Prediksi Real Madrid vs Betis 3 September 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Betis 3 September 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Betis 3 September 2022 La Liga

Prediksi Real Madrid vs Betis 3 September 2022 La Liga
Prediksi Real Madrid vs Betis 3 September 2022 La Liga

Real Madrid vs Betis – Prediksi Real Madrid vs Betis pekan ke-4 La Liga. Pertandingan kickoff Sabtu, 3 September 2022 pukul 21.15 WIB di Stadium Santiago Bernabeu. Kedua tim memiliki riwayat panjang pertandingan sebagai rival. Tercatat ada 43 laga head to head yang mampu mereka rampungkan.

Tuan rumah Real Madrid memenangkan 24 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sedangkan Real Betis memenangkan 7 pertandingan dan  12 sisanya berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Sejauh ini Real Madrid mampu menghasilkan 2 gol yang berulang sebanyak 2 laga kandang dengan 33% dominasi lapangan. Sementara Real Betis tidak kesulitan hasilkan 1 gol atas 2 laga tandang dengan 50% penguasaan bola. Tidak terpungkiri jika bentrokan nanti menjadi salah satu yang paling penggemar sepak bola nantikan.

Prediksi Real Madrid vs Betis, Los Blancos Tak Remehkan Kekuatan Penantang

Selengkapnya prediksi Real Madrid vs Betis Sabtu, 3 September 2022 La Liga. Kapten Karim Benzema mencetak dua gol dalam penyelesaian liar dalam kemenangan 3-1 atas Espanyol. Sekaligus mempertahankan rekor 100% setelah tiga pertandingan musim Liga Spanyol. Penyelesaian rapi Vinicius Junior sayangnya terbatalkan oleh gol dari Joselu.

Satu gol Benzema teranulir setelah turun minum, sementara Joselu nyaris mencetak gol lagi. Sebelum Benzema melepaskan umpan silang dari Rodrygo untuk merebut poin. Penjaga gawang Espanyol Benjamin Lecomte terusir keluar lapangan pada masa tambahan waktu. Memberi kesempata pemain Prancis itu menambahkan gol kedua lewat tendangan bebas berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Salernitana 2 September 2022 Serie A Italia

Hasilnya Real Madrid sukses naik sembilan poin membuat tim Carlo Ancelotti menjadi satu-satunya tim dengan rekor sempurna. Vinicius membawa Madrid memimpin pada menit ke-12, menerima umpan cerdas dari Aurelien Tchouameni dekat titik penalti. Ia melepaskan tembakan pertama melewati Lecomte dan masuk ke sudut kiri bawah.

Saat pertandingan memasuki tahap penutupan, Benzema menyambut umpan silang Rodrygo dari kiri. Melepaskan tendangan voli jarak dekat untuk mengempiskan tuan rumah secara menyeluruh. Masih ada waktu untuk lebih banyak drama, Lecomte terkena karti merah pada menit akhir setelah percobaan tekel liar terhadap Dani Ceballos. Benzema lantas menembakkan bola piawai menahan pergerakannya.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Vizela 3 September 2022 Liga Portugal

Pesepakbola Betis mengalahkan Pamplona 1:0 untuk putaran ke-3 liga Spanyol dan memimpin laga dengan perolehan poin penuh. Pada menit ke-34 gol tercipta lewat upaya Borja Iglesias untuk keempat kalinya musim ini. Pengunjung sukses mempertahankan keunggulan tipis meski dalam kondisi lemah setelah German Pezzella terusir keluar lapangan pada menit ke-73 karena menendang lawan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Betis

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Tchouameni, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius.

Betis Line Up: Silva; Ruibal, Pezzella, Gonzalez, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Rodri, Fekir, Juanmi; Iglesias.

Head to Head Real Madrid vs Betis

  • 20 Mei 2022 Real Madrid 0-0 Real Betis
  • 28 Agustus 2021 Real Betis 0-1 Real Madrid
  • 24 April 2021 Real Madrid 0-0 Real Betis
  • 26 september 2020 Real Betis 2-3 Real Madrid
  • 8 Maret 2020 Real Betis 2-1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 29 Agustus 2022 Espanyol 1-3 Real Madrid
  • 21 Agustus 2022 Celta Vigo 1-4 Real Madrid
  • 15 Agustus 2022 Almeria 1-2 Real Madrid
  • 11 Agustus 2022 Real Madrid 2-0 Eintracht Frankfurt
  • 31 Juli 2022 Real Madrid 2-0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Betis

  • 27 Agustus 2022 Real Betis 1-0 Osasuna
  • 21 Agustus 2022 Mallorca 1-2 Real Betis
  • 16 Agustus 2022 Real Betis 3-0 Elche
  • 7 Agustus 2022 Real Betis 3-1 Fiorentina
  • 4 Agustus 2022 Real Betis 2-2 Zaragoza

Berita Bola Real Madrid vs Betis

Update Berita Tim Real Madrid vs Betis

Real Madrid, Toni Kroos dan Rodrygo tidak bisa turun melawan Berti karena sakit dan cedera. Tetapi keduanya harus kembali untuk pertandingan nanti dalam kandang sendiri. Nacho sedikit diragukan setelah absen dalam sesi latihan awal pekan karena masalah otot. Aurelien Tchouameni melanjutkan bagian tengah. Kroos kemungkinan akan menggantikan Eduardo Camavinga. Sedangkan Valverde dan Vinicius sekali lagi akan bergabung dengan Benzema pada sepertiga akhir lapangan.

Betis, terlibat dalam pertandingan yang menampilkan 15 kartu kuning, tujuh di antaranya merupakan milik lawan. Pengunjung akan melewati pertandingan tanpa cedera. Sesuatu yang dapat menyebabkan Pellegrini memilih tim serupa. Martin Montoya dan Victor Camarasa termasuk di antara pemain yang tetap absen untuk pertandingan nanti.

Prediksi Skor Real Madrid vs Betis La Liga

Real Betis mampu membuat laga menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Real Madrid. Mereka menahan imbang sang juara bertahan 0-0 dalam pertandingan terbalik musim lalu. Namun, tim Catalan belum memulai musim ini, dan kami mengharapkan tim Ancelotti mengumpulkan tiga poin.

Betis mengukuhkan rekor luar biasa mereka melawan Los Blancos. Sebelumnya pengunjung mengalahkan Osasuna 10 kali dan Mallorca. Pamplona telah menunggu kemenangan atas lawan ini selama hampir delapan tahun. Kami merasa bahwa Betis akan melakukan cukup banyak manuver untuk memenangkan pertandingan, mungkin dengan satu gol.

Prediksi Skor Real Madrid vs Betis: 2-1.***