Prediksi Nice vs Rennes 2 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Nice vs Rennes 2 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Nice vs Rennes 2 April 2022 Liga Prancis

Nice vs Rennes – Prediksi Nice vs Rennes matchday ke-30 Liga Prancis. Pertandingan kickoff Sabtu, 2 April 2022 pukul 22.00 WIB di Allianz Riviera Stadium. Kedua tim bertemu dalam persaingan paling seimbang dalam ajang Ligue 1. Tuan rumah hanya terpaut dua poin lebih rendah dari pada pengunjung.

Saat ini Nice menempati peringkat sementara Liga Prancis ke-4 usai menuntaskan 29 pertandingan. Terakhir kali mereka kalah dalam kunjungan markas besar Olympique Marseille. Total ada 50 poin Nice kumpulkan dengan 4 gol tambahan dari 5 laga terakhir.

Berbeda halnya dengan Rennes yang menghuni posisi ke-3 klasemen sementara. Mereka bermain cukup all out sepanjang musim ini dengan mengumpulkan 52 poin. Terakhir kali Rennes melibas Metz dengan kemenangan besar. Kini Les Rouges et Noirs percaya diri memasuki pertandingan kontra Les Aiglons. Penggemar pun penasaran menunggu hasil seperti apa dari tim papan atas Prancis akan persembahkan.

Prediksi Nice vs Rennes, Les Aiglons Incar Kemenangan Tertunda Ligue 1

Selanjutnya prediksi Nice vs Rennes Sabtu, 2 April 2022 Liga Prancis. Nice kalah dari Marseille 2- dalam bentrokan Ligue 1 terakhir mereka. Sebelumnya The Eagles juga terasingkan oleh permainan Montpellier HSC. Christophe Galtier’s Nice bersama pasukannya sedang fokus mendapatkan tempat di podium. Termasuk berharap lolos menuju Liga Champions nanti.

Kali ini giliran kandang Nice sendiri yang terpilih sebagai venue keberuntungan. Tidak ingin terus menerus terjebak dalam permainan miskin gol. Nice menerapkan hasil evaluasi pasca jeda internasional. Tuan rumah menghindari semaksimal mungki peristiwa serupa ketika Dante menerima kartu merah. Termasuk melatih ketajaman tembak para pemain, dalam skenario seperti tendangan penalti.

Baca Juga: Prediksi Wolverhampton Vs Aston Villa 2 April 2022 Liga Inggris

Hal yang perlu Rennes catatkan adalah ketahanan Nice ketika merampungkan laga penuh. Pernah bahkan tidak patah semangat ketika harus merampungkan pertandingan dengan 10 pemain saja. Ketahanan dan mental baja seolah menjadi ciri khas tim Nice. Pasukan Galtier mendapati diri mereka harus berani mencoba terobosan baru kala menggiring bola.

Sementara itu Rennes memasuki lapangan usai membantai 6-1 Metz pada pertandingan terakhir Ligue 1. Sehrou Guirassy sukses mencetak hattrick membantu tim menyalip Strasbourg dengan mengisi posisi ke-4. Keunggulan semakin jelas terlihat ketika babak pertama tercetak 3 gol tanpa balas.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin Vs FC Koln 2 April 2022 Liga Jerman

Martin Terrier tidak mau kehilangan momentum, drama lantas terjadi pada menit ke-18 dari kotak penalti. Kemudian tidak berselang lama menit ke-27 gol susulan kembali terjadi. Sehrou Guirassy kemudian mencetak dua gol lagi pada babak kedua sehingga menciptakan hattrick lewat gol pada menit ke-54 dan 64. Satu gol penutup datang dari Hamari Traore pada menit ke-58.

Berbekal semangat minggu lalu Rennes tidak memiliki kekhawatiran harus meladeni Nice. Mereka optimis mampu memberikan skor penuh. Alih-alih seri apa lagi harus pulang dengan tangan hampa. Pelatih tentu mencatatkan pengingat yang harus para pemain ingat. Yaitu sebisa mungkin turun lapangan tanpa membuat pemain cedera.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nice vs Rennes

Nice Line Up: Benitez; Lotomba, Todibo, Daniliuc, Bard; Boudaoui, Schneiderlin, Lemina, Gouiri; Dolberg, Delort.

Rennes Line Up: Alemdar, Traore, Omari, Aguerd, Meling, Santamaria, Martin, Tait, Bourigeaud, Laborde, Terrier.

Head to Head Nice vs Rennes

  • 12 Desember 2021 Rennes 1-2 Nice
  • 26 Februari 2021 Rennes 1-2 Nice
  • 13 Desember 2020 Nice 0-1 Rennes
  • 15 Agustus 2020 Nice 3-2 Rennes
  • 24 Januari 2020 Nice 1-1 Rennes

5 Pertandingan Terakhir Nice

  • 21 Maret 2022 Marseille 2-1 Nice
  • 12 Maret 2022 Montpellier 0-0 Nice
  • 6 Maret 2022 Nice1-0 PSG
  • 2 Maret 2022 Nice 2-0 Versailles
  • 26 Februari 2022 Strasbourg 0-0 Nice

5 Pertandingan Terakhir Rennes

  • 20 Maret 2022 Rennes 6-1 Metz
  • 13 Maret 2022 Lyon 2-4 Rennes
  • 6 Maret 2022 Rennes 2-0 Angers
  • 26 Februari 2022 Montpellier 2-4 Rennes
  • 20 Februari 2022 Rennes 4-1 Troyes

Berita Bola Nice vs Rennes

Update Berita Tim Nice vs Rennes

Nice, bek veteran Nice, Dante, akan kembali usai dihukum satu pertandingan karena kartu merah melawan Montpellier. Kemungkinan Flavius Daniliuc kembali ke bangku cadangan melepaskan kolaborasinya bersama Jean-Clair Todibo. Galtier dapat mempertimbangkan menempatkan Morgan Schneiderlin lebih jauh ke belakang akhir pekan nanti.

Satu-satunya pemain yang harus absen karena cedera adalah Justin Kluivert. Ia terluka usai melakukan latihan membuka peluang pelatih melakukan rotasi pemain.

Rennes, kemungkinan ada 6 pemain yang harus absen dari bentrokan nanti. Salah satunya adalah pemain kunci yang terlihat tidak mungkin turun lapangan. Yaitu Romain Salin dan Alfred Gomis, keduanya masih harus dipastikan kesediannya memperkuat kesebelasan. Sedangkan Jeremy Doku, Loic Bade, Kamaldeen Sulemana, dan Lesley Ugochukwu diragukan jasanya.

Prediksi Skor Nice vs Rennes Liga Prancis

Kesebelasan Nice sekarang memiliki tampilan yang lebih muda. Tetapi setiap anggota lini belakang Galtier memainkan peran dalam kebobolan 21 gol musim ini.  Payet yang beristirahat dengan baik memiliki kilatan terhadap prospek Aiglons.

Nice akhirnya bisa menemukan bagian belakang gawang dan setidaknya mengambil satu poin. Karena kedua belah pihak pastinya tetap bersaing ketat di klasemen. Sayangnya tim tamu justru menjadi favorit untuk pertemuan nanti.

Penggemar menilai jika The Eagles tidak cukup daya melepaskan tembakan yang bisa menghancurkan lawan. Selain itu rapuhnya lini belakang secara otomatis menahan mereka dari ujung yang lain. Kemenangan tandang tampaknya mungkin terjadi di sini.

Prediksi Skor Nice vs Rennes: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai