Prediksi Ajax vs Cambuur 3 September 2022 Eredivisie Belanda

Prediksi Ajax vs Cambuur 3 September 2022 Eredivisie Belanda

Prediksi Ajax vs Cambuur 3 September 2022 Eredivisie Belanda

Prediksi Ajax vs Cambuur 3 September 2022 Eredivisie Belanda
Prediksi Ajax vs Cambuur 3 September 2022 Eredivisie Belanda

Ajax vs Cambuur – Prediksi Ajax vs Cambuur pekan ke-5 Eredivisie Belanda. Pertandingan kickoff Sabtu, 3 September 2022 pukul 21.30 WIB di Stadium Amsterdam. Laga nanti akan menjadikan pemuncak klasemen sementara sebagai tuan rumah. Sejauh ini kedua tim telah berlaga head to head sebanyak 9 laga yang telah lalu.

Tuan rumah Ajax mencatatkan 7 kali kemenangan atas semua pertandingan langsung di semua kompetisi. Sedangkan Cambuur memenangkan 1 pertandingan. Termasuk 1 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Musim yang baru ini, mantan kesebelasan Erik ten Hag terlihat superior saat dalam kandang. Hal demikian sudah Ajax ulang sebanyak 4 laga kandang dengan 75% penguasaan. Sementara itu Cambuur rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022 ketika jauh dari rumah dengan 60% penguasaan bola.

Prediksi Ajax vs Cambuur, de Joden Percaya Diri Pertahankan Posisi Puncak

Selengkapnya prediksi Ajax vs Cambuur Sabtu, 3 September 2022 Eredivisie Belanda. Sebelumnya tuan rumah mengatasi permainan kesebelasan Utrecht dan berakhir kemenangan 0-2. Penggemar tidak perlu menunggu lama untuk gol pertama pertandingan.

Steven Berghuis menyebabkan ledakan kegembiraan di antara pendukung Ajax Amsterdam. Ia mencetak gol pada menit ke-10 pertandingan.Wasit memberikan kartu kuning kepada pemain Ajax Amsterdam Jurrien Timber pada menit ke-35 dan Devyne Rensch menit ke-36. Tak lama setelehanya pelatih memutuskan mengganti Devyne Rensch dengan Jorge Sanchez.

Baca Juga: Prediksi Estoril Vs Sporting CP 3 September 2022 Liga Portugal

FC Utrecht memulai serangan untuk menebus kekalahan sesegera mungkin. Ajax Amsterdam memanfaatkan situasi tersebut dengan mencetak satu gol lagi. Pada menit pertama waktu tambahan, Brian Brobbey mendorong bola ke gawang lawan. Steven Berghuis memberi assist saat gol itu tercipta.

Tak lama berselang, pelatih Ajax Amsterdam memutuskan untuk mempertahankan hasil tersebut pada menit ke-82 ia bertaruh pada kekuatan pertahanan. Pelatih ternyata ahli strategi yang baik, keputusannya memungkinkan tim mempertahankan keunggulan mereka. De Joden mendominasi rival mereka di lapangan. Terlihat melakukan lebih banyak serangan berbahaya ke gawang lawan dengan melepaskan enam tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Betis 3 September 2022 La Liga

Sementara itu Cambuur mengalami kegagalan kedua musim ini 0-1 atas  AZ Alkmaark setelah kebobolan di penghujung pertandingan. Uldrikis mulai sebagai starting line-up namun usai menghasilkan gol ia digantikan pada bagian babak kedua. Pengunjung, Cambuur Roberta Uldriķas mengalami kekalahan menyakitkan dan berusaha memperbaiki kondisi pada laga berikutnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Cambuur

Ajax Line Up: Pasveer; Rensch, Timber, Bassey, Blind; Alvarez, Tadic, Taylor; Berghuis, Brobbey, Bergwijn.

Cambuur Line Up: Virginia; Bangura, Bergsma, Tol, Schmidt; Paulissen, Hoedemakers, Breij; Smit, Uldrikis, Balk.

Head to Head Ajax vs Cambuur

  • 11 Maret 2022 Cambuur 2-3 Ajax
  • 18 September 2021 Ajax 9-0 Cambuur
  • 15 Desember 2016 Cambuur 2-1 Ajax
  • 9 April 2016 Cambuur 0-1 Ajax
  • 21 November 2015 Ajax 5-1 Cambuur

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 28 Agustus 2022 FC Utrecht 0-2 Ajax
  • 21 Agustus 2022 Sparta Rotterdam 0-1 Ajax
  • 14 Agustus 2022 Ajax 6-1 FC Groningen
  • 6 Agustus 2022 Fortuna Sittard 2-3 Ajax
  • 31 Juli 2022 Almere City FC 1-1 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Cambuur

  • 28 Agustus 2022 Cambuur 0-1 AZ Alkmaar
  • 20 Agustus 2022 Fortuna Sittard 1-4 Cambuur
  • 14 Agustus 2022 FC Utrecht 0-0 Cambuur
  • 6 Agustus 2022 Cambuur 0-2 Excelsior
  • 30 Juli 2022 RKC Waalwijk 1-1 Cambuur

Berita Bola Ajax vs Cambuur

Update Berita Tim Ajax vs Cambuur

Ajax khawatir pemain sayap Brasil Antony absen pada pertandingan akhir pekan ini di tengah minat transfer dari Manchester United. Sedangkan lini depan cedera, membuat pelatih Schreuder tidak dapat memanggil jasa Mohamed Ihattaren. Setelah gelandang Belanda itu cedera dalam pertandingan persahabatan melawan Paderborn pada bulan Juli.

Cambuur, tidak akan menggunakan jasa Maxim Gullit yang tidak tampil sejak mengalami cedera lutut pada Februari. Silvester van der Water juga absen karena harus terus berjuang memulihkan cedera kaki jangka panjang. Setelah keluar dari bangku cadangan untuk efek yang baik terakhir kali, Michael Breij bisa mengisi tempat starting lineup.

Prediksi Skor Ajax vs Cambuur Eredivisie Belanda

Sementara Cambuur berusaha memulai dengan sepositif mungkin menjalankan kampanye liga mereka. Justru harus menerima ujian berat dengan menghadapi juara bertahan yang tak terkalahkan sepanjang bentrokan musim ini. Kami memprediksi aksi sepihak yang mendominasi akan terlihat dari Stadion Ajax Amsterdam.

Dominasi Ajax dalam pertandingan ini berarti sulit untuk membayangkan hasil lain selain kemenangan bagi tuan rumah. Kami mendukung tim kandang untuk meraih tiga poin dalam apa yang seharusnya menjadi permainan satu sisi lapangan saja.

Prediksi Skor Ajax vs Cambuur: 2-0.***