Prediksi Estoril vs Sporting CP 3 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Sporting CP 3 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Sporting CP 3 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Estoril vs Sporting CP 3 September 2022 Liga Portugal
Prediksi Estoril vs Sporting CP 3 September 2022 Liga Portugal

Estoril vs Sporting CP – Prediksi Estoril vs Sporting CP pekan ke-5 Liga Portugal. Pertandingan kickoff Sabtu, 3 September 2022 pukul 03.15 WIB di Stadium Antonio Coimbra da Mota. Kedua tim bukan pertama kalinya saling adu gengsi permainan. Sejauh riwayat head to head antara Estoril dan Sporting CP telah memainkan 19 bentrokan.

Tuan rumah Estoril sukses memenangkan 5 pertandingan langsung. Sementara Sporting CP memenangkan 11 pertandingan. Tersisa 3 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Pada musim ini, Estoril berhasil menambahkan 1 gol per laga kandang yang berulang sebanyak 3 kali. Selama prosesnya mereka mampu tampilkan dominasi lapangan 66%. Sementara itu Sporting CP dalam situasi tak jauh berbeda. Pengunjung juga mampu hasilkan satu gol tandang per 4 laga kunjungan dengan 50% penguasaan bola.

Prediksi Estoril vs Sporting CP, Verde e Bracos Targetkan Kemenangan Sempurna Tandang

Selengkapnya prediksi Estoril vs Sporting CP Sabtu, 3 September 2022 Liga Portugal. Estoril mengalahkan Pacos de Ferreira 3-0.  Walau cenderung lambat mengambil langkah pertama. Tuan rumah tekun membalikkan dua laga tanpa kemenangan Liga Primeira.

Secara alami, Estoril memimpin dalam permainan sepak bola yang luar biasa. Berkat dua bek sayap muncul pada area depan sebelum penyelesaian mudah Joao Carlos. Gol tersebut membangunkan Pacos de Ferreira yang terlambat menekan Estoril. Lawan berupaya meningkatkan agresivitas mereka dan membuat Dani Figueira ketakutan. Namun, skor 2-0 hasil tembakan Joao Carlos mampu merubahkan atmosfer kapangan.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Vizela 3 September 2022 Liga Portugal

Cesar Peixoto menyingkirkan Fernando Fonseca  salah satu dari mereka yang memiliki lebih banyak kebebasan untuk melanjutkan permainan. Karena tekanan Arthur yang salah melepaskan Holsgrove, meninggalkan Delgado pada bek kanan. Justru pemain Skotlandia itu nyaris memperpendek jarak di papan skor. Beruntung Dani Figueira berhasil bangkit dan mencegah skor menjadi 2-1.

Pada menit ke-53, Matchoi keluarkan lapangan setelah wasit meninjau entrinya pada Tiago Santos. Pacos de Ferreira memanfaatkan Estoril untuk mempertegas keunggulannya pada papan skor lewat gol Siliki yang masuk dari bangku cadangan pada menit ke-72m. Namun, hingga akhir Estoril mampu menambahkan poin kemenangan penuh.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Betis 3 September 2022 La Liga

Sporting CP sendiri tidak memiliki awal yang baik sejauh ini mereka hanya merasakan satu kali kemenangan, terakhir kali kalah 0-2 atas Caves. Artinya Laga nanti adalah kunci untuk membuka pintu kemenangan dan memberikan kepercayaan kepada para penggemar. Tetapi sejumlah teori ke praktik masih jauh dari harapan.

Terlihat bila Sporting CP kesulitan menciptakan kendali penuh atas bola. Melihat organisasi pertahanan Chaves, kesulitan konstruksi khususnya sepertiga terakhir. Membuat bentrokan menjadi permainan solitaire. Pengunjung harus mencari solusi yang akan menguatkan motor lapangan Sabtu nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Estoril vs Sporting CP

Estoril Line Up: Figueira; Santos, Vital, Allvaro, Joaozinho; Siliki, Rosier; Gouveia, Geraldes, Martins; Gomes.

Sporting CP Line Up: Adan; Neto, Coates, Inacio; Esgaio, Morita, Ugarte, Reis; Edwards, Trincao, Goncalves.

Head to Head Estoril vs Sporting CP

  • 20 Februari 2022 Sporting CP 3-0 Estoril1
  • 19 September 2021 Estoril 0-1 Sporting CP
  • 31 Oktober 2018 Sporting CP 1-2 Estoril
  • 4 Februari 2018 Estoril 2-0 Sporting CP
  • 27 Agustus 2017 Sporting CP 2-1 Estoril

5 Pertandingan Terakhir Estoril

  • 27 Agustus 2022 Pacos de Ferreira 0-3 Estoril
  • 20 Agustus 2022 Estoril 2-2 Rio Ave
  • 15 Agustus 2022 Vitoria de Guimaraes 1-0 Estoril
  • 7 Agustus 2022 Estoril 2-0 Famalicao
  • 24 Juli 2022 Estoril 1-3 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Sporting CP

  • 28 Agustus 2022 Sporting CP 0-2 Chaves
  • 21 Agustus 2022 FC Porto3-0 Sporting CP
  • 14 Agustus 2022 Sporting CP 3-0 Rio Ave
  • 8 Agustus 2022 Braga 3-3 Sporting CP
  • 31 Juli 2022 Wolverhampton Wanderers 1-1 Sporting CP

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Estoril vs Sporting CP

Estoril, tidak akan menggunakan jasa Lucas Africo yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera lutut jangka panjang. Gouveia harus mempertahankan perannya dalam serangan. Bekerja sama dengan Arthur Gomes dan Martin yang juga membuka rekeningnya untuk kampanye melawan Chaves.

Sporting CP, turun ke lapangan tanpa pemain internasional Spanyol Pedro Porro yang mendapat kartu merah akhir pekan lalu. Dalam ketidakhadirannya, Ricardo Esgaio harus mengambil peran bek sayap kanan. Leo harus melakukan laga kunjungan tanpa layanan gelandang Daniel Braganca yang absen karena cedera ACL.

Prediksi Skor Estoril vs Sporting CP  Liga Portugal

Pertandingan hari Sabtu melihat dua tim yang tersandung pada laga musim baru. Kami mengharapkan mereka mengambil permainan satu sama lain untuk mencari hasil yang meningkatkan moral. Mengingat performa tuan rumah maupun tamu saat ini kurang hidup dalam perolehan poin.

Sporting Lisbon telah terhuyung-huyung dan berusahamenemukan diri membawa pulang poin penuh atas Estoril.  Namun, mereka menuju markas lawan usai gagal menambahkan satu pun kemenangan dari laga terakhir. Bisa jadi Estoril adalah sasaran kebangkitan untuk tuan rumah yang ingin kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Estoril vs Sporting CP: 2-3.***