21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi PSG vs Nantes 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis

4 min read
Prediksi PSG vs Nantes 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis

Prediksi PSG vs Nantes 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis

Prediksi PSG vs Nantes 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis
Prediksi PSG vs Nantes 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis

PSG vs Nantes – Prediksi PSG vs Nantes final Super Cup Prancis. Pertandingan kickoff Senin, 1 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB di Bloomfield Stadium. Bentrokan Piala Super Prancis 2022 juga familiar disebut sebagai Trophee des Champions.  Tercatat bila musim lalu PSG memenangkan gelar liga.

Otomatis meningkatkan jumlah gelar mereka menjadi sepuluh. Sekaligus menyamai rekor awal yang menjadi milik AS Saint-Etienne untuk sebagian besar gelar liga papan atas Prancis. Paris Saint-Germain merupakan tim tersukses Trophee des Champions.

Kali ini tim melenggang bersama Christophe Galtier yang akan memimpin Les Parisiens. Sementara itu, Nantes meruakan juara bertahan Piala Prancis alias Coupe de France. The Yellow Canaries mengalahkan Nice untuk mengangkat Trophy keempat mereka.

Prediksi PSG vs Nantes, Les Parisiens Jajal Kemampuan Bareng Galtier

Selengkapnya prediksi PSG vs Nantes Senin, 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis. Kedua tim sejauh ini telah memainkan 40 pertandingan head to head. Tercatat bila PSG memenangkan 28 pertandingan langsung. Sedangkan Nantes memenangkan 7 kali dan  5 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Pada sisi yang lain, penyerang Super Eagles Moses Simon menyatakan siap untuk Super Cup Prancis melawan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain. Nantes yang merupakan pemenang Coupe de France akan mencari kejutan lain ketika mereka dan Simon berhadapan langsung dengan PSG di Israel.

Baca Juga: Prediksi Puskas Vs Vitoria 29 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa

Nantes telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Termasuk kemenangan 3-1 pada bulan Februari. Kala itu Moses tampil luar biasa dengan menciptakan peluang terbanyak dan memberikan assist untuk gol pembuka Randal kolo Muani. Namun, cedera paha selama pramusim tampaknya akan membuat bintang AFCON 2021 menjauh dari Piala.

Pelatih Antoine Kombouare mengatakan memenangkan piala adalah satu-satunya fokus mereka. Nantes ingin memainkan pertandingan besar bahkan tak gentar dengan kedatangan Galtier. Mereka memahami laga akan sulit, namun tetap bersiap seperti musim lalu untuk membuat kejutan.

Baca Juga: Prediksi SG Dynamo Vs Stuttgart 29 Juli 2022 DFB Pokal Jerman

Skuad Christophe Galtier memiliki tugas mewujudkan hasil yang baik pada ajang Super Cup Prancis. Usai mereka menuntaskan empat pertandingan pramusim mereka. Setiap kemenangan sejauh ini menggunakan sistem 3-4-1-2. Nampaknya formasi ini ingin  pelatih bangun untuk sepanjang musim berikutnya. Peluang bagi PSG untuk memulai musim dengan kaki kanan, mengangkat gelar yang mereka hilangkan tahun lalu di bawah Mauricio Pochettino.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs Nantes

PSG Line Up: Rico; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Gueye, Vitinha, Mendes; Messi, Kalimuendo, Neymar.

Nantes Line Up: Lafont; Fabio, Appiah, Girotto, Pallois, Merlin; Moutoussamy, Chirivella, Bukari; Muani, Blas.

Head to Head PSG vs Nantes

  • 19 Februari 2022 Nantes 3-1 PSG
  • 20 November 2021 PSG 3-1 Nantes
  • 14 Maret 2021 PSG 1-2 Nantes
  • 31 Oktober 2020 Nantes 0-3 PSG
  • 4 Februari 2020 Nantes1-2 PSG

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 25 Juli 2022 Gamba Osaka 2-6 PSG
  • 23 Juli 2022 Urawa Red Diamonds 0-3 PSG
  • 20 Juli 2022 Kawasaki Frontale 1-2 PSG
  • 15 Juli 2022 Quevilly 0-2 PSG
  • 22 Mei 2022 PSG 5-0 Metz

5 Pertandingan Terakhir Nantes

  • 23 Juli 2022 Nantes 2-0 Lorient
  • 16 Juli 2022 Caen 0-2 Nantes
  • 13 Juli 2022 Nantes 0-1 Guingamp
  • 22 Mei 2022 Nantes 1-1 Saint-Etienne
  • 15 Mei 2022 Lyon 3-2 Nantes

Berita Bola PSG vs Nantes

Update Berita Tim PSG vs Nantes

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi menambahkan gelar ke lemari trofinya awal tahun ini. Messi memenangkan Ligue 1 bersama PSG dan mengangkat trofi Finalissima untuk pertama kalinya setelah tampil dalam kemenangan 3-0 tim nasional Argentina atas Italia.

Messi dapat segera membuat lebih banyak ruang, karena PSG akan bertemu Nantes di Final Trophee des Champions 2022 mendatang. Secara keseluruhan, La Pulga berpeluang meraih trofi ke-41 sepanjang kariernya.

Untuk saat ini, banyak perhatian tertuju pada manajer PSG Christophe Galtier. Terkait keputusannya apakah akan memilih untuk memainkan Messi melawan Nantes atau memutuskan untuk mengeluarkannya dari bangku cadangan. Sejauh ini, Galtier hanya melakukan dua perubahan dalam laga pramusim.

Pemikiran realistis berharap bahwa seluruh susunan pemain PSG terdiri dari pemain yang berbeda. Mengingat para pemain PSG sangat berkualitas, membuat Galtier memiliki banyak pilihan untuk ia pertimbangkan. Kemungkinan tetap pergi dengan tiga bek Sergio Ramos, Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Prediksi Skor PSG vs Nantes Super Cup Prancis

Menjelang Super Cup Prancis, PSG menunjukkan superioritas bahkan sebelum musim ini berjalan. Les Parisiens tidak kesulitan bila menghasilkan setidaknya 3 gol dalam bentrokan kontran Nantes. Sementara itu, Nantes tentu tidak akan membiarkan pertandingan berakhir nyaman untuk Les Parisiens.

Rata-rata Nantes mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Hal itu memang baru berulang satu kali dengan dominasi lapangan kurang mencolok. Membuat pasukan Biru Merah berpeluang merajai lapangan. Sekaligus menjadi ajang resmi perdana untuk penerus Mauricio Pochettino,  Christophe Galtier memiliki banyak pekerjaan dalam waktu singkat.

Bisnis transfer terus dilakukan dengan Vitinha dan Hugo Ekitike keduanya merupakan tambahan penting dalam skuat yang sudah penuh kualitas. Pertandingan kemungkinan memasukkan Pablo Sarabia, Kylian Mbappe dan Arnaud Kalimuendo sebagai juru gedor.

Meskipun kami mengharapkan Galtier untuk membuat sejumlah perubahan. Hal tersebut seharusnya tidak mempengaruhi hasil akhir pertandingan. Mengingat sebagian besar pemain PSG adalah talenta mapan. Menimbulkan prospek tampil mengesankan dengan gol lebih dari satu gol.

Prediksi Skor PSG vs Nantes: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.