiest sejatinya berhasil menjebol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker pada menit ke-39. Miguel Almiron memanfaatkan assist dari Bruno Guimaraes. Hanya saja gol tersebut justru dianulir akibat Almiron terjebak offside. Newcatsle berhasil menahan sejumlah tembakan menjelang babak pertama usai.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester City vs Newcastle

Manchester City Line Up: Ederson Moraes; Nathan Ake, Aymeric Laporte, Ruben Dias, Joao Cancelo; Jack Grealish, Rodri, Ilkay Guendogan; Raheem Sterling, Phil Foden, Gabriel Jesus

Newcastle Line Up: Martin Dubravka; Emil Krafth, Fabian Schar, Dan Burn, Matt Targett; Joe Willock, Jonjo Shelvey, Bruno Guimaraes; Miguel Almiron, Joelinton, Allan Saint-Maximin.

Head to Head Manchester City vs Newcastle

  • 19 Desember 2021 Newcastle United 0-4 Manchester City
  • 14 Mei 2021 Newcastle United 3-4 Manchester City
  • 26 Desember 2020 Manchester City 2-0 Newcastle United
  • 8 Juli 2020 Manchester City 5-0 Newcastle United
  • 28 Juni 2020 Newcastle United 0-2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 30 April 2022 Leeds 0-4 Manchester City
  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid
  • 23 April 2022 Manchester City 5-1 Watford
  • 21 April 2022 Manchester City 3-0 Brighton
  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 30 April 2022 Newcastle United 0-1 Liverpool
  • 23 April 2022 Norwich 0-3 Newcastle United
  • 21 April 2022 Newcastle United 1-0 Crystal Palace
  • 17 April 2022 Newcastle United 2-1 Leicester
  • 9 April 2022 Newcastle United 1-0 Wolverhampton Wanderers

Berita Bola Manchester City vs Newcastle

Update Berita Tim Manchester City vs Newcastle

Manchester City, duo defensif John Stones dan Kyle Walker absen karena cedera otot dan pergelangan kaki. Joao Cancelo melewatkan kemenangan tengah pekan karena skorsing satu pertandingan Eropa, ia akan kembali ke starting lineup pada hari Minggu. Bek kanan berpotensi bergabung dengan Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko sebagai empat belakang.

Guardiola mungkin memutuskan untuk merotasi lini tengah dan lini serangan. Opsi pilihannya Fernandinho, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling dan Jack Grealish semuanya memulai setelah mengisi bangku cadangan pada pertengahan pekan.

Newcastle, pelatih kepala Howe masih bermain tanpa kuartet absen jangka panjangnya. Yaitu Kieran Trippier, Callum Wilson, Jamal Lewis dan Isaac Hayden. Sementara Ryan Fraser berjuang untuk kembali sebelum akhir musim. Pelatih kemungkinan tidak memasukkan Miguel Almiron, Fabian Schar dan Jonjo Shelvey dari starting lineup.

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle Liga Inggris

Manchester City mengharapkan atmosfer permusuhan dari City of Manchester Stadium.  Kali ini melawan tim Newcastle yang berusaha bangkit kembali, agarbisa memainkan peran penting dalam perburuan gelar. Tim degradasi ingin mengklaim ketiga poin pada laga kunjungan.

Namun, The Citizens tampaknya masih terlalu kuat untuk The Magpiest. Tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang cukup pada pihak mereka untuk menang nyaman.  Skuad asuhan Pep Guardiola benar-benar profesional pada pertengahan pekan. Pelatih Spanyol memiliki banyak pilihan berkualitas tinggi. Kami membayangkan tuan rumah mempertahankan posisi puncak dengan tiga poin.

Prediksi Skor Manchester City vs Newcastle: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.