13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 9 September Liga 1 BRI

4 min read
Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 9 September 2022 Liga 1 BRI

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 9 September 2022 Liga 1 BRI

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 9 September 2022 Liga 1 BRI
Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 9 September 2022 Liga 1 BRI

PSIS Semarang vs Persikabo – Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo putaran ke-9 Liga 1 BRI. Pertandingan kickoff Jumat, 9 September 2022 pukul 15.00 di Stadium Jatidiri. Selain PSIS Semarang kontra Persikabo, nantinya akan ada 9 pertandingan lain yang akan terlaksana.

Berbeda dari musim sebelumnya, pelaksanaan Liga 1 2022-2023 kembali menerapkan sistem homeaway. Selain itu pertandingan tidak lagi digelar pada kota tertentu untuk setiap serinya. Panitia mempertimbangkan kasus positif Covid-19 yang semakin rendah. Sehingga membuat pertandingan Liga 1 musim ini dapat penonton langsung saksikan dari stadion.

PSIS Semarang bertekad ingin melanjutkan tren clean sheet saat menghadapi Persikabo. Sebelumnya, PSIS meraih hasil positif 0-0 saat bertandang ke Persis Solo di Stadion Manahan. Meski tidak meraih poin sempurna, setidaknya memperbaiki catatan penampilan PSIS musim ini.

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo, Laskar Mahesa Jenar Ancaman Nyata Pengunjung

Selengkapnya prediksi PSIS Semarang vs Persikabo Jumat, 9 September 2022 Liga 1 BRI. PSIS Semarang mengusung misi wajib menang bermain dalam kandang sendiri melawan Persikabo. Selain itu Laskar Mahesa Jenar memiliki trend selalu meraih poin selama bermain kandang.

Bentrokan dari Jatidiri memberikan tuan rumah kemenangan atas  Barito Putera dan Persik Kediri. Kemudian hasil imbang kala melawan Rans Nusantara FC. Ironisnya, PSIS Semarang selalu gagal meraih kemenangan saat bermain laga tandang.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Real Sociedad 9 September Liga Eropa

Hasil paling apik kala tandang saat bermain imbang melawan Persis Solo. Selebihnya, PSIS Semarang selalu kalah termasuk saat melawan klub promosi Dewa United. Demi mendapat poin maksimal, Caretaker PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian menyebut adanya transisi permainan. Jika awalnya mereka kerap menyerang maka tim akan belajar bertahan ataupun sebaliknya dengan fokus tinggi.

“Dari transisi attack ke defense. Kita masih harus banyak benahi itu. Transisi dari defense ke attack maupun sebaliknya. Melawan Persikabo pasti kita siapkan maksimal, mereka dalam beberapa pertandingan juga main cukup bagus. Kolektifitas timnya yang harus kami waspadai. Saya bicara ke anak-anak mereka tim bagus tapi pasti ada celah. Pergunakan kelemahan mereka yang bisa kita manfaatkan,” terang Achmad Resal Octavian.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa

Achmad Resal Octavian mantan jebolan Timnas SAD Uruguay mengatakan pertandingan menghadapi Persikabo bukan hal yang mudah. Oleh karenanya menutut tim Laskar Padjadjaran yang sedang dalam tren baik. Lawan datang bermodalkan kemenangan Persikabo atas Borneo FC 3-2 dalam laga sebelumnya. Kini Persikabo berada pada urutan tujuh dengan catatan 13 poin, sedangkan PSIS urutan 13 dengan delapan poin.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSIS Semarang vs Persikabo

PSIS Semarang Line Up: Wahyu Tri Nugroho; Alfeandra Dewangga, Alie Sesay, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Frendi Saputra; Aqsha Saniskara Prawira, Jonathan Cantillana; Riyan Ardiansyah, Wawan Febrianto, Andreas Ado; Taisei Marukawa.

Persikabo Line Up: Mohammad Diky Indrayana; Gilang Ginarsa, Lucas Gama, Syahrul Lasinari, Manahati Lestusen, Lucky Octavianto; Munadi, Roni Sugeng, Tegar Infantrie; Dimas Drajad, Gustavo Tocantins.

