20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Mallorca vs Qatar 19 Juli 2022 International Friendly

4 min read
Prediksi Mallorca vs Qatar 19 Juli 2022 International Friendly

Prediksi Mallorca vs Qatar 19 Juli 2022 International Friendly

Prediksi Mallorca vs Qatar 19 Juli 2022 International Friendly
Prediksi Mallorca vs Qatar 19 Juli 2022 International Friendly

Mallorca vs Qatar – Prediksi Mallorca vs Qatar tur pramusim Austria International Friendly. Pertandingan kickoff Selasa, 19 Juli 2022 pukul 17.30 WIB di Son Bibiloni lokasi netral bagi kedua tim. PalmaRCD Mallorca mengumumkan tim yang mereka hadapi dalam tur pramusim di Austria.

Kehadiran Qatar, tim sepak bola nasional tersebut memang menonjol. Lantaran Mallorca yang merupakan klub sepak bola akan beradu kemampuan dengan sebuah tim nasional. Pertandingan tersebut menjadi yang kedua dari tur. Dua rival lainnya adalah Wieczysta Krakow dari Polandia dan Genoa Italia.

Tur Austria memulai pertandingan pramusim Mallorca guna mempersiapkan kampanye mereka usai bisa kembali mencapai keabadian Divisi Pertama. Konfrontasi bagi tuan rumah akan dimainkan di Son Bibiloni, Sport City Mallorca. Mengingat pengerjaan di stadion Son Moix belum rampung.

Prediksi Mallorca vs Qatar, Son Bibiloni Saksi Menggilanya Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Mallorca vs Qatar Selasa, 19 Juli 2022 International Friendly. Sebelumnya Mallorca menghasilkan kemenangan 3-0 dalam Laga persahabatan kontra Wieczysta Krakow. Sebagai sparring pertama tim Franciszek Smuda selama persiapan musim liga ketiga yang akan datang.

Krakow Perpetual menghindari skema, sebagai juara liga ketiga di Fugen Austria. Mereka memulai persiapan turnamen namun dibuat terkejut dengan pemilihan saingan untuk kamp pelatihan. Tim asuhan Franciszek Smuda, mendapat dukungan dari Slawomir Peszko dan Radosław Majewski, dan pemain liga Republik Ceko, Dynamo eske Budejovice.

Baca Juga: Prediksi Inter Miami Vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly

Pada pertandingan pertama, tim Yellow and Black menghadapi peringkat ke-16 La Liga musim sebelumnya. Tim Spanyol tidak membiarkan ada kesalahan dalam sparring. Hingga pada menit ke-13, Angel Rodriguez membuka skor.

Berfokus pada trek satu tujuan sederhana, tak lama berselang, para pemain Javier Aguirre memberikan pukulan kedua berkat Lago Junior. Hasil pertandingan menjadi 3-0 menjelang laga akhir waktu penuh, tepatnya pada menit ke-82 oleh Dani Rodriguez. Kemenangan ini menjadi bekal untuk mereka menghadapi saingan yang saat ini penuh misteri.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Cuiaba 19 Juli 2022 Serie-A Brazil

Timnas Qatar Perlu Perjuangan Muluskan Kekompakan Skuadnya

Persiapan Qatar untuk Piala Dunia di negaranya sendiri tidak berjalan mulus. Formasi pelatih nasional Felix Sanchez tidak lebih dari 2-2 melawan cadangan Antwerpen FC. Klub pelatih Mark van Bommel menampilkan kemampuannya mampu mengimbangi tim yang sebelumnya kalah dari Linfield, juara Irlandia Utara.

Antwerpen terlihat melibatkan sejumlah nama antara lain Viktor Fischer, Radja Nainggolan dan Emanuel Emegha. Mantan Spartan memberikan assist untuk 2-2 Michael Frey yang membuat skor 0-1. Qatar bangkit dari ketinggalan dan memimpin 1-2 setelah lima puluh menit saat pertandingan berlangsung 42 menit. Kemenangan tidak mungkin diraih dalam sembilan puluh menit bagi Qatar. Sehingga mereka lebih memilih bermain imbang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Mallorca vs Qatar

Mallorca Line Up: Reina; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan, Costa; Battaglia, Sanchez, Sevilla; Muriqi, Rodriguez.

Qatar Line Up: Barsham; Mohammed, Salman, Khoukhi, Waad, Hassan; Madibo, Boudiaf; Al-Ahrak; Ali, Afif.

Head to Head Mallorca vs Qatar

Kedua tim belum pernah bertemu dalam laga apapun, pertandingan head to head nanti merupakan sejarah baru untuk Mallorca dan Qatar.

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

  • 16 Juli 2022 Mallorca 3-0 KS Wieczysra Krakow
  • 23 Mei 2022 Osasuna 0-2 Mallorca
  • 16 Mei 2022 Mallorca 2-1 Rayo Vallecano
  • 12 Mei 2022 Sevilla 0-0 Mallorca
  • 7 Mei 2022 Mallorca 2-6 Granada

5 Pertandingan Terakhir Qatar

  • 9 Juli 2022 Antwerp 2-2 Qatar
  • 30 Maret 2022 Qatar 0-0 Slovenia
  • 27 Maret 2022 Qatar 2-1 Bulgaria
  • 15 November 2021 Azerbaijan 2-2 Qatar
  • 12 November 2021 Serbia 4-0 Qatar

Berita Bola Mallorca vs Qatar

Update Berita Tim Mallorca vs Qatar

Jose Manuel Arias Copete, sampai saat ini, adalah satu-satunya pendukung Real Mallorca. Kemarin ia melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan dengan vermillion elastic dan mengakui bahwa merasakan sensasi yang sangat positif.

“Debutnya sangat spesial. Saya senang memulai pramusim dengan cara ini, menang, menjaga clean sheet dan meninggalkan perasaan yang baik, baik secara individu maupun bersama tim,” ujar Jose Manuel Arias Copete.

Bek tengah Andalusia itu mengakui bahwa kakinya berat, tetapi ia harus terus bekerja. Berada dengan kaki yang lelah adalah normal pada saat pramusim. Untuk saat ini Mallorca lebih meningkatkan kecepatan pada semua. Mengenai sambutan yang ia terima dari rekan satu tim, Copete menunjukkan bahwa mereka menerimanya dengan tangan terbuka.

Prediksi Skor Mallorca vs Qatar International Friendly

Tim sepak bola Qatar menghadapi Mallorca sebelum akhirnya pasukan mereka benar-benar meladeni permainan Kanada dan Chili pada bulan September menjelang Piala Dunia 2022. Qatar Football Association  telah mengumumkan bahwa tim nasional Qatar memainkan tiga pertandingan persahabatan selama periode jeda. Semua pertandingan memang tercantum dalam agenda Asosiasi Sepak Bola FIFA untuk bulan September.

Tiga pertandingan persahabatan itu merupakan bagian dari fase ketiga program persiapan langsung Piala Dunia yang mana Qatar melewati dua tahap. Tim saat ini sedang dalam persiapan kamp kedua di Austria yang mencakup beberapa pertandingan persahabatan dengan klub-klub Eropa.

Pasca menelan kekalahan beruntun, tentu saja Qatar tidak ingin kembali kalah dan terseok-seok. Bila berhasil meningkatkan permainan maka hasil imbang tak akan terhindari. Hanya saja Mallorca yang penasaran justru bersiap dengan kekuatan pertama kesebelasan.

Prediksi Skor Mallorca vs Qatar: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.