Prediksi Sarmiento vs Godoy Cruz 17 Agustus 2022 Liga Argentina

Prediksi Sarmiento Junin vs Godoy Cruz 17 Agustus 2022 Liga Argentina

Prediksi Sarmiento Junin vs Godoy Cruz 17 Agustus 2022 Liga Argentina

Prediksi Sarmiento Junin vs Godoy Cruz 17 Agustus 2022 Liga Argentina
Prediksi Sarmiento vs Godoy Cruz 17 Agustus 2022 Liga Argentina

Sarmiento Junin vs Godoy Cruz – Prediksi Sarmiento Junin vs Godoy Cruz pekan ke-14 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 02.30 WIB di Stadium Eva Peron. Kedua tim memiliki sejarah head to head cukup banyak, yakni tepatnya 4 kali bentrokan.

Namun sejauh ini Sarmiento belum pernah merasakan kemenangan atas Goodoy Cruz satu kalipun. Sedangkan Godoy pun baru satu kali mengalamiemenangan. Selebihnya 3 laga imbang jauh lebih mendominasi dengan rata-rata gol sebanyak satu angka.

Musim ini tuan rumah Sarmiento kesulitan menciptakan satu gol dalam laga kandang. Hal itu berulang sebanyak 24 kali pertandingan dalam rumah. Sementara, Godoy Cruz mampu hasilkan satu angka gol lebih dari 20 kali bentrokan tandang. Bahkan pengunjung memiliki kemampuan penguasaan bola sekitar 61% dominasi.

Prediksi Sarmiento Junin vs Godoy Cruz, Perjuangan Tuan Rumah Bangkit dari Kekalahan

Selengkapnya prediksi Sarmiento Junin vs Godoy Cruz Rabu,17 Agustus 2022 Liga Argentina. Kedua tim sudah tampil sangat baik pada turnamen. Tetapi tidak bisa mengabaikan akan adanya kemungkinan jatuh ke tabel degradasi. Huracan terlebih dahulu menghancurkan sarmiento hingga berada pada urutan ketiga dalam turnamen.

Godoy Cruz datang dari memenangkan final lainnya sejak ia mengalahkan Aldosivi 2-0 di Mendoza. Pengunjung juga kembali meraih kemenangan setelah empat pertandingan. Walau Sarmiento akan tiba pasca penampilan buruknya. Terhancurkan 4-1 oleh Huracan di Parque de los Patricios yang memberinya panorama rumit.

Baca Juga: Prediksi Los Angeles FC Vs DC United 17 Agustus 2022 MLS Amerika

Pasalnya Lucas Pata Castro mendapatkan kartu kuning kelima. Sedangkan Jonatan Torres cedera dislokasi siku kiri. Masih ada pula Emiliano Méndez yang cedera pergelangan kaki kanan yang terkilir. Hingga pada akhirnya arena yang kosong sangat mudah tersusupi lawan.

Terlebih ada fakta bahwa Lisandro Lopez, kapten tim Israel Damonte, masih dalam pemulihan dari cedera otot. Duo teknis Bodeguero, Sergio Gomez- Favio Orsi memiliki seluruh skuad yang tersedia dan  dapat mengulang tim yang mengalahkan Tiburón.

Baca Juga: Prediksi Independiente Vs Huracan 17 Agustus 2022 Liga Argentina

Bentrokan lain bagi Sarmiento dan Godoy Cruz akan bertemu lagi di Junín setelah hampir enam lalu. Tepatrnya sejak November 2016 dengan hasil imbang 2-2. Preseden terakhir adalah pada bulan September tahun lalu di Mendoza dengan hasil imbang 1-1 untuk Liga Profesional. Mempertimbangkan jika Godoy Cruz tidak pernah kalah dari Sarmiento pada Divisi Pertama.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sarmiento Junin vs Godoy Cruz

Sarmiento Junin Line Up: Meza; Bettini, Sauro, Andueza, Quinteros; Mainero, Méndez, Martínez, Brea; Gondou, Toledo.

Godoy Cruz Line Up: Rodríguez; Barrios, Ferrari, Canale, Negri; Andrada, Abrego; Ojeda, Bullaude, Burgoa; y Rodríguez.

Head to Head Sarmiento Junin vs Godoy Cruz

  • 18 September 2021 Godoy Cruz 1-1 Sarmiento
  • 27 November 2016 Sarmiento 2-2 Godoy Cruz
  • 14 Maret 2016 Sarmiento 0-0 Godoy Cruz
  • 30 April 2015 Godoy Cruz 1-0 Sarmiento

5 Pertandingan Terakhir Sarmiento Junin

  • 13 Agustus 2022 Huracan 4-1 Sarmiento
  • 6 Agustus 2022 Sarmiento 2-1 Lanus
  • 1 Agustus 2022 River Plate 1-2 Sarmiento
  • 24 Juli 2022 Sarmiento 1-3 Colon
  • 20 Juli 2022 Atletico Tucuman 1-0 Sarmiento

5 Pertandingan Terakhir Godoy Cruz

  • 12 Agustus 2022 Godoy Cruz 2-0 Aldosivi
  • 6 Agustus 2022 Gimnasia LP 2-0 Godoy Cruz
  • 30 Juli 2022 Godoy Cruz 1-1 Velez Sarsfield
  • 26 Juli 2022 Union 2-1 Godoy Cruz
  • 21 Juli 2022 Huracan 0-0 Godoy Cruz

Berita Bola Sarmiento Junin vs Godoy Cruz

Update Berita Tim Sarmiento Junin vs Godoy Cruz

Kedua tim terjebak pada posisi papan tengah, mereka hanya terpisahkan satu poin. Tuan rumah gagal mencetak gol pada matchday sebelumnya sementara tim tamu meraih setidaknya satu poin. Setahun yang lalu, Colon dan Sarmiento melakukan duel terakhir mereka di Santa Fe.

Sarmiento memiliki lebih sedikit penguasaan bola tetapi dua kali lebih banyak peluang mencetak gol tetapi hasilnya imbang 1-1. Banyak dari protagonis pertandingan itu akan muncul lagi pada tanggal 10. Kali ini Sarmiento akan bermain di depan fans mereka. Kami berharap mereka memenangkan pertandingan sulit melawan El Sabalero.

Prediksi Skor Sarmiento Sarmiento Junin vs Godoy Cruz

El Verde maupun El Decano memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Babak kedua adalah semua Tucuman, Sarmiento mencoba untuk melawan tetapi dengan hanya 5 menit tersisa. El Decano mencetak satu-satunya gol dalam permainan. Nampaknya gol bisa tercipta dari dua sisi lapangan dengan kemenangan tipis.

Perkembangan pertandingan akan berubah drastis setelah Paolo Goltz terusir keluar lapangan. Tim Sergio Rondina kehilangan penguasaan bola dan mengalami serangan terus-menerus. Sarmiento terus gagal saat tandang, mereka hanya memiliki 1 poin dari 15. Terakhir kali mereka kalah 1-0 dari Tucuman kekalahan keempat mereka dalam 5 pertandingan tandang.

Prediksi Skor Sarmiento Junin vs Godoy Cruz: 2-1.***