15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Salzburg vs Ajax 19 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Salzburg vs Ajax 19 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Salzburg vs Ajax 19 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Salzburg vs Ajax 19 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Salzburg vs Ajax 19 Juli 2022 Club Friendly

Salzburg vs Ajax – Prediksi Salzburg vs Ajax pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Selasa, 19 Juli 2022 pukul 23.30 WIB di Saalfelden Arena. Kedua tim bukan pertama kalinya berjumpa, walau tidak panjang namun cukup memberi gambaran gaya permainan satu dengan lain. Total ada 3 pertandingan head to head.

Tuan rumah Salzburg memenangkan 2 pertandingan langsung. Sedangkan Ajax baru memiliki i kali kemenangan. Tanpa adanya catatan permainan imbang antara keduanya. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Salzburg musim ini mampu menghasilkan 2 gol dalam 6 laga kandang dengan penguasaan bola sepenuhnya. Sebuah pencapaian luar biasa menjelang laga kontra tim Amsterdam Ajax. Rata-rata Ajax mencetak 2 gol per pertandingan musim 2022. Mereka mengulangi sebanyak 2 kali kecenderungan laga demikian ketika jauh dari rumah.

Prediksi Salzburg vs Ajax, Die Roten Bullen Serius Tangani Tim Belanda

Selengkapnya prediksi Salzburg vs Ajax Selasa, 19 Juli 2022 Club Friendly. Sebelumnya RB Salzburg lebih dahulu menelan kemenangan 0-3 atas Fuegen SV. Tanpa banyak kemewahan, Red Bull Salzburg mengamankan tim promosi ke putaran kedua Piala FB melawan SV Fugen kelas bawah.

Gol-gol juara bertahan berasal dari Benjamin Sesko (19′), Junior Adamu (76′) dan Ignace Van der Bremp (83′). Juara bertahan Salzburg menyelesaikan rintangan pertama Piala FB atas SV Fuegen. Die Roten Bullen memulai dengan dua pendatang baru. Yakni penyerang Brazil Fernando dan bek tengaj Serbia Strahinja Pavlovic.

Baca Juga: Prediksi Tigre Vs Estudiantes 18 Juli 2022 Liga Argentina

Favorit besar secara alami menentukan permainan, tetapi sebagai tim yang diunggulkan justru melewatkan peluang bagus. Kiper Patrick Schiestl lakukan penyelamatan dengan sekuat tenaga. Setelah beberapa kali upaya, akhirnya ia melakukan kesalahan yang membuka jalan bagi Salzburg mencetak gol pada menit ke-19.

Sementara itu,  Ajax memainkan pertandingan latihan melawan KAS Eupen. Duel dengan tim Belgia dari Jupiler Pro League berakhir imbang 1-1. De Joden akan memainkan pertandingan pramusim melawan Salzburg tim Jerman level Bundesliga.

Ajax terlebih dahulu menurunkan Steven Bergwijn dan Owen Wijndal sebagai debut tidak resmi. Tersedia pula kekuatan dari Kenneth Taylor yang usai menandatangani kontrak hingga musim panas 2027. Gelandang berusia dua puluh tahun itu akan segera mulai menaklukkan tempat awal dalam tujuannya kedepan.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Crystal Palace 19 Juli 2022 Club Friendly

Tembakan Owen Wijndal masih melebar dari titik kotak penalti. Pendatang baru yang melakukan debut tidak resmi nyaris mencetak gol pembuka. Serangan apik Ajax akhirnya berakhir dengan Dusan Tadic tidak bisa mendorong bola dan menembak. Mohammed Kudus akurat atas nama Amsterdammers. Setelah umpan bagus dari Tagliafico, Kuduslah yang mencetak gol penyeimbang. Gol bagus dari Ajax.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Salzburg vs Ajax

Salzburg Line Up: Seiwald; Capaldo, Sucic, Bernardo, Adamu; Koita, Kohn; Der Brempt; Okafor, Pavlovic, Umer.

Ajax Line Up: Gorter; Rensch, Schuurs, Blind, Wijndal; Klaassen, Alvarez, Taylor; Berghuis, Tadic, Bergwijn.

Head to Head Salzburg vs Ajax

  • 22 Agustus 2020 Ajax 4-1 Salzburg
  • 27 Februari 2014 Salzburg 3-1 Ajax
  • 20 Februari 2014 Ajax 0-3 Salzburg

5 Pertandingan Terakhir Salzburg

  • 15 Juli 2022 SV Fuegen 0-3 Salzburg
  • 9 Juli 2022 Salzburg 1-2 Feyenoord
  • 2 Juli 2022 Salzburg 3-1 Olympiacos
  • 29 Juni 2022 Salzburg 3-2 Legia Warszawa
  • 24 Juni 2022 Salzburg 2-1 PFC CSKA-Sofia

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 15 Juli 2022 Ajax 1-1 Eupen
  • 9 Juli 2022 Ajax 3-0 NK Lokomotiva
  • 2 Juli 2022 Paderborn 5-2 Ajax
  • 28 Juni 2022 Meppen 0-3 Ajax
  • 15 Mei 2022 Vitesse 2-2 Ajax

Berita Bola Salzburg vs Ajax

Update Berita Tim Salzburg vs Ajax

RB Salzburg membawa Lucas Gourna-Douath dari St.-Etienne sebagai pembelian termahal dalam sejarah klub. Sebelum transfer, Gourna-Douath berbicara dengan beberapa rekan senegaranya. Ia hanya menemukan hal-hal positif tentang klub, sekarang Lucas Gourna-Douath tak sabar untuk memperkuat tim.

Sekilas Gourna-Douath yang melakukan debut Ligue 1 tak lama setelah ulang tahunnya yang ke-17 pada 2020, menggantikan Brenden Aaronson  sebagai pembelian termahal dalam sejarah klub. RB Salzburg memperkuat skuad musim panas ini dengan Strahinja Pavlovic, penyerang tengah Fernando, dan Karim Konate. Direktur olahraga RB Christoph Freund berkomentar tentang rekrutan baru.

“Pada usia muda 18 tahun ia telah memainkan 61 pertandingan Ligue 1, tentu saja luar biasa. Meski banyak peminat dari seluruh Eropa, ia memutuskan untuk bergabung dengan FC Red Bull Salzburg. Ini juga menunjukkan betapa bagusnya nama yang kami buat untuk talenta top di seluruh Eropa,” ujar Christoph Freund.

Prediksi Skor Salzburg vs Ajax Club Friendly

Ajax akan menyambut pemain baru Owen Wijndal dan Steven Bergwijn ke dalam skuad mereka. Memiliki skuad yang hampir penuh tersedia untuk pertama kalinya musim ini. Raksasa Belanda telah memainkan tiga pertandingan pra-musim sejauh ini. Mereka memulai dengan kemenangan 3-0 melawan Meppen tetapi kalah mengejutkan 5-2 melawan tim Jerman Paderborn awal bulan ini.

Raksasa Eredivisie kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-0 melawan NK Lokomotiva. Pemain muda Youri Baas, Kenneth Taylor dan Jay Ifeanyi-Junior Enem masuk dalam daftar pencetak gol.Ajax memainkan pertandingan persahabatan lagi sebelum pembuka musim resmi. Namun, ini akan bukan menjadi pertandingan persahabatan terakhir dari pramusim mereka.

Prediksi Skor Salzburg vs Ajax: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.