Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen 31 Juli 2022 Super Cup

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen 31 Juli 2022 Super Cup

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen 31 Juli 2022 Super Cup

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen 31 Juli 2022 Super Cup
Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen 31 Juli 2022 Super Cup

RB Leipzig vs Bayern Munchen – Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen final Super DFL Jerman. Pertandingan kickoff Minggu, 31 Juli 2022 pukul 01.30 WIB di Red Bull Arena Leipzig. Musim baru sudah di depan mata,  itu berarti saatnya untuk satu tahun lagi aksi kedua tim.

Bayern Munchen memulai pencarian trofi mereka, saat menghadapi RB Leipzig untuk  Super DFL sekalipun jauh dari kandang. Red Bull Arena, Leipzig. Harapan besar telah tercipta di hati para penggemar dengan mentalitas Bavarian. Berpadu antara pemain baru dan pemain yang lebih tua, kesebelasan ini memiliki harapan yang tidak lebih tinggi untuk musim 2022-2023.

Supercup sejatinya dapat kami gambarkan sebagai pertandingan persahabatan dengan gengsi berbeda. Sebelumnya pertandingan pramusim melawan D.C. United dan Manchester City telah menjadi tempat eksperimen bagi pelatih Julian Nagelsmann. Ia cukup banyak mencoba berbagai formasi dan taktik.

Kedua tim sejauh ini memiliki riwayat bentrokan head to head 14 kali. RB Leipzig memiliki kemenangan baru satu kali, dengan 5 laga imbang. Sementara Bayern Munchen mengantongi 8 kemenangan di semua kompetisi. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen, Die Bavarian Bersiap Dapatkan Trofi Pertama

Selengkapnya prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen Minggu, 31 Juli 2022 Super DFL. Menjelang laga akhir pekan ini, rupanya kedua belah pihak mulai saling mengukur. Bagi gelandang RB Leipzig, berbagai senjata menyerang Munchen justru membuat tim Bavaria memiliki tugas berat untuk mempertahankan ketajaman. Terutama pada awal musim dalam pertandingan seperti Piala Super.

Permainan skuad Bayern Munchen terbilang sangat spesial. RB Leipzig harus mampu mengimbangi lawan mengingat hanya memiliki satu pertandingan. Segalanya bisa terjadi bergantung siapakah kesebelasan yang siap mengatasi aksi lapangan nanti.

Tentu saja akan menjadi hal besar bagi kedua klub, bukan hanya pemain tetapi juga untuk penggemar. Pastinya penggemar The Bulls akan menggila bila Bayern menelan kekalahan di kandang mereka. Melihat Munchen yang bertumbuh pesat, nampaknya mereka akan membawa Noussair Mazraoui dan Ryan Gravenberch.

Baca Juga: Prediksi SG Dynamo Vs Stuttgart 29 Juli 2022 DFB Pokal Jerman

Publik tidak berpikir Munchen akan menjadi lebih buruk setelah kepergian Lewandowski. Kemungkinan mereka akan bermain secara berbeda karena tidak memiliki pemain Polandia di depan yang mencetak 40-50 gol dalam satu musim. Kali ini kreativitas Julian Nagelsmann dalam menggunakan semua bakat  diuji, bagaimana ia bisa menjadikan aset besar bagi Bayern Munich berakhir positif.

Laga nanti pastinya menjadi lebih bervariasi dalam permainan kedua belah pihak. Termasuk dalam hal taktik dan formasi. Mungkin striker yang tidak terlatih akan bermain sebagai papan atas. Seperti yang kita ketahui Julian Nagelsmann memiliki trik pada bidang itu. Namun, RB Leipzig bermain di kandang yang langsung mendapat dukungan penuh para penggemar.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs Nantes 1 Agustus 2022 Super Cup Prancis

Alexander Sorloth pasti akan gagal untuk tampil sebagai starting line up Minggu nanti. Pemain Norwegia itu mengalami memar di kaki kirinya dalam pertandingan persahabatan 0-5 melawan Liverpool. Seperti yang RB Leipzig konfirmasi melalui situs web official, Sorloth harus absen selama tiga setengah minggu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up RB Leipzig vs Bayern Munchen

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Klostermann, Simakan, Orban; Mukiele, Haidara, Kampl, Halstenberg; Nkunku, Forsberg; Silva.

