29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei 2022 Liga Jerman

4 min read
Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei 2022 Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei 2022 Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei 2022 Liga Jerman
Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei 2022 Liga Jerman

Hoffenheim vs Bayer Leverkusen – Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen match day ke-33 Liga Jerman. Pertandingan kick off Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 20.30 WIB di Rhein Neckar Arena. Die Kraichgauer berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika menyambut Leverkusen di pertandingan Bundesliga berikutnya.

Terlepas dari posisinya Hoffenheim sekarang dalam rentetan buruk. Pasalnya tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan dan kalah empat kali. Sementara sebagai oposisi, Bayern Leverkusen telah membuat empat kemenangan dalam enam upaya terakhir. Hal tersebut membersihkan keunggulan untuk tempat Liga Champions.

Pada riwayat head to head Leverkusen tidak terkalahkan untuk tiga pertandingan sebelumnya. Pertemuan terakhir memberikan kemenangan untuk Hoffenheim dengan skor 1 – 0. Keduanya telah bertemu sebanyak 27 kali dalam beberapa musim terakhir. Bayer Leverkusen memenangkan 15 kali, kalah 6 kali, dan 6 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen, Werkself Yakin Permalukan Kraichgauer

Selanjutnya prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen Sabtu, 7 Mei 2022 Liga Jerman. Sebelumnya Freiburg mengalahkan Hoffenheim dalam tujuh gol epik mengambil posisi keempat sementara dalam tabel Bundesliga. Pertandingan matchday 32 ini menandai ketiga kalinya mereka saling berhadapan musim ini.

Finalis Piala DFB Freiburg menggulingkan Hoffenheim dari turnamen babak perempat final pada Januari. Hoffenheim sangat menyadari pentingnya kemenangan untuk menjaga harapan mereka tetap hidup finis di tempat Eropa. Karenanya penyelesaian dekat Andrej Kramaric dari David Raum yang luar biasa memberikan beberapa kelegaan.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton 7 Mei 2022 Liga Inggris

Perjuangan Hoffenheim pasukan Sebastian Hoeneb hampir menyamai perolehan poin Arminia Bielefeld yang terancam degradasi. Bukannya ada bukti seperti itu ketika pria berbaju biru keluar dari blok untuk memimpin setelah jeda. Kramaric memilih Angelo Stiller dalam kotak penalti, sang gelandang melepaskan satu tembakan melewati pukulan putus asa Mark Flekken.

Sebuah gol Sebastian Rudy membuat penyelesaian tribune ketika Flekken menyelamatkan dengan luar biasa dari Kasim Adams. Tetapi Freiburg akhirnya bertahan untuk pindah ke tempat keempat sementara di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Genoa Vs Juventus 7 Mei 2022 Liga Italia

Sementara itu Bayer Leverkusen mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan 2-0. Werkself mengkonsolidasikan tempat ketiga besar Bundesliga setelah keberuntungan kontras dalam pencarian kualifikasi Liga Champions. Gol di setiap babak dari Paulinho dan Patrik Schick pada hari Selasa memberi Leverkusen kandang atas Eintracht Frankfurt.

Menjelang bentrokan kontra Hoffenheim, Bayer Leverkusen optimi mampu mempermalukan tuan rumah. Meski sudah pasti laga akan berakhir tidak mudah bagi tim penantang. Kami pun memperkirakan gol dapat tercipta dari dua sisi lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Hoffenheim Line Up: Baumann; Kaderabek, Vogt, Adams; Bebou, Samassekou, Stiller, Raum; Baumgartner; Kramaric, Rutter.

Bayer Leverkusen Line Up: Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker; Diaby, Andrich, Demirbay, Paulinho; Azmoun, Schick.

Head to Head Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

  • 15 Desember 2021 Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
  • 12 April 2021 Hoffenheim 0-0 Bayer Leverkusen
  • 13 Desember 2020 Bayer Leverkusen 4-1 Hoffenheim
  • 1 Februari 2020 Hoffenheim 2-1 Bayer Leverkusen
  • 31 Agustus 2019 Bayer Leverkusen 0-0 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir Hoffenheim

  • 30 April 2022 Hoffenheim 3-4 Freiburg
  • 23 April 2022 Eintracht Frankfurt 2-2 Hoffenheim
  • 17 April 2022 Hoffenheim 0-0 Greuther Fuerth
  • 11 April 2022 RasenBallsport Leipzig 3-0 Hoffenheim
  • 2 April 2022 Hoffenheim 1-2 Bochum

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen

  • 3 Mei 2022 Bayer Leverkusen 2-0 Eintracht Frankfurt
  • 23 April 2022 Greuther Fuerth 1-4 Bayer Leverkusen
  • 18 April 2022 Bayer Leverkusen 0-1 RasenBallsport Leipzig
  • 10 April 2022 Bochum 0-0 Bayer Leverkusen
  • 2 April 2022 Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin

Berita Bola Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Update Berita Tim Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Stefan Posch akan absen dari lini belakang Hoffenheim karena skorsing satu pertandingan. Bek Kevin Akpoguma juga berjuang dengan cedera pergelangan kaki yang memaksanya keluar lapangan. Artinya Hoeness memiliki pilihan terbatas untuk dipilih menjelang bentrokan kontra Werkself.

Chris Richards, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic dan Havard Nordtveit semuanya absen. Sementara opsi bertahan lainnya Florian Grillitsch juga meragukan karena masalah  pada otot. Marco John tetap tidak tersedia karena cedera bahu. Tetapi kembalinya Christoph Baumgartner dari skorsing adalah kekuatan yang disambut baik pasukan.

Sementara itu Florian Wirtz dan Amine Adli kemungkinan masih absen musim ini. Karim Bellarabi juga absen sekali lagi karena cedera paha. Membuat Seoane memiliki pilihan terbatas pada lini depan Bayer Leverkusen.

Schick dan Azmoun kemungkinan akan melanjutkan kemitraan pada lini depan. Sedangkan pendukung untuk area yang luas ada Paulinho dan Moussa Diaby. Jeremie Frimpong tetap tidak tersedia sebagai gantinya Odilon Kossounou akan mengisi posisi full-back. Sementara Piero Hincapie diperkirakan absen karena cedera.

Prediksi Skor Hoffenheim vs Bayer Leverkusen Liga Jerman

Hoffenheim cenderung berjuang dalam perjalanan ketimbang menampilkan kekuatan mereka di kandang. Membuka kran peluang bahwa tim tamu masin terbebas dari kesulitan fatal pada hari Senin. Kekuatan kedua belah pihak tidak berimbang dan penantang lebih dari mampu lolos ke sepak bola Eropa.

Tidak pernah mudah menjadi musuh atas tim yang sedang dalam performa terbaik sekalipun tandang. Terlebih tuan rumah berada dalam kemerosotan akhir musim. Namun, agaknya penggemar bisa melihat keduanya membatalkan satu sama lain secara ketat.

Leverkusen memiliki banyak sisa pemain turun lapangan di Bundesliga pada tahap penutupan. Werkself tidak akan membiarkan celah kesempatan terbuka bagi tuan rumah. Mereka harus mengeluarkan kemampuan optimal untuk lebih kuat pada posisi tempat ketiga.

Prediksi Skor Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.