20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ceara vs Corinthians 17 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Ceara vs Corinthians 17 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Ceara vs Corinthians 17 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Ceara vs Corinthians 17 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Ceara vs Corinthians 17 Juli 2022 Serie-A Brazil

Ceara vs Corinthians – Prediksi Ceara vs Corinthians pekan ke-17 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Sabtu, 17 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Stadium Castelao. Tuan rumah Ceara saat ini menempati posisi ke-17. Dari lima laga terakhir mereka belum berhasil menorehkan kemenangan. Melainkan hanya satu kekalahan dan empat laga imbang yang menghasilkan 18 poin selama prosesnya.

Sementara Corinthians terlihat superior dengan posisi mereka sebagai runner up sementara klasemen. Hanya jeda satu poin atas Palmeiras yang mengisi posisi puncak. Sejauh ini pengunjung mengantongi 29 poin dengan catatan 5 laga terakhir memiliki satu kekalahan, dua imbang dan menang.

Kedua tim telah melakukan 16 pertandingan head to head sejauh ini. Tercatat bila Ceara sukses memenangkan 4 pertandingan langsung di semua kompetisi. Corinthians memenangkan 6 pertandingan kandang maupun tandang. Selebihnya 6 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Ceara vs Corinthians, The Timao Berpeluang Tampilkan Kualitas Sejati

Selengkapnya prediksi Ceara vs Corinthians Minggu, 17 Juli 2022 Serie-A Brazil. Ceara sebagai tuan rumah sejatinya tidak mengalami kesulitan bila harus menghasilkan barang satu gol. Hal demikian telah mereka tampilkan dalam 32 bentrokan kandang di semua kompetisi dengan 40% penguasaan bola.

Menjelang babak lanjutan Serie-A Brazil, Ceara sukses mengalahkan Fortalez dengan 1-0. Kala itu mereka menjadi tuan rumah pertandingan kedua fase ketiga Copa d Brasil. Sebelumnya Leao do Pici menorehkan terlebih dahulu skor 2-0. Mereka kalah lantaran selisih gol untuk bisa terus melaju ke babak penyisihan.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Everton 17 Juli 2022 Club Friendly

Babak pertama Fortaleza menampilkan penguasaa bola dengan keunggulan positif. Walau demikian Tricolor de Aco justru berhasil menyamakan posisi kontra Alvinegro. Sehingga semakin percaya diri lewat peluang bagus menghasilkan skor. Ceara sukses mengancam gawang dari Fernando Miguel menjelang akhir laga lewat upaya Lima.

Barulah babak kedua perubahan terjadi ketika Vina hasilkan gol saat bentrokan berjalan 16 menit. Ia membuka skor bagi Alvinegro, ketika mereka bersiap menambah koleksi gol. Fortaleza langsung membentuk pertahanan diri yang rapat. Sialnya justru Leao do Pici lah yang memperoleh tempat untuk fase selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan Vs AS Monaco 17 Juli 2022 Club Friendly

Corinthians rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Mereka mengulangi tren demikian kurang lebih 2 kali laga kunjungan dengan 33% penguasaan bola. Sebelumnya The Timao melakoni laga tandang dengan kekalahan 1-0. Rupanya itu tidak cukup untuk salah satu penggemar Santos. Usai pertandingan ia berlari ke lapangan dan berusaha menyerang Cassio kiper Corinthians.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ceara vs Corinthians

Ceara Line Up: Machado; Paraiba, Messias, Lacerda, Luis; Richardson, Lima; Richard, Vinicius, Mendoza; Vasquez.

Corinthians Line Up: Cassio; Renan, Robson, Gustavo; Mendez, Cantillo, Xavier, Piton; Giovane, Moraes, Mantuan.

Head to Head Ceara vs Corinthians

  • 25 November 2021 Ceara 2-1 Corinthians
  • 15 Agustus 2021 Corinthians 3-1 Ceara
  • 4 Februari 2021 Corinthians 2-1 Ceara
  • 11 Oktober 2020 Ceara 2-1Corinthians
  • 4 Desember 2019 Ceara 0-1 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Ceara

  • 14 Juli 2022 Ceara 1-0 Fortaleza
  • 10 Juli 2022 Fluminense 2-1 Ceara
  • 7 Juli 2022 Ceara 3-0 The Strongest
  • 3 Juli 2022 Ceara1-1 Internacional
  • 30 Juni 2022 The Strongest 1-2 Ceara

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 14 Juli 2022 Santos FC 1-0 Corinthians
  • 11 Juli 2022 Corinthians 1-0 Flamengo
  • 6 Juli 2022 Boca Juniors 0-0 Corinthians pen 5-6
  • 3 Juli 2022 Fluminense 4-0 Corinthians
  • 29 Juni 2022 Corinthians 0-0 Boca Juniors

Berita Bola Ceara vs Corinthians

Update Berita Tim Ceara vs Corinthians

Ceara, berharap memiliki opsi menyerang baru karena striker Kolombia Jhon Vasquez bergabung dengan pelatihan penuh. Tuan rumah kemungkinan akan Stiven Mendoza di depan sebagai pengganti Vasquez. Menyusul kembalinya Mendoza dari cedera sebelumnya. Hanya Erick yang absen, untuk pemulihan pasca operasi tulang selangka. Joao Ricardo, Bruno Pacheco dan Cleber semuanya telah pulih dari dari Covid-19.

Corinthians, Vitor Pereira terpaksa melakukan setidaknya satu perubahan pada tim. Lantaran bek tengah Joao Victor telah menandatangani kontrak dengan Benfica. Pereira juga memiliki daftar panjang cedera yakni Fagner, Rafael Ramos, Du Queiroz , Renato Augusto (betis) dan Gustavo Silva, danAdson yang absen karena Covid-19.

Prediksi Skor Ceara vs Corinthians Serie-A Brazil

Kami berharap Ceara menggunakan keunggulan kandang untuk membantu mereka mencatatkan kemenangan yang meningkatkan moral. Mengingar rival lokal mereka sedang berjuang kembali menampilkan superioritas lapangan. Namun, tuan rumah mungkin memiliki terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Bagaimana pun juga hal yang menarik menyaksikan bagaimana Corinthians menunjukkan kualitas lapangan mereka. Dorongan moral dari penggemar ketika jauh dari rumah. Nampaknya mampu mengangkat pengunjung untuk memberikan alternatif permainan. Mereka mau atau tidak perlu mengatasi kekosongan pemain akibat cedera.

Sejauh iniCorinthians masih kekurangan kualitas di lini depan. Sehingga mungkin terpaksa harus puas dengan kemenangan skor rendah. Lantaran kami melihat bagian belakang memiliki soliditas yang layak diakui.

Prediksi Skor Ceara vs Corinthians: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.