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Mazraoui, De Ligt, Hernandez, Davies; Coman, Kimmich, Gravenberch, Sane; Muller, Mane.

Head to Head RB Leipzig vs Bayern Munchen

  • 5 Februari 2022 Bayern Munchen 3-2 RasenBallsport Leipzig
  • 11 September 2021 RasenBallsport Leipzig 1-4 Bayern Munchen
  • 3 April 2021 RasenBallsport Leipzig 0-1 Bayern Munchen
  • 5 Desember 2020 Bayern Munchen 3-3 RasenBallsport Leipzig
  • 9 Februari 2020 Bayern Munchen 0-0 RasenBallsport Leipzig

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 22 Juli 2022 RasenBallsport Leipzig 0-5 Liverpool
  • 16 Juli 2022 RasenBallsport Leipzig 3-1 Southampton
  • 22 Mei 2022 Freiburg 1-1 RasenBallsport Leipzig pen 2-4
  • 14 Mei 2022 Arminia Bielefeld 1-1 RasenBallsport Leipzig
  • 9 Mei 2022 RasenBallsport Leipzig 4-0 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 24 Juli 2022 Bayern Munchen 0-1 Manchester City
  • 21 Juli 2022 DC United 2-6 Bayern Munchen
  • 14 Mei 2022 Wolfsburg 2-2 Bayern Munchen
  • 8 Mei 2022 Bayern Munchen 2-2 VfB Stuttgart
  • 30 April 2022 FSV Mainz 3-1 Bayern Munchen

Berita Bola RB Leipzig vs Bayern Munchen

Update Berita Tim RB Leipzig vs Bayern Munchen

RB Leipzig, ruang perawatan tidak kosong, karena Tedesco harus bekerja tanpa bek Josko Gvardiol hingga awal musim Bundesliga karena cedera paha. Striker Yussuf Poulsen berada di jalur comeback setelah mengalami cedera otot.

Sedangkan Ademola Lookman juga diragukan tampil setelah mengalami cedera pergelangan kaki.Tedesco akan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya minggu ini, tetapi starting eleven yang kuat akan melihat Alexander Sorloth tidak bisa memimpin lini depan padahal Poulsen masih absen

Bayern Munchen, Leon Goretzka tetap absen setelah menjalani operasi lutut. Sehingga pemain seperti Gravenberch, Sabitzer, Joshua Kimmich dan Gabriel Vidovic siap untuk mengisi tempat lini tengah. Sementara mantan pemain sayap Man City Leroy Sane bisa mempertahankan tempatnya pada posisi pertama. Nagelsmann menggunakan formasi 4-4-2 dan bisa bertahan dengan pengaturan yang sama, meskipun Muller, Kingsley Coman, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard semuanya akan memulai dari bangku cadangan.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen Super DFL

Kebangkitan Domenico Tedesco di RB Leipzig berpuncak pada kemenangan DFB-Pokal untuk Die Roten Bullen musim lalu. Klub-klub besar Bundesliga sudah memiliki alasan untuk merayakannya sebelum musim baru mulai.

Gol harus menjadi menu di Red Bull Arena saat Tedesco dan Nagelsmann bermain-main dengan opsi serangan bintang mereka. Kedua belah pihak merasa percaya diri untuk menemukan bagian belakang gawang lebih dari sekali. Kami dapat membayangkan pertemuan dengan skor tinggi yang berakhir dengan pembagian rampasan.

Sebuah kontes menarik antara dua tim terkuat dunia berlangsung dihadapan ribuan penggemar fanatik. Gol tinggi sangat kedua pihak harapkan, terlebih mereka memiliki daya tembak yang gemilang.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen: 2-3.***