Head to Head PSIS Semarang vs Persikabo

  • 28 Februari 2022 PSIS Semarang 1-0 Persikabo
  • 18 November 2021 Persikabo 2-2 PSIS Semarang
  • 25 Maret 2021 Persikabo 1-3 PSIS Semarang
  • 22 November 2019 Persikabo 1-2 PSIS Semarang
  • 2 Agustus 2019 PSIS Semarang 0-2 Persikabo

5 Pertandingan Terakhir PSIS Semarang

  • 3 September 2022 Persis Solo 0-0 PSIS Semarang
  • 29 Agustus 2022 Dewa United FC 2-1 PSIS Semarang
  • 23 Agustus 2022 Persebaya Surabaya 1-0 PSIS Semarang
  • 18 Agustus 2022 PSIS Semarang 2-1 Persik Kediri
  • 13 Agustus 2022 Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang

5 Pertandingan Terakhir Persikabo

  • 3 September 2022 Persikabo 1973 3-2 Borneo FC
  • 27 Agustus 2022 Madura United 2-1 Persikabo 1973
  • 23 Agustus 2022 Persikabo 1973 0-1 Bhayangkara FC
  • 19 Agustus 2022 Persita Tangerang 5-3 Persikabo 1973
  • 14 Agustus 2022 Persikabo 1973 1-1 Persija Jakarta

Berita Bola PSIS Semarang vs Persikabo

Update Berita Tim PSIS Semarang vs Persikabo

Empat orang pemain PSIS Semarang terkonfirmasi absen saat menghadapi Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 BRI. beberapa di antaranya dalam pemulihan cedera, ada pula pemain yang terkena akumulasi kartu kuning.

Pelatih caretaker PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian menuturkan PSIS tidak akan menggunakan jasa Oktafianus Fernando pasca mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Masih ada tiga pemain lain yang absen lantaran pemulihan cedera yakni Carlos Fortes, Wahyu Prasetya, dan Eka Febri.

Ofan terkena sanksi skorsing satu pertandingan lantaran sudah mendapatkan empat kartu kuning selama gelaran Liga 1. Kartu kuning yang Ofan terima saat melawan RANS Nusantara, Arema FC, Persebaya, dan terakhir melawan Persis Solo.

PT LIB menetapkan bahwa pemain akan mendapatkan skorsing satu pertandingan jika menerima empat kartu kuning. Peraturan itu berbeda dari regulasi sebelumnya yang menyatakan bahwa seorang pemain mendapat hukuman absen satu laga seandainya mendapatkan tiga kartu kuning.

Adapun regulasi soal larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning terdapat dalam Pasal 57 ayat 3. Berbunyi: Pemain yang memperoleh akumulasi empat kartu kuning dalam 4 laga berbeda selama berlangsungnya BRI Liga . Tidak diperkenankan bermain 1 kali pertandingan pada laga berikutnya setelah akumulasi tercapai.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persikabo Liga 1 BRI

Selama gelaran Liga 1, PSIS tidak pernah terkalahkan saat berstatus sebagai tim tuan rumah. Dalam delapan pertandingan PSIS Semarang telah melakoni tiga pertandingan home dan lima away. Tiga laga home saat melawan RANS Nusantara FC, Barito Putera, dan Persik Kediri.Pada laga tiga home tersebut, PSIS selalu mendapatkan hasil positif yakni dengan dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Persikabo juga tentunya ingin melanjutkan tren positif setelah pada laga terakhir menang kandang melawan tim peringkat teratas Borneo FC 3-2. Pengunjung baru melakoni tiga laga tandang, sedangkan lima lainnya berstatus tim tuan rumah. Dalam tiga tandang tersebut, Persikabo hanya menang sekali yakni saat melawan Dewa United. Sedangkan dua laga tandang lainnya yakni melawan Persita Tangerang dan Madura United menghasilkan kekalahan.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persikabo: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.