23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Inter Milan vs AS Monaco 17 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Inter Milan vs AS Monaco 17 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Inter Milan vs AS Monaco 17 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Inter Milan vs AS Monaco 17 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Inter Milan vs AS Monaco 17 Juli 2022 Club Friendly

Inter Milan vs AS Monaco – Prediksi Inter Milan vs AS Monaco pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Minggu, 17 Juli 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Paolo Mazza. Monaco melakukan kunjungan mereka untuk melakoni pertandingan persaghabatan. Tercatat bila kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak 1 kali.

Pertandingan head to head satu-satunya yang mereka lakoni berakhir sebagai kemenangan untuk Inter Milan. Rata-rata skor yang tercipta adalah 1 gol per bentrokan. Tim league one ini mengharapkan hasil kontras dengan pengalaman mereka terakhir kali.

Tuan rumah Inter memulai tahun ini cukup impresif, mereka tidak kesulitan bila harus menghasilkan gol lebih dari satu angka. Terlebih bentrokan yang melibatkan dukungan langsung fans fanatik Inter. Berbeda halnya dengan AS Monaco yang diketahui sempat tersendat-sendat musim lalu. Kali ini mereka patut menguji kembali kekuatan skuad yang baru.

Prediksi Inter Milan vs AS Monaco, Nerazzurri Adu Kuat dengan Tim Ligue 1

Selengkapnya prediksi Inter Milan vs AS Monaco Minggu, 17 Juli 2022 Club Friendly. Raksasa Serie A, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas Lugano. Bentrokan tersebut merupakan bagian dari partai uji coba pramusim. Sekaligus menjadi debut jersey kandang rilis ke publik. Romelu Lukaku sudh melakukan bagiannya sebagai bomber pinjaman. Simone Inzaghi memasangkannya sebagai starting pada laga Selasa, 12 Juli 2022.

Sejak menit pertama Inter sukses membuka keunggulan lewat gol Danilo D’Ambrosio. Kemudian menit ke-16 Lautaro Martinez mencetak gol menjadikan kedudukan 2-0 seketika. Kembali dari jeda turun minum, Inzaghi melakukan beberapa pergantian pemain. Salah satu pemain yang masuk di awal babak kedua, Joaquin Correa langsung membawa Nerazzurri memimpin 3-0 pada menit ke-61.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Sao Paulo 15 Juli 2022 Copa Do Brasil

Gol keempat berasal dari Lautaro Maartinez yang masih bertahan hingga akhir pertandingan. Martinez total menambahkan dua gol sepanjang bentrokan tersebut. Tidak ingin terlalu jauh menjadi bulan-bulanan Inter, menit ke-82 Alessandro Casciato mencetak gol hiburan untuk Lugano.

Modal kemenangan ini membuat Inzaghi ingin lebih memantapkan  komposisi dari skuad bentukannya. Hal tersebut akan ia wujudkan kala menghadapi As Monaco. Kemungkinan Lukaku masih menjadi pilihan lini depan untuk sumbangan gol. Penggemar menantikan aksi terbarunya pasca kembali sebagai pinjaman.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Everton 17 Juli 2022 Club Friendly

AS Monaco mengakhiri petualangan pramusim mereka di Portugal dengan kemenangan mengesankan 2-0 melawan Portimonense. Sebelumnya tim Royal telah mencatatkan dua hasil imbang berturut-turut kontra St. Gallen dan Austria Wien.

Les Monegasques meraih kemenangan yang pantas berkat gol dari Wissam Ben Yedder dan Youssouf Fofana.Memulai permainan dengan cara yang positif, pasukan Philippe Clement membangun beberapa serangan apik sambil menjaga lawan mereka dengan sempurna. Peluang menjadi sulit tercipta lantaran banyak perubahan untuk mendapatkan menit berharga bagi pemain.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter Milan vs AS Monaco

Inter Milan Line Up: Handanovic; Fontanarosa, D’Ambrosio, Darmian; Gosens, Agoume, Asllani, Mkhitaryan, Bellanova; Lukaku, Martinez.

AS Monaco Line Up: Majecki; Aguilar, Maripan, Badiashile, Jakobs; Matazo, Lucas, Martins; Volland, Golovin; Yedder.

Head to Head Inter Milan vs AS Monaco

  • 30 Juli 2009 Monaco 0-1 Inter

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 12 Juli 2022 Lugano 1-4 Inter
  • 22 Mei 2022 Inter 3-0 Sampdoria
  • 16 Mei 2022 Cagliari 1-3 Inter
  • 12 Mei 2022 Juventus 2-4 Inter
  • 6 Mei 2022 Inter 4-2 Empoli

5 Pertandingan Terakhir AS Monaco

  • 9 Juli 2022 Monaco 2-0 Portimonense
  • 6 Juli 2022 Monaco 2-2 Austria Wien
  • 29 Juni 2022 Monako 1-1 St. Gallen
  • 25 Juni 2022 Monaco1-0 Cercle Bruges
  • 22 Mei 2022 Lensa 2-2 Monako

Berita Bola Inter Milan vs AS Monaco

Update Berita Tim Inter Milan vs AS Monaco

Inter Milan mempunyai lini depan baru, Joaquin Correa yang menghasilkan gol bersamaan dengan Danilo D’Ambrosio dan Lautaro Martinez. Nantinya Inzaghi memasang Correa sebagai Trequartista dalam laga. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan menjadi sandaran utama lini depan. Inzaghi juga tak melupakan Edin Dzeko. Nerazzurri sendiri sudah menjalani tiga laga ujicoba musim panas ini.

AS Monaco, kehadiran Takumi Minamino bisa meningkatkan keuntungan klub meningkatkan performa anak asuh Philippe Clement. Minamino sudah mengoleksi 14 gol dan tiga assists dari 55 pertandingannya bersama Liverpool. Sayangnya, ia minim jam terbang sehingga memutuskan pergi dari Anfield ke Stade Louis II.

Prediksi Skor Inter Milan vs AS Monaco Club Friendly

Inter Milan berpotensi menjadi tim terkuat Liga Italia Serie A 2022-2023 musim depan. Musim lalu mereka telah finis di tempat teratas Serie-A. Mereka membekali skuad yang baru dengan tambahan lima pemain baru, bahkan tiga di antaranya berpotensi menjadi pemain reguler.

Memasuki bentrokan Minggu nanti, Inter Milan keluar sebagai favorit ketimbang AS Monaco. Bagaimana pun juga menghadapi Monaco merupakan pertandingan menarik yang sayang untuk penggemar lewatkan. Kapan lagi bisa melihat raksasa Italia Inter Milan saling adu strategi dengan kesebelasan Prancis. Tentunya  akan menjadi ujian berat lainnya dalam persiapan Monaco ke musim depan.

Prediksi Skor Inter Milan vs AS Monaco: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.