13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sao Paulo vs Fluminense 18 Juli 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Sao Paulo vs Fluminense 18 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Sao Paulo vs Fluminense 18 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Sao Paulo vs Fluminense 18 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Sao Paulo vs Fluminense 18 Juli 2022 Serie-A Brazil

Sao Paulo vs Fluminense – Prediksi Sao Paulo vs Fluminense pekan ke-17 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 18 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Morumbi. Kedua tim telah melakoni sebanyak 42 pertandingan head to head. Tuan rumah sejauh ini menampilkan permainan imbang setiap kali menghadapi Fluminense.

Tercatat bila Sao Paulo memenangkan 15 pertandingan di semua kompetisi. Sementara Fluminense memenangkan 16 tandang maupun kandang. Tersisa 11 pertandingan oleh keduanya berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Melanjutkan kiprah di laga domestik Brasiliero, Sao Paulo memiliki kemampuan setidaknya hasilkan 1 gol. Semua itu telah berulang sebanyak 14 kali laga kandang dengan 47% penguasaan bola. Sementara Fluminense tak jauh dari pencapaian tuan rumah dengan satu gol tandang yang berulang 10 kali. Mereka hanya perlu memperbaiki penguasaan bola setiap kali melakoni laga kunjungan.

Prediksi Sao Paulo vs Fluminense, Tricolor Incar Kemenangan Mutlak Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Sao Paulo vs Fluminense Senin, 18 Juli 2022 Serie-A Brazil. Sao Paulo menerima keberuntungan lantaran menang pertandingan klasik turnamen sistem gugur. Kala itu laga berakhir 2-1 dan ditutup dengan saling adu penalti yang menjadi kemenangan miliki Tricolor 3-4 atas Palmeiras.

Leandro Vuaden mencetak gol penalti Gustavo Gomez pada Calleri yang memberikan gol bagi Sao Paulo. Berkat hasil skor agregat  -2 perebutan tempat perempat final akhirnya berlanjut ke adu penalti. Namun, Hambatan Calleri pada saat pembebasan Miranda. Memiliki kemungkinan akan adanya pelanggaran oleh pemain Argentina dalam perselisihan bola dengan Gustavo Gomez.

Baca Juga: Prediksi Nashville Vs Los Angeles FC 18 Juli 2022 MLS Amerika

Kontak antara bek dan penyerang dalam area penalti dipertanyakan sebagai tendangan bebas. Akibatnya Palmeiras pun mengirimkan surat kepada federasi sepak bola CBF untuk mengeluh tentang arbitrase dan VAR dalam pertandingan ini. Bagaimanapun Sao Paulo berhasil lolos atas pertandingan babak 16 besar Copa do Brasil.

Buntut dari dipertanyakan hasil tendangan penalti Sao Paulo, Emerson de Almeida Ferreira dan Marcus Vinicius Gomes sedang dalam evaluasi kinerja teknis. Keduanya merupakan petugas yang bertanggung jawab atas tayangan VAR.

Baca Juga: Prediksi Botafogo Vs Atletico Mineiro 18 Juli 2022 Serie-A Brazil

Sementara itu Fluminense menang telak 3-0 atas Cruizeiro yang pantang menyerah di Mineirao. German Cano menyumbangkan satu gol dan satu assist selama perjuangan leg kedua 16 besar Copa do Brasil. Masih ada Arias dan Nathan yang menyusul sebagai pencetak gol. Sebelumnya pada leg pertama mereka juga menang dengan skor 2-1.

Fluminense lebih banyak menguasai bola sejak menit pertama pertandingan membuat Cruizeiro terbawa ritme permainan mereka. Pada menit ke-2 Caio Paulista membuat kiper Rafael Cabral bertahan. Setelah melakukan rebound, Arias menyelesaikannya di atas mistar gawang. Cruzeiro bahkan mencoba menyerang, tetapi tidak memiliki kekuatan ofensif yang sama untuk menciptakan peluang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sao Paulo vs Fluminense

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Costa, Miranda, Leo; Neves; Igor, Welington, Reinaldo, Gomes; Patrick, Calleri.

