23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Nashville vs Los Angeles FC 18 Juli 2022 MLS Amerika

3 min read
Prediksi Nashville vs Los Angeles FC 18 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Nashville vs Los Angeles FC 18 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Nashville vs Los Angeles FC 18 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi Nashville vs Los Angeles FC 18 Juli 2022 MLS Amerika

Nashville vs Los Angeles FC – Prediksi Nashville vs Los Angeles FC babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 18 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Geodis Park. Bentrokan nanti akan mempertemukan tim Wilayah Barat. Memposisikan Nashville SC sebagai tuan rumah bagi Los Angeles FC.

Sejauh ini LAFC sebagai pengunjung tamu memiliki keunggulan sembilan poin. Mereka juga masih memiliki satu pertandingan menakhlukan Nashville. Tentunya Los Angeles FC tidak ingin poin sekaligus bertekad mengejar pencapaian pemimpin klasemen Austin FC.

Los Angeles FC rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan di musim 2022. Hal demikian telah berulang sebanyak 8 kali dengan 44% penguasaan bola. Sedangkan Nashville SC cukup mampu hasilkan 1 gol dalam kandang sendiri. Mereka menampilkan permainan demikian sebanyak 7 kali. Dominasi lapangan sebesar 55% penguasaan bola. Membuat penggemar penasaran akan hasil akhir laga nanti.

Prediksi Nashville vs Los Angeles FC, Gary Smith Yakin Mampu Libas Pengunjung

Selengkapnya prediksi Nashville vs Los Angeles FC Senin, 18 Juli 2022 MLS Amerika. Kedatangan Gareth Bale bagi Los Angeles membuat para pendukung bersemangat. Mereka menantikan ajang debut potensial dari penandatanganan terbaru. Namun, terlepas dari prospek penampilan pertama pemain internasional Wales. Semua orang yang terkait dengan LAFC harus tetap fokus mencoba memenangkan Wilayah Barat.

Gary Smith menyaksikan timnya membukukan kemenangan 1-0 berkat upaya Hany Mukhtar sebelum peluit turun minum. Kemenangan itu merupakan yang ketiga mereka saat laga kandang kampanye ini. Meskipun perlu ditunjukkan bahwa tuan rumah  telah bermain hanya delapan kali di wilayah yang akrab.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Talleres 17 Juli 2022 Liga Argentina

Nashville meraih tiga poin di kandang sendiri dengan mengalahkan Seattle pada pertandingan pekan ke-20 turnamen Amerika Serikat MLS 2022. Tim lokal mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit ke-43 babak pertama.

Striker Nashville SC menunjukkan level terbaik dengan mencetak 1 gol dan finis 4 kali di gawang lawan. Joe Willis adalah salah satu pemain unggulan lainnya. Kiper Nashville SC menunjukkan kualitasnya dengan menahan 3 tembakan.

Baca Juga: Prediksi NY Red Bulls Vs New York City 18 Juli 2022 MLS Amerika

Jose Cifuentes mencetak dua gol, LAFC mencetak sepasang gol dengan selisih dua menit di pertengahan babak kedua untuk meraih kemenangan 3-2 atas LA Galaxy. Cifluentes mencetak gol pertamanya pada menit ke-17. Galaxy menyamakan kedudukan melalui Samuel Grandsir.

Tetapi Cifuentes mengembalikan keunggulan LAFC pada menit ke-70 ketika menyundul umpan silang Carlos Vela. Dua menit kemudian, Vela memberikan umpan kepada Cristian Arango untuk gol penentu kemenangan. Meskipun gol Galaxy terlambat, LAFC mampu mempertahankan kemenangan atas rival lintas kota.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nashville vs Los Angeles FC

Nashville Line Up: Willis; Miller, Zimmermann, Maher, Lovitz; Muyl, Davis, McCarty, Leal; Mukhtar, Sapong.

Los Angeles FC Line Up: Crepeau; Hollingshead, Murillo, Ibeagha, Palacios; Cifuentes, Sanchez, Acosta; Vela; Arango, Opoku.

Head to Head Nashville vs Los Angeles FC

  • Kedua tim belum memiliki riwayat bentrokan sebelumnya, laga nanti merupakan kali pertama untuk Nashville menjamu Los Angeles FC.

5 Pertandingan Terakhir Nashville

  • 14 Juli 2022 Nashville SC 1-0 Seattle Sounders FC
  • 10 Juli 2022 Charlotte 4-1 Nashville SC
  • 4 Juli 2022 Nashville SC 2-2 Portland Timbers
  • 30 Juni 2022 Orlando City 1-1 Nashville SCpen 6-5
  • 26 Juni 2022 DC United 1-3 Nashville SC

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles FC

  • 9 Juli 2022 Los Angeles FC 3-2 LA Galaxy
  • 3 Juli 2022 Vancouver Whitecaps 1-0 Los Angeles FC
  • 30 Juni 2022 Los Angeles FC 3-1 Dallas Burn
  • 27 Juni 2022 Los Angeles FC 2-0 New York Red Bulls
  • 19 Juni 2022 Seattle Sounders FC 1-1 Los Angeles FC

Berita Bola Nashville vs Los Angeles FC

Update Berita Tim Nashville vs Los Angeles FC

Nashville, kecuali masalah cedera yang tidak terduga. Smith mungkin siap untuk mengotak-atik susunan pemain yang sama dari kemenangan atas Sounders. Tah Anunga adalah pilihan alternatif di tengah lapangan. Tetapi veteran Dax McCarty harus mempertahankan tempatnya bersama Sean Davis.

Los Angelese FC, bahkan jika Bale terdaftar tepat waktu untuk pertandingan ini. Penyerang Wales kemungkinan besar hanya akan disebutkan sebagai pemain cadangan. Rekan barunya, Giorgio Chiellini, mungkin terpilih sebagai pemain pengganti untuk pertandingan kedua berturut-turut Kwadwo Opoku akan kembali pada sepertiga akhir lapangan. menggantikan Danny Musovski yang keluar lapangan pada paruh pertama pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Nashville vs Los Angeles FC MLS Amerika

Meskipun tidak ada tim yang bisa mengklaim berada dalam performa terbaiknya. Hal tersebut. seharusnya hanya membuat kontes ini semakin kompetitif. Nampaknya tuan rumah akan langsung menekan sejak menit pertama peluit dibunyikan.

Terlebih LAFC sedang mengincar poin maksimal, seolah memastikan mereka bersiap melancarkan serangan merepotkan untuk tuan rumah. Kami merasa hasil imbang adalah hasil yang paling mungkin. Walau sudah pasti upaya imbang tidak akan memuaskan kedua klub.

Prediksi Skor Nashville vs Los Angeles FC: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.