23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Puskas vs Vitoria 29 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa

4 min read
Prediksi Puskas vs Vitoria 29 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi Puskas vs Vitoria 29 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi Puskas vs Vitoria 29 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa
Prediksi Puskas vs Vitoria 29 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa

Puskas vs Vitoria – Prediksi Puskas vs Vitoria babak kedua kualifikasi leg kedua Liga Konferensi Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 29 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di Pancho Arena. Setelah gagal menghasilkan skor pada leg pertama, perjalanan berat diemban oleh tuan rumah. Tidak bisa terpungkiri bila aksi lapangan selanjutnya lebih sengit ketimbang pertemuan head to head perdana.

Vitoria Guimaraes percaya diri melakukan kunjungan bermodalkan kemenangan terakhir kali. Puskas Akademia memang gagal menghasilkan gol barang satu pun. Membuat pengunjung semakin bermain dengan hati-hati agar situasi tidak berbalik merugikan mereka.

Meski bermain tandang, Vitoria SC merupakan tim favorit untuk menang. Terlebih mereka memiliki tim yang lebih mumpuni dengan sukses meraih hasil bagus pada setiap laga. Berkat kualitas tim yang lebih baik dari lawan, otomatis akan sulit bagi Puskas menemukan bagian belakang tamu.

Prediksi Puskas vs Vitoria, Guimaraes Siap Tampil Superior di Kandang Akademia

Selengkapnya prediksi Puskas vs Vitoria Jumat, 29 Juli 2022 Liga Konferensi Eropa. Sebelumnya Vitoria Guimaraes mengalahkan Puskas 3-0 tanpa perlawanan yang membahayakan. Kemenangan pramusim Guimaraes yang bergejolak untuk sementara waktu. Berusaha pengunjung pertahankan hingga babak kedua demi mengantongi tiket lolos.

Gol Ruben Lameiras dan Tiago Silva membuat keunggulan 2-0 sejak babak pertama. Menyusul pemain pengganti Anderson Silva mencetak gol dalam satu menit setelah memasuki lapangan. Sungguh melegakan setelah dua minggu penuh aksi untuk klub Minho. Presiden klub baru Antonio Miguel Cardoso secara tak terduga memecat Pepa. Sebagai penggantinya ia memilih bos tim B Moreno Teixeira.

Baca Juga: Prediksi Tigre Vs Deportivo Madryn 28 Juli 2022 Copa Argentina

Hanya butuh empat menit bagi Vitoria memimpin Estadio D. Afonso Henriques. Sosok Andre Almeida, Andre Silva dan Jota memainkan peran dalam gol pembuka. Bola jatuh dengan sempurna untuk Ruben Lameiras yang meneruskan umpan silangnya dengan menyelesaikan ke pojok bawah. Jota sementara beralih dari sayap kiri ke kanan yang segera melihat keterlibatan. Sekaligus membuat interaksinya dengan rekan satu tim meningkat.

Os Conquistadores menekan untuk memperbesar keunggulan mereka. Almeida melaju ke depan dan memaksa penyelamatan dari Tamas Markek. Gol kedua tercipta pada menit ke-39 dengan sekali lagi Jota terlibat. Pemain berusia 22 tahun itu meluncur ke sayap kiri, umpan silangnya tertepis oleh Andre Silva ke jalur Tiago Silva yang menanduk bola ke pojok atas gawang.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

Guimaraes tampaknya berniat membiarkan klub Hungaria kembali bermain setelah turun minum. Umpan mengerikan Almeida ditangkap oleh Shahab Zahedi yang memaksa penyelamatan dari Bruno Varela. Penjaga gawang Vitoria beberapa saat kemudian mengarahkan bola ke atas mistar. Sisa pertandingan sebagian besar berjalan lancar, Puskas tidak dapat menemukan jalan kembali ke permainan. Menghadapi perjuangan berat untuk membalikkan defisit Hungaria.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Puskas vs Vitoria

Puskas Line Up: Mark; Szolnoki, Stronati, Spandler, Nagy; Mezghrani, Van Nieff, Ciuman; Colley, Baluta, Slagveer.

Vitoria Line Up: Valera; Maga, Fernandes, Mumin, Ogawa; T. Silva, Semedo, Almeida; J. Silva, Anderson, Lameiras..

Head to Head Puskas vs Vitoria

  • 21 Juli 2022 Vitoria de Guimaraes 3-0 Puskas FC Academy

5 Pertandingan Terakhir Puskas

  • 22 Juli 2022 Vitoria de Guimaraes 3-0 Puskas FC Academy
  • 13 Juli 2022 Hoffenheim 2-0 Puskas FC Academy
  • 6 Juli 2022 Puskas FC Academy 4-0 SKN St. Poelten
  • 15 Mei 2022 Puskas FC Academy 1-2 Budapest Honved
  • 7 Mei 2022 Debrecen 1-1 Puskas FC Academy

5 Pertandingan Terakhir Vitoria

  • 22 Juli 2022 Vitoria de Guimaraes 3-0 Puskas FC Academy
  • 16 Juli 2022 Vitoria de Guimaraes 1-2 FC Porto
  • 7 Juli 2022 Vitoria de Guimaraes 4-1 Trofense
  • 16 Mei 2022 Vitoria de Guimaraes 5-0 Gil Vicente
  • 7 Mei 2022 Boavista 1-1 Vitoria de Guimaraes

Berita Bola Puskas vs Vitoria

Update Berita Tim Puskas vs Vitoria

Puskas, kepala pelatih Hornyak nampaknya masih mempercayakan lapangan dengan susunan pemain yang sama dengan leg pertama. Penyerang Alexandru Baluta sekaligus pencetak gol terbanyak klub beroperasi sebagai sentral. Ia akan berkerjasama dengan pemain sayap Luciano Slagveer dan Lamin Colley. Kehadiran Yoell van Nieff dapat melanjutkan perannya sebagai gelandang bertahan.

Vitoria, Anderson Silva berharap masuk sebagai starting eleven. Bersama dengan empat bek Maga, Jorge Fernandes, Abdul Mumin dan Ryoya Ogawa yang tetap bertugas melindungi kiper Bruno Varela. Sedangkan Matheus Indio dan Mikel Villanueva yang baru bergabung musim panas ini. Kemungkinan tidak akan memasuki lapangan sejak menit pertama.

Prediksi Skor Puskas vs Vitoria Liga Konferensi Eropa

Skuad asuhan Zsolt Hornyak melakukan cukup banyak mengamankan tempat di kualifikasi Liga Konferensi Eropa. Pasca mereka tersingkir pada babak kualifikasi musim lalu lantaran kalah atas Rigis Futbola Skola.

Sedangkan Vitoria de Guimaraes selangkah lebih dekat mengamankan tempat menyusul kemenangan leg pertama atas Puskas pekan lalu. The Conquerors dengan cepat bangkit kembali. Pengunjung yakin mengamankan kemenangan lain menjelang pertandingan pembuka Liga Primeira.

Pengunjung berharap untuk mengklaim setidaknya lima besar musim ini untuk pertama kalinya dalam lima tahun serta memulai perjalanan kompetisi Eropa. Vitoria Guimaraes cukup kuat sebagai favorit untuk maju ke babak berikutnya. Walaupun Puskas tidal alan membiarkan pertandingan berakhir tanpa adanya perlawanan.

Prediksi Skor Puskas vs Vitoria: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.