29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Genoa vs Juventus 7 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Genoa vs Juventus 7 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Genoa vs Juventus 7 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Genoa vs Juventus 7 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Genoa vs Juventus 7 Mei 2022 Liga Italia

Genoa vs Juventus – Prediksi Genoa vs Juventus pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kickoff Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Luigi Ferraris. Bentrokan head to head terakhir yang melibatkan kedua tim berakhir kemenangan bagi Genoa 3-1. Dapatkan informasi lengkap terkait berita bola, line up, prediksi skor, dan head to head.

Merujuk pada bentrokan head to head antara Genoa dan Juventus sebanyak 27 kali dalam beberapa musim terakhir. Genoa berhasil memenangkan 4 laga, sedangkan Juventus 18 kali kemenangan. Jumlah permainan imbang lebih tinggi ketimbang Genoa yakni 5 kali bentrokan.

Pertandingan sebelumnya antara Genoa dan Juventus memiliki rata-rata 2 gol dengan dominasi bola 56%. Sejauh musim ini di Serie A, tuan rumah menunjukan permainan yang biasa saja. Demikian halnya dengan Juventus yang masih menargetkan kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Genoa vs Juventus, Rossoblu Bukan Lawan Remeh La Vecchia Signora

Selanjutnya prediksi Genoa vs Juventus Sabtu, 7 Mei 2022 Liga Italia. Menjelang laga lanjutan Serie A tuan rumah sudah mengantongi pertambahan poin dari 5 laga terakhir. Selain itu Rossoblu pun menambahkan 2 koleksi gol mereka. Mereka memiliki pekerjaan rumah menembus pertahanan The Old Lady yang sedang dalam kondisi terbaik.

Pasukan Massimiliano Allegri lebih dari mampu menahan upaya Genoa mencetak gol. Juventus dalam 5 laga terakhir menambahkan 3 gol tambahan. Meski mereka mempunyai catatan gagal mencetak gol 8 kali laga tandang musim ini.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton 7 Mei 2022 Liga Inggris

Sebelumnya Genoa harus menerima kekalahan di Stadio Comunale Luigi Ferraris kala menghadapi Sampdoria dengan skor 1-0. Satu-satunya gol A Sabiri pada menit ke-25 gagal Sirigu antisipasi. Meskipun sejak menit awal bentrokan ini berlangsung dengan sengit. Pasukan Alexander Blessin berusaha keras mendobrak pertahanan lawan pada babak kedua. Sayangnya hasil masih tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Genoa mencatatkan penguasaan bola 51% yang ternodai 1 kartu kuning. Meski tidak ada yang mendapatkan kartu merah pada laga tersebut. Tekanan dari Sampdoria nampaknya berhasil. Kesebelasan itu masih gagal hasilkan skor hingga waktu penuh pertandingan.

Baca Juga: Everton vs Chelsea, The Blues Kalah Lagi Berikut Penyebabnya

Sementara itu Juventus berhasil memenangkan bentrokan kontra Venezia dengan skor 2-1. Bianconeri sukses mendapatkan poin penuh berkat upaya bek andalan , Leonardo Bonucci. Hanya saja pertahanan Nyonya Tua kecolongan saat Mattia Aramu berhasil menyeimbangkan kedudukan.

Cristino Rollister menjadi sosok yang membantu Juventus merasakan kemenangan nyaman. Mereka berhasil bertengger aman sebagai peringkat empat klasemen dengan poin 69. Pasukan Allegri hanya tertinggal satu angka dari Napoli penghuni posisi ketiga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Genoa vs Juventus

Genoa Line Up: Sirigu; Frendrup, Bani, Ostigard, Vasquez; Sturaro, Badelj; Portanova, Amiri, Ekuban; Destro.

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, Bonucci, de Ligt, Pellegrini; Bernardeschi, Zakaria, Miretti, Rabiot; Vlahovic, Morata.

Head to Head Genoa vs Juventus

  • 5 Desember 2021 Juventus 2-0 Genoa
  • 11 April 2021 Juventus 3-1Genoa
  • 13 Januari 2021 Juventus 3-2 Genoa
  • 13 Desember 2020 Genoa 1-3 Juventus
  • 30 Juni 2020 Genoa 1-3 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Genoa

  • 30 April 2022 Sampdoria1-0 Genoa
  • 24 April 2022 Genoa 1-0 Cagliari
  • 16 April 2022 AC Milan 2-0 Genoa
  • 10 April 2022 Genoa 1-4 Lazio
  • 4 April 2022 Verona1-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 1 Mei 2022 Juventus 2-1 Venezia
  • 26 April 2022 Sassuolo 1-2 Juventus
  • 21 April 2022 Juventus 2-0 Fiorentina
  • 16 April 2022 Juventus 1-1 Bologna
  • 10 april 2022 Cagliari 1-2 Juventus

Berita Bola Genoa vs Juventus

Update Berita Tim Genoa vs Juventus

Genoa, masih akan mengandalkan penembak jitu mereka Mattia Destro. Ia akan membuktikan sekali lagi kemampuannya pasca mandul sembilan pertandingan. Nicolo Rovella dan Andrea Cambiaso kurang bugar menjelang pertandingan. Tetapi Zinho Vanheusden tersedia untuk memulai dari bangku cadangan. Sedangkan Leo Ostigard dan Mattia Bani, bisa melanjutkan lewat jantung pertahanan.

Juventus, harus puas dengan absennya beberapa pemain kunci belakang tim karena Federico Chiesa, Arthur, Kaio Jorge dan Marley Ake mengalami cedera. Manuel Locatelli dan Weston McKennie menambah krisis lini tengah Bianconeri karena mereka terus menepi akibat masalah ligamen dan pergelangan kaki. Allegri tidak memiliki Juan Cuadrado setelah pemain internasional Kolombia itu keluar karena cedera otot.

Prediksi Skor Genoa vs Juventus Liga Italia

Genoa yang putus asa dapat menambahkan poin lagi ke total substansial mereka berkat strategi baru mereka di bawah Blessin. Sebelumnya mereka mengambil satu poin dari Derby della Lanterna. Sekedar memastikan lampu tidak padam dalam mengejar penyelamatan Serie A.

Sementara uventus yang merajalela secara matematis bersaing untuk Scudetto. Hal ini mengingatkan kita akan adanya kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua tim. Termasuk bentuk kontras keduanya. Membuat kami memberi tip kepada Juventus untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Genoa vs Juventus: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.