23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi NY Red Bulls vs New York City 18 Juli 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi NY Red Bulls vs New York City 18 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs New York City 18 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs New York City 18 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi NY Red Bulls vs New York City 18 Juli 2022 MLS Amerika

NY Red Bulls vs New York City – Prediksi NY Red Bulls vs New York City babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 18 Juli 2022 pukul 04.00 WIB di Arena Red Bull. Kedua tim sejauh ini telah memainkan 22 pertandingan head to head.

Tuan rumah New York Red Bulls sukses meraih 13 kemenangan di semua kompetisi. Sementara New York City telah memenangkan 6 pertandingan kandang maupun tandang. Tersisa 3 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Dalam hal mencetak gol, NY Red Bulls dan New York City sama-sama mampu hasilkan 1 gol. Hal tersebut mampu menjadi tren setidaknya 8-9 laga dengan penguasaan bola impresif. Keduanya mampu saling menjaga lawan dengan dominasi 54%. Penggemar pun menantikan bagaimana hasil lapangan yang melibatkan rival sejati.

Prediksi NY Red Bulls vs New York City, Derby County Kesempatan Pembuktian Strategi

Selengkapnya prediksi NY Red Bulls vs New York City Senin, 18 Juli 2022 MLS Amerika. NY Red Bulls mengakhiri laga sebelumnya dengan angkan imbang 1-1 atas Cincinnati. Brandon Vazques membuka keran gol sejak babak pertama. Kemarahan berkobar menit-menit terakhir ketika Luciano Acosta mendapat kartu merah. Pasalnya Acosta menanduk pemain New York Aaron Long.

Lewis Morgan merupakan sosok pemain yang mencetak gol untuk New York atas Philadelphia untuk tempat pertama di Wilayah Timur. Sejauh ini NY Red Bulls mampu kumpulkan 33 poin terpaut satu poin di atas New York City Football Club. The Bulls menyamakan kedudukan ketika Morgan mencetak gol melalui tendangan penalti untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Ceara Vs Corinthians 17 Juli 2022 Serie-A Brazil

NY Redbulls memberikan tensi tinggi di lapangan membuat Cincinnati terpaksa bermain dengan tangan kosong selama sisa pertandingan. Alan Cruz mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-58 karena menjatuhkan Luquinhas di pinggir lapangan. Menyebabkan pemain New York Gerhard Struber terjatuh.

Kedua tim kehilangan peluang mencetak gol yang baik setelah Cruz dikeluarkan. Morgan melihat tembakan membelok di atas mistar setelah Celantano melakukan penyelamatan. Lima menit berselang, Acosta mendapat hadiah tendangan bebas setelah dilanggar oleh Frankie Amaya tetapi Alvaro Barreal gagal membobol gawang.

Baca Juga: Prediksi Newells Vs Racing Club 17 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu New York City FC kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka menyingkirkan Dallas 0-1 dan Revolution 4-2 di kandang. Dalam aksi enam gol, serangan dari Talles Mango, Gabriel Pereira dan dua gol dari Valentin Castellanos membuat Pigeons mengklaim ketiga poin. Dengan 35 poin dari 12 pertandingan, New York City saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Wilayah Timur Satu poin dari rival lokal sebagai puncak tumpukan, meskipun dengan dua pertandingan di tangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up NY Red Bulls vs New York City

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Edwards, D. Nealis, Long, Tolkin; Amaya, Casseres; Luquinhas, Fernandez, Morgan; Klimala.

New York City Line Up: Johnson; Tinnerholm, Chanot, Callens, Amundsen; Morales, Pereira; Rodriguez, Moralez, Magno; Castellanos.

Head to Head NY Red Bulls vs New York City

  • 23 Juni 2022 New York Red Bulls 3-0 New York City
  • 17 Oktober 2021 New York Red Bulls 1-0 New York City
  • 26 September 2021 New York City 0-1 New York Red Bulls
  • 23 September 2021 New York Red Bulls 1-1 New York City
  • 2 November 2020 New York City 5-2New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 10 Juli 2022 FC Cincinnati 1-1 New York Red Bulls
  • 4 Juli 2022 Sporting Kansas City 0-1 New York Red Bulls
  • 1 Juli 2022 New York Red Bulls 2-1 Atlanta United
  • 27 Juni 2022 Los Angeles FC 2-0 New York Red Bulls
  • 23 Juni 2022 New York Red Bulls 3-0 New York City

5 Pertandingan Terakhir New York City

  • 14 Juli 2022 Dallas Burn 0-1 New York City FC
  • 10 Juli 2022 New York City FC 4-2 New England Rev.
  • 4 Juli 2022 New York City FC 2-2 Atlanta United
  • 30 Juni 2022 FC Cincinnati 4-4 New York City FC
  • 27 Juni 2022 Philadelphia Union 2-1 New York City FC

Berita Bola NY Red Bulls vs New York City

Update Berita Tim NY Red Bulls vs New York City

New York Red Bulls, Sean Nealis menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikeluarkan. Tom Edwards kemungkinan menggantikannya sebagai jantung pertahanan. Bila ia pulih tepat waktu dari masalah pergelangan kaki kecil. Andres Reyes kemungkinan tidak dapat turum lapangan karena masalah kaki. Lucas Monzon dan Wikelman Carmona keduanya absen karena cedera hamstring dan kaki.

New York City, Cushing harus puas dengan tidak tersedianya jasa Keaton Parks yang absen lima kali berturut-turut setelah keluar karena masalah betis. Ia bergabung pada tabel cedera tim pengunjung dimana Anton Tinnerholm lebih dahulu absen pada pertandingan melawan New England Revolution.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs New York City MLS Amerika

Hanya satu dari tujuh pertemuan New York Red Bulls yang mencetak lebih dari dua gol. Membuat pertarungan sengit bisa terjadi melibatkan dua tim papan atas. Kedua belah pihak akan percaya diri untuk mengklaim poin maksimal dari pertandingan hari Senin. Tetapi kami merasa bahwa tim tamu melakukan cukup banyak untuk mendapatkan kemenangan tipis.

New York City FC menuju ke permainan dengan kepercayaan diri baru. Siapapun mengakui bila NYCFC berusaha menjadi yang teratas pada wilayah Timur. Sementara kami mengharapkan pertandingan yang cerdik melawan tim Dallas yang telah terbukti sulit untuk dikalahkan.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs New York City: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.