27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Boca Juniors vs Talleres 17 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Boca Juniors vs Talleres 17 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Boca Juniors vs Talleres 17 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Boca Juniors vs Talleres 17 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Boca Juniors vs Talleres 17 Juli 2022 Liga Argentina

Boca Juniors vs Talleres – Prediksi Boca Juniors vs Talleres fase kedua pekan ke-8 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Minggu, 17 Juli 2022 pukul 06.30 di Stadium Alberto J Armando. Tuan rumah merosot hingga posisi ke-14, bahkan dalam 5 laga terakhir menelan 3 kekalahan dan 2 kemenangan. Selama prosesnya Boca torehkan 9 poin dengan perolehan 12 gol namun kebobolan 13 gol.

Sementara itu Talleres yang datang berkunjung memiliki perolehan 5 poin nyaris menempati posisi degradasi. Dari 5 laga terakhir mereka menghasilkan 2 imbang dan 3 kekalahan. Selama proses fase kedua baru menghasilkan 4 gol namun kebobolan 8 gol. Apa yang pengunjung hasilkan jelas menunjukkan adanya masalah dalam lini tengah mereka.

Tuan rumah Boca Juniors ingin segera melupakan lima laga tanpa kemenangan. Kesempatan tersebut Boca lihat bisa tercipta ketika menerima Talleres di markas mereka. Mengingat pengunjung menempati dasar klasemen Liga Profesional Argentina. Walau demikian kedua belah pihak memiliki kesempatan imbang dalam hal menghasilkan poin penuh.

Prediksi Boca Juniors vs Talleres, Albiazul Semakin Tertekan di Dasar Klasemen

Selengkapnya prediksi Boca Juniors vs Talleres Sabtu, 17 Juli 2022 Liga Argentina. Sejauh ini kedua tim sudah pernah menuntaskan 17 laga head to head. Tercatat bila Boca Juniors menciptakan 7 kemenangan langsung. Sedangkan Talleres baru 5 kali kemenangan, berjumlah sama dengan 5 laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Boca Juniors musim ini sejatinya tidak kesulitan bila harus menambahkan satu gol  dalam kandang sendiri. Hal tersebut mampu Boca ulangi hingga 19 kali bentrokan dalam rumah. Uniknya sekalipun memperoleh dukungan dari para penggemar. Boca hanya memiliki 35% penguasaan bola. Talleres sendiri perlu meningkatkan performa lapangan bila tak ingin terdepak keluar liga utama.

Baca Juga: Prediksi Ceara Vs Corinthians 17 Juli 2022 Serie-A Brazil

Tidak terpungkiri jika Boca Juniors memang memiliki musim yang kuat secara keseluruhan. Performa terakhir Boca Juniors memang menurun dengan sangat cepat. Terutama setelah tersingkir dari Libertadores melalui adu penalti. Tuam rumah Boca Juniors mencari pencapaian terbalik kala menghadapi San Lorenzo.

Marcos Rojo memang memberi awal yang sempurna menit ke-28, tetapi gol dari Agustin Giay dan Adam Bareiro menjadi penyebab kekalahan dengan skor 5-1. Walau demikian Boca Juniors tetaplah tim paling dominan sepanjang musim ini. Sungguh sebuah kebalikan dari Talleres yang mengumpulkan skor nyaris terendah musim ini.

Baca Juga: Baca Juga: Prediksi Newells Vs Racing Club 17 Juli 2022 Liga Argentina

Talleres gagal menang atas Barracas untuk pertama kalinya di Liga Profesional. Albiazul menelan kekalahan dengan skor 2-0 dalam laga bersejarah. Tim pengunjung masih tanpa pijakan di kejuaraan lokal. Dengan cara ini, El Guapo mendapat kemenangan kedua berturut-turut, menang untuk pertama kalinya di tanah Cordovan dan terus meningkatkan angka rata-rata.

Terlihat dua posisi berbeda yang sangat mencolok lantaran Talleres mencoba menguasai permainan dari penguasaan Barracas. Membuat Albiazul sedikit mundur, lantaran mengandalkan serangan. Sudah melengkapi, pelatih Pedro Caixinha berusaha membalikkan hasil dari perubahan tersebut, meski tidak tampil seperti yang diharapkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Boca Juniors vs Talleres

Boca Juniors Line Up: Rossi; Fabra, Rojo, Zambrano, Advincula; Varela, Ramirez, Romero, Fernandez; Villa, Benedetto.

Talleres Line Up: Aguerre; Perez, Malatini, Catalan, Martino; Oliva, Ortegoza; Pizzini, Alvarez, Fertoli; Girotti.

Head to Head Boca Juniors vs Talleres

  • 9 Desember 2021 Talleres 0-0 Boca Juniors 1 Pen 4-5
  • 1 Agustus 2021 Talleres 0-0 Boca Juniors
  • 3 Februari 2020 Talleres 1-2 Boca Juniors
  • 12 Agustus 2018 Boca Juniors 1-0 Talleres
  • 1 April 2018 Boca Juniors 2-1 Talleres

5 Pertandingan Terakhir Boca Juniors

  • 10 Juli 2022 San Lorenzo 2-1 Boca Juniors
  • 6 Juli 2022 Boca Juniors 0-0 Corinthians pen 5-6
  • 2 Juli 2022 Boca Juniors 0-3 Banfield
  • 29 Juni 2022 Corinthians 0-0 Boca Juniors
  • 25 Juni 2022 Boca Juniors 1-2 Union

5 Pertandingan Terakhir Talleres

  • 10 Juli 2022 Talleres 0-2 Barracas Central
  • 7 Juli 2022 Colon 0-2 Talleres
  • 3 Juli 2022 Tigre 1-1 Talleres
  • 30 Juni 2022 Talleres 1-1 Colon
  • 26 Juni 2022 Talleres 0-2 Central Cordoba de Santiago

Berita Bola Boca Juniors vs Talleres

Update Berita Tim Boca Juniors vs Talleres

Boca Juniors, Nicolas Figal tetap absen hingga sekarang karena masalah lutut. Sementara mereka juga kehilangan Norberto Briasco akibat masalah pergelangan kaki. Sedangkan  striker tunggal Federico Girotti menjadi orang yang kadang-kadang mengambil tanggung jawab itu, yang kemungkinan akan terjadi akhir pekan ini.

Talleres, Rafael Perez dibawa ke tim dari bangku cadangan pada akhir pekan untuk mencoba dan memantapkan pengaturan pertahanan. Pengunjung berusaha mengejar ketertinggalan dengan memasukkan Pizzini, Alvarez, Fertoli dan Girotti. Tanpa adanya laporan akan pemain cedera lainnya.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Talleres Liga Argentina

Bagi tuan rumah mereka kemungkinan akan melihat ini sebagai waktu yang tepat untuk bermain kandang. Pasalnya Boca Juniors harus melakukan aksi yang mampu menebus catatan penampilan buruk belakangan ini. Terlebih ketika bermain di depan penggemar sendiri, tuan rumah seharusnya termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Talleres teruji mental juaranya pada babak kali ini, usai bermain buruk hingga terseret pada dasar klasemen. Fokus tamu harusnya hanyalah mempersembahkan permainan positif. Dengan catatan tidak mudah terintimidasi ketika melakoni laga tandang. Walau kemungkinan besar satu gol berhasil merobek gawang pengunjung.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Talleres: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.