Prediksi Santos vs Fluminense 2 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Santos vs Fluminense 2 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Santos vs Fluminense 2 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Santos vs Fluminense 2 Agustus 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Santos vs Fluminense 2 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Santos vs Fluminense – Prediksi Santos vs Fluminense pekan ke-21 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 2 Agustus 2022 pukul 06.00 WIB di Estadio Urbano Caldeira. Pertemuan terakhir head to head memberikan hasil imbang 0-0 antara kedua tim.

Sejauh ini Fluminense dan Santos FC telah bertemu 19 kali dalam beberapa musim terakhir. Tercatat Santos telah memenangkan 9 pertandingan sementara Fluminense memenangkan 6. Tersisa 4 pertandingan di antara mereka berakhir sebagai laga imbang.

Tuan rumah dalam performa kandang rata-rata menyambut Fluminense yang tampil sangat baik sekalipun laga tandang. Banyak hal tidak berjalan dengan baik untuk Santos baru-baru ini, mereka gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir.

Sedangkan pertahanan Fluminense justru dalam kondisi terbaik untuk menghentikan Santos mencetak gol. Tidak heran bila Fluminense menikmati bermain tandang belakangan, dengan tim yang superior dalam 4 pertandingan.

Prediksi Santos vs Fluminense, Pengunjung Memberikan Ancaman Nyata Pertahanan Kandang

Selengkapnya prediksi Santos vs Fluminense Selasa, 2 Agustus 2022 Serie-A Brazil. Santos menjamu Fluminense di Urbano Caldeira pekan pertandingan ke-20 Brasileiro. Peixe memiliki hasil yang beragam musim ini, mereka tersingkir dari Copa do Brazil dan Copa Sudamericana dalam seminggu. Setelahnya tuan rumah berakhir imbang tanpa gol oleh Fortaleza yang menempati posisi terakhir tabel.

Santos beruntung tidak kalah dalam permainan adu taktik, mengingat lawan merupakan tim yang lebih berani dalam menyerang. Kini Santos menempati urutan kesembilan klasemen liga dengan 26 poin dari 19 pertandingan. Mereka berusaha menyatukan hasil konsisten paruh kedua musim ini dengan mendorong tempat ke Copa Libertadores.

Baca Juga: Prediksi Watford Vs Sheffield United 2 Agustus 2022 Championship

Fluminense terlihat seperti tim yang berubah positif bersama manajer Fernando Diniz. Pengunjung menyukai peluang gelar paruh kedua musim berjalan. Mereka mengalahkan Red Bull Bragantino 2-1 dalam pertandingan liga terakhir. Berkat upaya efektif Jhon Arias dan German Cano mencetak dua gol cepat. Tricolor mengumpulkan 34 poin dari 19 pertandingan sebagai urutan ketiga dalam tabel liga.

Santos sedang dalam rangkaian pertandingan tak terkalahkan berturut-turut. Tuan rumah hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir secara beruntun dan berharap memaksimalkan keunggulan kandang.

Baca Juga: Prediksi Olympic Vs Melbourne 2 Agustus 2022 Liga Australia

Bukan perkara mudah mematahkan Fluminense yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Pengunjung percaya diri bermodalkan sembilan kemenangan. Mereka hanya kalah satu pertandingan tandang sejak awal Mei dan seharusnya menjadi yang teratas pada laga nanti. Tricolor merupakan favorit atas bentrokan Selasa nanti menjanjikan ketatnya lini belakang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Santos vs Fluminense

Santos Line Up: Paulo; Madson, Felipe, Bauermann, Jonatan; Fernandez, Camacho; Baptistao, Oliveira, Gabriel; Leonardo.

Fluminense Line Up: Fabio; Xavier, Nino, Manoel, Paulista; Andre, Martinelli; Martins, Ganso, Arias; Cano.

Head to Head Santos vs Fluminense

  • 9 April 2022 Fluminense 0-0 Santos FC
  • 27 Oktober 2021 Santos FC 2-0 Fluminense
  • 17 Juni 2021 Fluminense 1-0 Santos FC
  • 21 Februari 2021 Santos FC 1-1 Fluminense
  • 25 Oktober 2020 Fluminense 3-1 Santos FC

5 Pertandingan Terakhir Santos

  • 25 Juli 2022 Fortaleza 0-0 Santos FC
  • 21 Juli 2022 Santos FC 2-0 Botafogo RJ
  • 17 Juli 2022 Avai FC 1-0 Santos FC
  • 14 Juli 2022 Santos FC 1-0 Corinthians
  • 11 Juli 2022 Santos FC 1-0 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Fluminense

  • 29 Juli 2022 Fortaleza 0-1 Fluminense
  • 25 Juli 2022 Fluminense 2-1 Bragantino
  • 21 Juli 2022 Goias 2-3 Fluminense
  • 18 Juli 2022 Sao Paulo 2-2 Fluminense
  • 13 Juli 2022 Cruzeiro 0-3 Fluminense

Berita Bola Santos vs Fluminense

Update Berita Tim Santos vs Fluminense

Santos, Maicon dan Lucas Pires akan absen karena cedera betis dan lutut. Sementara Sandry dan Kevin Malthus menambah panjang deretan pemain yang absen. Camacho bisa masuk ke starting lineup setelah tampil sebagai pemain pengganti. Setelah mencetak gol di liga musim ini pada pertengahan pekan, Leonardo berusaha menambah gol saat ia menjadi starter melawan Fluminense.

Fluminense, Diniz tidak akan dapat memanggil jasa David Braz yang telah absen setelah mengalami masalah paha. German Cano telah menjadi pemain yang menonjol bagi tim tamu musim ini. Kami berharap pemain berusia 34 tahun tersebut menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Prediksi Skor Santos vs Fluminense Serie-A Brazil

Santos telah melihat setengah dari pertandingan tandang di liga berakhir tanpa hasil. Merujuk pada pemikiran itu, kami pikir kedua belah pihak akan meninggalkan pertemuan hari Selasa antara tanpa poin atau sepenuhnya. Tidak akan ada yang mau membagikan hasil jarahan mereka menjadi masing-masing satu poin.

Fluminense sendiri telah menikmati kampanye yang solid sejauh ini. Tim tamu menuju markas Santos tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Tricolor menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah musim lalu. Kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin sekali lagi.

Prediksi Skor Santos vs Fluminense: 0-1.***