Prediksi Monza vs Juventus 18 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Monza vs Juventus 18 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Monza vs Juventus 18 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Monza vs Juventus 18 September 2022 Serie A Italia
Prediksi Monza vs Juventus 18 September 2022 Serie A Italia

Monza vs Juventus – Prediksi Monza vs Juventus pekan ke-8 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Minggu, 18 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Brianteo. Kedua tim tak mempunyai riwayat panjang dalam hal bentrokan head to head. Sejauh ini Monza dan Juventus baru saling adu kemampuan sebanyak satu kali.

Tuan rumah Monza terakhir kali bentrokan head to head gagal menorehkan kemenangan. Tidak ada pula catatan permainan imbang, lantaran Juventuslah yang mengantongi satu kali kemenangan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini Monza memasuki kampanye Serie A, mereka mempunyai catatan gol 2 angka per 9 laga kandang dengan 88% penguasaan bola. Sementara Juventus tampil kurang impresif belakangan ini kala merampungkan 4 laga tandang dengan 1 gol. Selama prosesnya mereka hanya menampilkan 40% dominasi lapangan.

Prediksi Monza vs Juventus, I Bagal Berambisi Perpanjang Sejarah Positif Liga

Selengkapnya prediksi Monza vs Juventus Minggu, 18 September 2022 Serie A Italia. Monza sebagai tuan rumah menorehkan poin bersejarag perdana mereka ketika bermain imbang 1-1 atas Lecce. Berkat upaya luar biasa tendangan bebas seorang Stefano Sensi. Sayangnya pemain pengganti Lecce Joan Gonzalez berhasil menyeimbangkan kedudukan.

Laga tersebut menjadi ajang pertarungan kesebelasan promosi agar segera hengkang dari zona degradasi. Monza memang telah kehilangan semua pertandingan terakhir mereka. Tidak terhindari pelatih Giovanni Stroppa langsung menerima tekanan dari berbagai sisi.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Sejumlah polemik memang mewarnai perjalanan awal Monza dalam laga Serie A. Gabriel Strefezza, Mert Cetin, Dermaku dan Voelkerling Persson masih absen untuk tuan rumah. Sementara Andrea Ranocchia dan Marco D’Alessandro bisa merapat. Belum lagai Andrea Petagna yang menempati tribun penonton menyusul pertengkaran dengan bos Monza.

I Bagal membuk skor dari Stadium Via del Mare lewart bola bebas sepakan Stefano Sensi yang menyentuh dining gawang. Mereka mengharapakn peruntungan dari pengunjung yang tampil kurang maksimal. Namun, faktanya Juventus bukanlah lawan mudah bagi tim promosi Monza. Mengharuskan Strefezza memutar otak agar timnya tidak menutup laga tanpa poin sama sekali.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Benfica 15 September 2022 Liga Champions

Juventus bangkit dari ketertinggalan mereka, salah satu bukti jika Bianconeri mampu membalikkan keadaan. Seperti saat mengejar keunggulang 2-0 Salernitana, yang berubah menjadi 2-2. Mereka memiliki catatan bermain imbang cukup banyak dalam 5 laga terakhir. Selain itu evaluasi pasca kekalahan perdana babak gugur Liga Champions. Membuat pelatih Allegri harus mencatatkan banyak poin penting bagi pasukannya. Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli adalah tambahan terbaru dalam daftar cedera. Sudah ada Angel Di Maria, Paul Pogba, Wojciech Szczesny, Federico Chiesa dan Kaio Jorge.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Monza vs Juventus

Monza Line Up: Di Gregorio; Marlon, Carboni, Caldirola; Birindelli, Pessina, Rovella, Sensi, Augusto; Petagna, Caprari.

Juventus Line Up: Perin; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Sandro; Miretti, Paredes, McKennie; Kostic, Vlahovic, Kean

Head to Head Monza vs Juventus

  • 31 Juli 2021 Juventus 2-1 Monza

5 Pertandingan Terakhir Monza

  • 11 September 2022 Lecce 1-1 Monza
  • 5 September 2022 Monza 0-2 Atalanta
  • 31 Agustus 2022 Roma 3-0 Monza
  • 26 Agustus 2022 Monza 1-2 Udinese
  • 21 Agustus 2022 Napoli 4-0 Monza

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 12 September 2022 Juventus 2-2 Salernitana
  • 7 September 2022 PSG 2-1 Juventus
  • 3 September 2022 Fiorentina 1-1 Juventus
  • 1 September 2022 Juventus 2-0 Spezia
  • 27 Agustus 2022 Juventus 1-1 Roma

Berita Bola Monza vs Juventus

Update Berita Tim Monza vs Juventus

Monza, melakukan bentrokan tanpa bek berpengalaman Mari dan Andrea Ranocchia. Keduanya tidak membantu perjuangan mereka mencegah kekalahan keenam berturut-turut. Mari mengalami cedera perut saat kekalahan dari Atalanta, posisinya bisa menjadi milik Andrea Carboni. Sementara Marco D’Alessandro harus absen karena masalah serupa.

Juventus, Max Allegri akan merotasi skuadnya secara substansial. Manuel Locatelli masih meragukan apakah bisa memulai dari bangku cadangan. Sementara Alex Sandro bisa masuk pada sisi kiri jika Juventus kembali ke empat bek. Danilo dan Bremer juga dapat istirahat setelah tampil banyak sepanjang kampanye.

Kapten Leonardo Bonucci akan memimpin pertahanan bersama Daniele Rugani atau Federico Gatti. Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Angel Di Maria, Paul Pogba, Wojciech Szczesny, Federico Chiesa dan Kaio Jorge masih belum bisa kembali bermain.

Prediksi Skor Monza vs Juventus Serie A Italia

Tidak ada tim yang mencetak banyak gol sejauh musim ini, kami akan terkejut jika hasil imbang dengan skor rendah terjadi hari Minggu antara dua tim yang kurang konsisteni. Para pengunjung kemungkinan akan mengambil hasil untuk menghentikan kesulitan menang mereka. Juventus terus berusaha untuk mendapatkan keyakinan bahwa mereka dapat bersaing  positif pada musim baru.

mengingat supremasi Juventus sebelumnya, terakhir kali mereka gagal kemenangan tandang berturut-turut di Serie A. Kemungkinan Monza menjadi korban pertama yang mereka kalahkan. Pengunjung bisa mencapai prestasi kecil itu lagi pada hari Minggu, walau mungkin tidaklah mudah.

Prediksi Skor Monza vs Juventus: 1-2.***