Prediksi Plzen vs Bayern Munchen 13 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Plzen vs Bayern Munchen 13 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Plzen vs Bayern Munchen 13 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Plzen vs Bayern Munchen 13 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Plzen vs Bayern Munchen 13 Okt 2022 Liga Champions

Plzen vs Bayern Munchen РPrediksi Plzen vs Bayern Munchen matchday ke-4 grup c Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Doozan Arena. Raksasa Jerman kembali melakukan perjalanan usai mengatasi Borussia Dortmund dalam duel panas Bundesliga. Kali ini Bavarian menyambangi markas  Viktoria Plzen yang tercatat sudah bermain tiga laga head to head.

Tuan rumah, Viktoria Plezn sejauh ini belum memiliki kesempatan torehkan barang satu kemengan. Secara mendominasi, Bayern Munchen mengantongi semua kemenangan yang melibatkan bentrokan keduanya. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini, sejatinya Bayern Munchen masih terlihat superior dengan tren tiga gol dalam enam laga tandang. Sementara Viktoria Plzen harus berjuang hasilkan satu gol per delapan laga kandang dengan 58% penguasaan bola. Membuka harapan bagi tim tamu memperpanjang rekor kemenangan.

Prediksi Plzen vs Bayern Munchen, Die Bavarian Enggan Bermain Tanggung Kala Tandang

Selengkapnya prediksi Plzen vs Bayern Munchen Kamis, 13 Oktober 2022 Liga Champions. Bayern Munchen berambisi melanjutkan hasil sempurna mereka dalam Grup C Liga Champions. Salah satunya adalah memperpanjang rekor kemenangan rutin atas klub Ceko Viktoria Plzen. Sebelumnya Leroy Sane, Serge Gnabry dan Sadio Mane semuanya mencetak gol membawa juara Bundesliga meraih kemenangan.

Sane membuat skor menjadi empat tepat setelah paruh waktu sebelum Eric-Maxim Choupo-Moting menyelesaikan kemenangan. Poin penuh tersebut membuat Bayern memperoleh hasil maksimal, yakni sembilan poin sejak pertandingan pembukaan. Persiapan Die Bavarian untuk pertandingan ini terganggu ketika Joshua Kimmich dan Thomas Muller absen karena Covid. Sedangkan Bayern hanya memiliki lima pemain outfield pada bangku cadangan.

Baca Juga: Prediksi Rangers vs Liverpool 13 Oktober 2022 Liga Champions

Pemain sayap berpotensi tampilkan permainan satu-dua, seperti yang sempat Jamal Musala lakukan sebelum melaju ke tepi kotak penalti dan menembakkan bola ke gawang. Sebelumnya pergerakan Plzen mudah untuk Bayern tangkap dalam upaya serangan balik. Kala itu Goretzka membawa bola melewati lini tengah sebelum memberikan umpan kepada Gnabry. Sehingga pemain itu mampu mencetak gol dari bagian dalam tiang gawang.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Eintracht 13 Oktober 2022 Liga Champions

Mane mendapat defleksi yang beruntung dari seorang bek dalam persiapannya. Namun kecepatan dan antisipasinya yang membuat Mane berlari sebelum mencetak gol. Musiala memiliki gol yang teranulir karena offside. Tetapi sial untuk Plzen lantaran kedudukan segera menjadi 4-0 tepat setelah turun minum ketika Sane berlari ke umpan terobosan dari Mane. Ia  mengendalikannya dengan bagian luar kaki kiri dan melepaskannya melewati kiper Plzen Marian Tvrdon.

Bayern berjaya dalam ajang fase grup Liga Champions, namun mereka terus mengecewakan di dalam negeri . Skuad asuhan Julian Nagelsmann duduk pada urutan ketiga Bundesliga. Tepat di belakang kesebelasan mengejutkan seperti Union Berlin dan Freiburg.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Plzen vs Bayern Munchen

Plzen Line Up: Stanek; Jemelka, Hejda, Pernica; Havel, Cermak, Kalvach, Sykora, Vikanova; Chory, Mosquera.

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Sabitzer, Goretzka; Sane, Musiala, Mane; Gnabry.

Head to Head Plzen vs Bayern Munchen

  • 4 Oktober 2022 Bayern Munchen 5-0 Viktoria Plzen
  • 5 November 2013 Viktoria Plzen 0-1 Bayern Munchen
  • 23 Oktober 2013 Bayern Munchen 5-0 Viktoria Plze

5 Pertandingan Terakhir Plzen

  • 4 Oktober 2022 Bayern Munchen 5-0 Viktoria Plzen
  • 1 Oktober 2022 Bohemia 1905 1-1 Viktoria Plzen
  • 19 September 2022 Viktoria Plzen 3-0 Slavia Prague
  • 13 September 2022 Viktoria Plzen 0-2 Inter
  • 10 September 2022 Sigma Olomouc 2-3 Viktoria Plzen

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 4 Oktober 2022 Bayern Munchen 5-0 Viktoria Plzen
  • 1 Oktober 2022 Bayern Munchen 4-0 Bayer Leverkusen
  • 17 September 2022 Augsburg 1-0 Bayern Munchen
  • 14 September 2022 Bayern Munchen 2-0 Barcelona
  • 10 September 2022 Bayern Munchen 2-2 VfB Stuttgart

Berita Bola Plzen vs Bayern Munchen

Update Berita Tim Plzen vs Bayern Munchen

Plzen, tanpa gelandang Pavel Bucha karena ia terusir keluar lapangan dalam pertandingan Liga Champions sebelumnya. Sebagai gantinya Ales Cermak atau Jan Kopic kemungkinan besar akan masuk ke starting eleven. Formasi tiga pemain belakang terlihat lebih sukses daripada formasi empat pemain belakang. Kemungkinan tuan rumah menggunakan formasi demikian saat hadapi Die Bavarian.

Bayern Munchen, terguncang Muller dan Kimmich yang keduanya positif Covid-19. Sebagai alternatif Marcel Sabitzer dan Leon Goretzka dapat berbaris berdampingan sebagai lini tengah. Mane bergeser ke sayap kiri untuk mengakomodasi Serge Gnabry dalam peran yang lebih sentral. Nagelsmann dapat menggunakan sistem yang sama dengan Musala beroperasi di antara lini. Lucas Hernandez, Bouna Sarr dan Kingsley Coman kemungkinan masih tetap absen karena cedera.

Prediksi Skor Plzen vs Bayern Munchen Liga Champions

Performa dominan penggemat harapkan dari Bayern Munchen, terutama mengingat mereka berkunjung ke markas Viktotia Plzen untuk menyelesaikan satu dari serangkaian pertandingan liga penting. Viktoria Plzen pastinya berusaha memberikan penampilan baik dari mereka sendiri dalam permainan nanti.

Sekalipun mereka akan tahu bahwa meninggalkan Munchen dalam kandang sendiri mengharuskan tuan rumah menunjukkan usaha dengan sangat kecil kemungkinan menang. Terlebih Bayern telah terlihat hampir kembali ke performa terbaik mereka dalam seminggu terakhir. Koleksi gol mampu mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan gabungan. Lantaran tamu memiliki terlalu banyak kualitas.

Prediksi Skor Plzen vs Bayern Munchen: 1-3.***