Fluminense Line Up: Fabio; Xavier, Manoel, Nino, Paulista; Nonato, Andre; Martins, Ganso, Arias; Cano.

Head to Head Sao Paulo vs Fluminense

  • 12 September 2021 Fluminense 2-1 Sao Paulo
  • 30 Mei 2021 Sao Paulo 0-0 Fluminense
  • 27 Desember 2020 Fluminense 1-2 Sao Paulo
  • 6 September 2020 Sao Paulo 3-1 Fluminense
  • 7 November 2019 Sao Paulo 0-2 Fluminense

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 15 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Sao Paulo pen 3-4
  • 11 Juli 2022 Atletico MG 0-0 Sao Paulo
  • 8 Juli 2022 Sao Paulo 4-1 Universidad Catolica
  • 4 Juli 2022 Atletico GO 1-2 Sao Paulo
  • 1 Juli 2022 Universidad Catolica 2-4 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Fluminense

  • 13 Juli 2022 Cruzeiro 0-3 Fluminense
  • 10 Juli 2022 Fluminense2-1 Ceara
  • 3 Juli 2022 Fluminense 4-0 Corinthians
  • 27 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Fluminense
  • 24 Juni 2022 Fluminense 2-1 Cruzeiro

Berita Bola Sao Paulo vs Fluminense

Update Berita Tim Sao Paulo vs Fluminense

Sao Paulo, telah menandatangani striker Marcos Guilherme setelah kehilangan Marquinhos dan Gabriel Sara selama sebulan terakhir. Tetapi Marcos Guilherme harus menunggu sampai minggu depan untuk kemungkinan debut. Pasukan Rogerio Ceni telah dihancurkan oleh cedera, dengan Alisson, Robert Arboleda,Andres Colorado, dan Luan terkonfirmasi harus absen.

Fluminense, laga sebelumnya menghasilkan bentrokan antara pencetak gol terbanyak Brasileiro. Saat German Cano penghasil 10 gol berhadapan langsung dengan Jonathan Calleri dari Sao Paulo yang memiliki 9 gol. Kemungkinan besar dalam peran tunggal, pengunjung mendapat dukungan Matheus Martins. Remaja berbakat itu sudah didambakan oleh klub-klub Eropa dan memperoleh promosi Fernando Diniz untuk mengisi posisi Luiz Henrique.

Penyerang Alan dan Marrony telah datang untuk menggantikan Fred yang baru pensiun. Tetapi keduanya belum memenuhi syarat untuk bermain sampai jendela transfer Senin depan. Meskipun demikian Diniz memiliki skuad yang hampir bebas cedera untuk terpilih.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Fluminense Serie-A Brazil

Setelah meraih satu poin dari juara bertahan Brasileiro Atletico Mineiro pekan lalu, Sao Paulo memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi game keenam berturut-turut. Namun, musuh seperti Fluminense berkesempatan mengakhiri semua itu Senin nanti.

Kekalahan terakhir Sao Paulo terjadi di tangan rival Rio Palmeiras sebelum kedua tim bertemu untuk pertandingan leg kedua Copa do Brasil. Tuan rumah membiarkan keunggulan satu gol dari leg pertama hingga akhirnya ditutup dengan adu penalti. Fluminense sendiri telah memantapkan diri sebagai penantang gelar awal. Karena saat ini pengunjung menempati tempat kelima dalam klaseme.

Fluminense memang hanya terpaut tiga poin dari puncak Serie A. Dengan kedua penembak jitu top liga tampil. Gol hampir terjamin dalam pertandingan antara dua klub termegah Brasil. Sangat membuka peluang bila pertandingan yang menghibur terjadi jika Flu menyerang lebih awal. Mereka datang dengan perlengkapan terbaik untuk mengatasi permainan Sao Paulo.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Fluminense: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.