Prediksi Racing Club vs Tigre 1 Agustus 2022 Liga Argentina

Prediksi Racing Club vs Tigre 1 Agustus 2022 Liga Argentina

Prediksi Racing Club vs Tigre 1 Agustus 2022 Liga Argentina

Prediksi Racing Club vs Tigre 1 Agustus 2022 Liga Argentina
Prediksi Racing Club vs Tigre 1 Agustus 2022 Liga Argentina

Racing Club vs Tigre – Prediksi Racing Club vs Tigre fase kedua pekan ke-11 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Senin, 1 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Presiden Juan Domingo Peron. Sedikit demi sedikit, tuan rumah terlihat seperti tim yang tak terkalahkan di sebagian besar fase grup. ┬áSementara pengunjung membawa misi ingin membalik halaman setelah tersingkir dari Copa Argentina oleh tim divisi dua.

Pada tahun sebelumnya, kedua tim bertemu 3 kali, dengan 1 kemenangan untuk Tigre dan 2 hasil imbang. Namun, saat itu Fernando Gago belum menjadi pelatih Racing. Tuan rumah belum menang tandang selama turnamen ini.

Berbeda Halnya dengan Tigre, mereka harus menelan kekalahan dalam 3 pertandingan kandang terakhir. Kami pikir ini akan menjadi kemenangan pertama bagi pengunjung bermain di lapangan lawan. Penggemar pun penasaran hasil akhir dari kelanjutan Profesional Liga Argentina.

Prediksi Racing Club vs Tigre, La Academia Ingin Superior Dalam Kandang Sendiri

Selengkapnya prediksi Racing Club vs Tigre Senin, 1 Agustus 2022 Liga Argentina. 13 dari 15 poin La Academia datang dari pertandingan kandang. Hingga pekan lalu mereka sukses menerapkan soliditas pertahanan layaknya menjadi benteng.

Arsenal berhasil memecahkan dua rekor Racing dalam empat pertandingan kandang pertama. Tercatat bila sebelumnya mereka menghasilkan empat clean sheet sekaligus empat kemenangan. Meskipun tim Fernando Gago bermain imbang melawan Arsenal. Namun mereka belum kehilangan rekor tak terkalahkan di hadapan pendukung sendiri.

Hasil imbang sama halnya dengan kekalahan bagi mereka. Setelah tertinggal 4 poin di belakang pemimpin klasemen. La Academia kini menjalani 5 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Terakhir kali mereka menorehkan kemenangan 1-3 saat berkunjung ke markas Central Cordoba de Santiago.

Baca Juga: Prediksi DC United Vs Orlando City 1 Agustus 2022 MLS Amerika

Sementara itu Tigre tidak memiliki waktu yang baik dalam pertandingan tandang terakhir. El Matador telah kehilangan sebagian besar poinnya dalam kampanye domestik. Terutama pada matchday kontra Patronato di Prana dengan skor 1-0. Hingga akhirnya kalah dalam babak penalti 2-4 setelah bermain imbang 3-3 atas Deportivo Madryn.

Tim Diego Martinez tidak dapat menemukan cara untuk menghentikan serangan konstan Patronato. Kala itu lawan menghasilkan lebih dari 20 tembakan. Meski sebagian besar tembakan tersebut tidak terlalu berbahaya. Tetap saja mengejutkan Tigre pada menit ke-2 babak kedua, ketika lawan mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs Nantes 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis

Sejauh ini kedua tim sudah memainkan 24 pertandingan head to head. Selama prosesnya, Tigre dan Racing Club sukses torehkan 7 kali kemenangan. Tercipta 9 laga sebagai permainan imbang. Dengan rata-rata gol menyetuh 2 angka per bentrokan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Racing Club vs Tigre

Racing Club Line Up: Gomez; Mura, Galvan, Insua, Piovi, Moreno, Alcaraz; Hauche, Oroz, Gomez; Copetti.

Tigre Line Up: Roffo; Prieto, Luciatti, Cabrera, Blondel; Fernandez, Castro, Menossi; Colidio, Retegui, Protti.

Head to Head Racing Club vs Tigre

  • 14 Mei 2019 Racing Club 2-1 Tigre
  • 11 Mei 2019 Tigre 2-0 Racing Club
  • 31 Maret 2019 Tigre 1-1 Racing Club
  • 14 Oktober 2017 Racing Club 1-0 Tigre
  • 19 April 2017 Racing Club 4-1 Tigre

5 Pertandingan Terakhir Racing Club

  • 24 Juli 2022 Central Cordoba de Santiago 1-3 Racing Club
  • 20 Juli 2022 Racing Club 1-1 Arsenal Sarandi
  • 17 Juli 2022 Newells Old Boys 0-0 Racing Club
  • 11 Juli 2022 Racing Club 1-0 Independiente
  • 4 Juli 2022 Sarmiento 1-1 Racing Club

5 Pertandingan Terakhir Tigre

  • 28 Juli 2022 Tigre 3-3 Deportivo Madryn pen 2-4
  • 24 Juli 2022 Tigre 3-0 Club Atletico Platense
  • 21 Juli 2022 Patronato de Parana 1-0 Tigre
  • 18 Juli 2022 Tigre 2-1 Estudiantes
  • 12 Juli 2022 Argentinos Juniors 2-1 Tigre

Berita Bola Racing Club vs Tigre

Update Berita Tim Racing Club vs Tigre

Racing Club, tidak dapat memanggil Gabriel Arias yang telah lama absen karena cedera ACL. Emiliano Vecchio juga akan absen dengan masalah betis yang menghalangi pemain berusia 33 tahun itu untuk tampil. Setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Arsenal Sarandi, Carlos Alcaraz bisa hadir sebagai starter.

Tigre, Mateo Retegui telah mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhir. Retegui akan berusaha untuk tampil lebih baik bagi timnya sekali lagi. Pemain Argentina Brian Luciatti bisa kembali beraksi setelah menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali.

Prediksi Skor Racing Club vs Tigre Liga Argentina

Racing Club musim ini cukup impresif dengan hasilkan 1 gol kandang atas 25 laga. Mereka mampu bermain dengan 4% penguasaan bola. Sementara Tigre yang datang berkunjung harus berusaha tampil superior selama tandang. Hal itu terlihat dari riwyat 11 laga tandang dengan 1 gol dan 50% penguasaan bola.

Meskipun Racing Club mampu menjaga tren positif atas dua pertandingan terakhir mereka. Kami setuju jika akan sulit bagi pengunjung mengambil satu poin dari Racing Club yang belum pernah kalah kandang di liga musim ini.

Tigre sendiri adalah salah satu pencetak gol terbanyak sejauh ini, jadi kami memberi tip pada keduanya untuk mendapatkan daftar pencetak gol dalam yang satu ini. Membuat kami mengatakan, hanya ingin Tigre dan Racing Club mengikis poin tipis hingga suara peluit akhir.

Prediksi Skor Racing Club vs Tigre: 1-1.***