26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Polandia vs Belanda 23 September 2022 Nations League

4 min read
Prediksi Polandia vs Belanda 23 September 2022 Nations League

Prediksi Polandia vs Belanda 23 September 2022 Nations League

Prediksi Polandia vs Belanda 23 September 2022 Nations League
Prediksi Polandia vs Belanda 23 September 2022 Nations League

Polandia vs Belanda – Prediksi Polandia vs Belanda matchday ke-5 Grup D Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 23 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Warsawa. Belanda berusaha tetap bertengger sebagai puncak grup ketika menghadapi Polandia.

Tuan rumah, Polandia memulai 2022 dengan kuat yakni memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama awal tahun ini. Salah satu kemenangan memberi mereka tempat pada Piala Dunia FIFA 2022. Polandia juga telah berjuang dalam edisi UEFA Nations League terbaru. Mereka mengelola empat poin sejauh ini untuk duduk di belakang Belanda dan Belgia.

Belanda akan tampil pada ajang akbar Piala Dunia FIFA 2022 setelah menyegel kualifikasi otomatis tahun lalu. The Oranje kemungkinan akan menuju turnamen besar di Qatar tanpa terkalahkan. Rangkaian bentrokan ini sekaligus sebagai tugas terakhir Louis van Gaal sebagai pelatih kepala.

Prediksi Polandia vs Belanda, The Oranje Terapkan Permainan Efektif Demi Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Polandia vs Belanda 23 September 2022 Nations League. Kedua tim telah berhadapan satu kali dalam edisi UEFA Nations League. Tim nasional Belanda dua kali bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menahan imbang 2-2.

Setelah memulai kampanye dengan kemenangan kandang 2-1 melawan Wales pada bulan Juni. Polandia hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan sembilan yang tersedia. Hasil imbang 2-2 melawan Belanda terjepit di antara dua kekalahan melawan Belgia. Termasuk kekalahan telak 6-1 dari Brussels.

Baca Juga: Prediksi Prancis vs Austria 23 September 2022 Nations League

Czeslaw Michniewicz bertanggung jawab atas tim nasional sejak Januari harus melihat timnya duduk pada urutan ketiga dalam grup. Kondisi Belgia dan Belanda masing-masing unggul tiga dan enam poin, membuat peluang mereka untuk finis sebagai top klasemen grup tipis.

Polandia merupakan salah satu dari 13 negara Eropa yang menuju ke Qatar akhir tahun ini untuk Piala Dunia. Tuan rumah akan menggunakan dua pertandingan terakhir UEFA Nations League sebagai persiapan penampilan kedua berturut-turut panggung sepakbola terbesar.

Baca Juga: Prediksi Finlandia Vs Romania 24 September 2022 Nations League

Belanda berada dalam posisi yang kuat untuk mengamankan posisi teratas dan maju ke semi-final Nations League. Kemenangan tandang 4-1 mengesankan melawan Belgia mengawali kampanye the Oranje dengan penuh gaya. Tetapi sejak itu mereka harus bekerja keras untuk mengumpulkan tujuh poin lainnya.

Pengunjung saat ini menikmati 13 pertandingan tak terkalahkan, sejak Juni tahun 2021 ketika kalah 2-0 dari Republik Ceko pada babak sistem gugur Euro 2020. Van Gaal percaya diri memperpanjang rekor ini. Sekaligus memastikan tempat mereka pada empat besar Nations League. Karena Belanda juga tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka melawan Polandia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Polandia vs Belanda

Polandia Line Up: Szczesny; Bereszynski, Bednarek, Kiwior, Reca; Krychowiak, Linetty; Frankowski, Zielinski, Zalewski; Lewandowski.

Belanda Line Up: Cillessen; De Ligt, Van Dijk, De Vrij; Dumfries, Berghuis, Koopmeiners, F. de Jong, Malacia; Gakpo, Memphis.

Head to Head Polandia vs Belanda

  • 11 Juni 2022 Belanda 2-2 Polandia
  • 18 November 2020 Polandia 1-2 Belanda
  • 4 September 2020 Belanda 1-0 Polandia
  • 1 Juni 2016 Polandia 1-2 Belanda
  • 4 Juni 2000 Belanda 3-1 Polandia

5 Pertandingan Terakhir Polandia

  • 15 Juni 2022 Polandia 0-1 Belgia
  • 12 Juni 2022 Belanda 2-2 Polandia
  • 9 Juni 2022 Belgia 6-1 Polandia
  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales
  • 30 Maret 2022 Polandia 2-0 Swedia

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 15 Juni 2022 Belanda 3-2 Wales
  • 12 Juni 2022 Belanda2-2Polandia
  • 9 Juni 2022 Wales 1-2 Belanda
  • 4 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda
  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman

Berita Bola Polandia vs Belanda

Update Berita Tim Polandia vs Belanda

Polandia, Czeslaw Michniewicz membuat perubahan luas pada skuat untuk jeda internasional musim panas. Terkonfirmasi ada 13 pemain absen kali ini, beberapa nama penting layaknya Matty Cash, Kamil Jozwiak, dan Jacek Goralski.

Wojciech Szczesny berusaha keras dengan Jan Bednarek dan Kamil Glik kemungkinan memperkuat jantung pertahanan Polandia. Jakub Bereszynski dan Arkadiusz Reca harus menjadi dua full-back. Kapten Polandia Robert Lewandowski akan menjadi ujung tombak serangan melawan Belanda. Sedangkan Arkadiusz Milik dan Krzysztof Piatek menjadi opsi ofensif cadangan bagi tuan rumah.

Belanda, Louis van Gaal tidak melakukan banyak perubahan pada skuadnya menjelang jeda internasional terbaru. Sekalipun pelatih kepala tidak menghilangkan lebih dari selusin pemain. Ia masih kehilangan beberapa bintang karena masalah kebugaran.

Hans Hateboer dan Noa Lang adalah pemain yang absen dengan Georginio Wijnaldum cedera jangka panjang.  Jasper Cillessen kemungkinan akan menggantikan posisinya dengan Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, dan Stefan de Vrij membentuk unit pertahanan tengah.  Cody Gakpo dan Memphis Depay kemungkinan membentuk kemitraan serangan untuk meregangkan pertahanan lawan.

Prediksi Skor Polandia vs Belanda Nations League

Belanda berusaha selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka ke semifinal UEFA Nations League. Mereka optimisi melakukan perjalanan ke Warsawa untuk menghadapi Polandia. Sementara tuan rumah hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan kandang internasional terakhir mereka.

The Oranje justru tidak terkalahkan pada masing-masing tujuh laga tandang terakhir di semua kompetisi. Kedua belah pihak berpotensi menyebabkan masalah satu sama lain. Terakhir kali mereka bersitegang tiga bulan lalu, membuka peluang adanya pertarungan sengit lainnya terjadi pada hari Jumat.

Polandia akan menyukai peluang mereka dengan Lewandowski memimpin. Tetapi kita bisa melihat Belanda mengamankan kemenangan tipis. Hal itu cukup memastikan tempat mereka pada semifinal jika Belgia gagal mengalahkan Wales.

Prediksi Skor Polandia vs Belanda: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.