25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022 Liga Inggris

3 min read
Prediksi Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Arsenal vs Leeds 8 Mei 2022 Liga Inggris

Arsenal vs Leeds – Prediksi Arsenal vs Leeds pekan lanjutan Liga Inggris. Pertandingan berlangsung pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 20.00 WIB di Emirates Stadium. Bentrokan terakhir yang melibatkan kedua belah pihak berakhir kemenangan bagi The Gunners dengan skor 1-0.

Pertandingan head to head Arsenal kontra Leeds telah bertemu 8 kali dalam beberapa musim terakhir. Menunjukkan dominasi pasukan Mikel Arteta telah memenangkan 6 pertandingan. Sementara Leeds United belum berhasil memenangkan satupun bentrokan. Sedangkan 2 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Saat ini Arsenal dalam performa kandang yang sangat baik. Berbanding terbalik dengan Leeds United yang justru tampil buruk saat tandang. Pertandingan sebelumnya memiliki rata-rata 2 gol dengan dominasi lebih dari 50%. Penggemar tidak sabar menantikan aksi keduanya disisa laga terakhir.

Prediksi Arsenal vs Leeds, The Gunners Bersiap Raih Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Arsenal vs Leeds Minggu, 8 Mei 2022 Liga Inggris. Sebelumnya bentrokan Arsenal kontra West Ham United berakhir kemenangan 2-1. Gol dari kedua bek tengah memberi kemenangan besar yang penuh perjuangan dalam mengejar kualifikasi Liga Champions.

Rob Holding memberi keunggulan lewat gol perdana di babak pertama. Tapi sundulan Gabriel di babak kedua sudah cukup untuk mengamankan tiga poin menjaga Arsenal di tempat keempat. Setelah setengah jam pembukaan yang cukup tenang, tidak ada penjaga gawang yang teruji dengan benar.

Baca Juga: Prediksi Hoffenheim Vs Bayer Leverkusen 7 Mei 2022 Liga Jerman

Bermain langsung dari London Stadium, pertandingan berlangsung sengit sesuai prediksi. West Ham bermain agresif sebagai tuan rumah membuat Arsenal berjuang ekstra selama 90 menit. Kali ini gol The Gunners datang dari aksi sepasang bek tengah, Rob Holding (38′) dan Gabriel Magalhaes (54′). Hasil ini penting bagi Arsenal untuk mempertahankan posisi di empat besar klasemen sementara.

Sementara itu Leeds United alami kekalahan besar ketika menghadapi penguasa klasemen sementara Liga Inggris dengan 0-4.  Perebutan gelar Liga Premier sekarang tergantung pada siapa yang berkedip lebih dulu. The Citizens menunjukkan kualitas juara yang melewati jalur untuk menekuk Leeds United.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Tottenham 8 Mei 2022 Liga Inggris

Marginnya sangat tipis sehingga bahkan satu hasil imbang dapat menghancurkan pengejaran gelar untuk City. Ini adalah tekanan psikologis tim kelas dunia yang terlibat membuat konfrontasi antara dua sisi. Meski harus menelan pil pahit kekalahan, The Peacoks tetap peraya diri memasuki Emirates Stadium.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Leeds

Arsenal Line Up: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tavares; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah.

Leeds Line Up: Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Dallas; Klich, Phillips; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James.

Head to Head Arsenal vs Leeds

  • 18 Desember 2021 Leeds 1-4 Arsenal
  • 26 Oktober 2021 Arsenal 2-0 Leeds
  • 14 Februari 2021 Arsenal 4-2 Leeds
  • 22 November 2020 Leeds 0-0 Arsenal
  • 6 Januari 2020 Arsenal 1-0 Leeds

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 1 Mei 2022 West Ham 1-2 Arsenal
  • 23 April 2022 Arsenal 3-1 Manchester United
  • 21 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal
  • 16 April 2022 Southampton 1-0 Arsenal
  • 9 April 2022 Arsenal 1-2 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Leeds

  • 30 April 2022 Leeds 0-4 Manchester City
  • 26 April 2022 Crystal Palace 0-0 Leeds
  • 9 April 2022 Watford 0-3 Leeds
  • 2 April 2022 Leeds 1-1 Southampton
  • 19 Maret 2022 Wolverhampton Wanderers 2-3 Leeds

Berita Bola Arsenal vs Leeds

Update Berita Tim Arsenal vs Leeds

Arsenal, Arteta mengharapkan Bukayo Saka sehat untuk Minggu nanti. Pemain berusia 20 tahun itu kembali berlatih bersama rekan satu timnya setelah keluar melawan Man United. Kembalinya Saka akan membuat Kieran Tierney dan Thomas Partey sebagai dua pemain yang absen. Takehiro Tomiyasu kembali sebagai pemain pengganti tetapi Arteta mungkin enggan untuk memasukkannya kembali sejak awal.

Leeds United, tidak akan diperkuat Adam Forshaw, Tyler Roberts, Crysencio Summerville dan Patrick Bamford karena cedera. Meskipun Patrick Bamford hampir kembali berlatih dan berharap bisa tampil sebelum akhir musim. Marsch mengungkapkan bahwa Mateusz Klich digantikan oleh Robin Koch karena alasan taktis. Tetapi pemain internasional Polandia itu bermain sebagai lini tengah bersama bintang pria Kalvin Phillips.

Prediksi Skor Arsenal vs Leeds Liga Inggris

Tidak ada satu pun tim Liga Premier yang berhasil menghentikan Arsenal yang cukup istirahat. The Gunners berupaya meningkatkan panas pertandingan besar dengan membukukan tiga poin penting lainnya. Sementara itu Leeds yang bangkit kembali, bisa memainkan peran penting dalam perburuan gelar dan pertempuran degradasi.

Tim tamu berambisi mengklaim ketiga poin pada hari Minggu. Namun, The Gunners tampaknya masih terlalu kuat untuk The Peacoks. Seharusnya tuan rumah memiliki kualitas yang cukup untuk menang dengan nyaman. Kemungkinan laga akan menghasilkan gol dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Arsenal vs Leeds: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.