Prediksi Los Angeles FC vs DC United 17 Agustus 2022 MLS

Prediksi Los Angeles FC vs DC United 17 Agustus 2022 MLS Amerika

Prediksi Los Angeles FC vs DC United 17 Agustus 2022 MLS Amerika

Prediksi Los Angeles FC vs DC United 17 Agustus 2022 MLS Amerika
Prediksi Los Angeles FC vs DC United 17 Agustus 2022 MLS Amerika

Los Angeles FC vs DC United – Prediksi Los Angeles FC vs DC United babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff rabu, 17 Agustus 2022 pukul 09.30 WIB di Stadium Banc of California. Los Angeles FC melanjutkan performa brilian dengan kemenangan 5-0 atas Charlotte FC. Sekaligus memperpanjang rekor enam kemenangan MLS berturut-turut untuk tuan rumah.

Tim Steven Cherundolo sebenarnya sekarang telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di liga, yang membuat mereka berada di puncak Wilayah Barat, dengan rekor 17 kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan dari 24 pertandingan untuk mengumpulkan 54 poin, enam lebih banyak dari yang kedua. -menempatkan Austin.

DC United akan memasuki kontes pasca menelan kekalahan 1-0 dari New England Revolution. Carles Gil mencetak satu-satunya gol dalam kontes Gillette Stadium. Pasukan Wayne Rooney hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir liga, membuat mereka menempati posisi terbawah Wilayah Timur dengan 22 poin. Mencatatakan rekor enam kemenangan, empat imbang dan 14 kekalahan dari 24 pertandingan.

Prediksi Los Angeles FC vs DC United, Top Tim Wilayah Barat Siap Beraksi

Selengkapnya prediksi Los Angeles FC vs DC United  Rabu, 17 Agustus 2022 MLS Amerika. Los Angeles FC bersiap untuk menjadikannya sebagai tujuh kemenangan MLS berturut-turut. Tuan rumah optimis melanjutkan kampanye di kandang melawan DC United yang sedang berjuang.

Tim LAFC yang menjadi markas Gareth Bale saat ini menempati puncak Wilayah Barat. Tercatat mengumpulkan 54 poin dari 24 pertandingan liga musim ini. sementara DC duduk dimengklaim hanya 22 poin dari 24 pertandingan hingga harus berpuas diri mengisi posisi bawah Wilayah Timur.

Baca Juga: Marcus Rashford Manchester United Bermain Buruk Bukan Satu-satunya

Klub LAFC belum lama berdiri sebagai kesebelasan bola Amerika namun tidak pernah tampil mengecewakan dalam setiap musimnya. Seperti ketika mereka menjadi yang pertama dalam konferensi secara keseluruhan pada tahun 2019. Penambahan Gareth Bale dan Giorgio Chiellini telah meningkatkan skuad yang sudah kuat. Sementara klub juga memiliki striker Meksiko Carlos Vela yang berpengalaman pada barisan mereka.

Sisi Cherundolo menyukai peluang untuk mengatasi DC United yang berjuang. Sementara akhir bulan yang sibuk juga akan melihat lawan menghadapi San Jose Earthquakes, Austin dan Houston Dynamo. The Black and Reds finis sebagai urutan kedelapan Wilayah Timur musim lalu.Tetapi mereka terpaut 11 poin dari posisi lama pada tahap ini. Termasuk juga tertinggal tujuh poin dari tim Atlanta United yang berada tepat di atas.

Baca Juga: Prediksi Birmingham Vs Watford 17 Agustus 2022 Championship

Tim Rooney tidak ingin memasuki bentrokan dengan LAFC setelah telan kekalahan lain. DC United memiliki rekor pertahanan terburuk Wilayah Timur dengan kebobolan 48. Pengunjung harus menampilkan salah satu penampilan terbaik musim ini untuk mendapat peluang meraih hasil positif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Los Angeles FC vs DC United

Los Angeles FC Line Up: Crepeau; Hollingshead, Murillo, Chiellini, Palacios; Cifuentes, Ilie, Acosta; Vela, Arango, Rodriguez.

DC United Line Up: Romo; Najar, Birnbaum, Alfaro, Smith; Durkin, Palsson, Morrison; Berry, Fountas, Rodriguez.

Head to Head Los Angeles FC vs DC United

  • 16 Februari 2022 Los Angeles FC 0-2 DC United
  • 7 April 2019 DC United 0-4 Los Angeles FC
  • 27 Mei 2018 Los Angeles FC 1-1 DC United

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles FC

  • 14 Agustus 2022 Los Angeles FC 5-0 Charlotte FC
  • 7 Agustus 2022 Real Salt Lake 1-4 Los Angeles FC
  • 4 Agustus 2022 Los Angeles FC 0-0 Club America
  • 30 Juli 2022 Los Angeles FC 2-1 Seattle Sounders FC
  • 24 Juli 2022 Sporting Kansas City 0-2 Los Angeles FC

5 Pertandingan Terakhir DC United

  • 14 Agustus 2022 New England Revolution 1-0 DC United
  • 7 Agustus 2022 DC United 0-0 New York Red Bulls
  • 4 Agustus 2022 Charlotte FC 3-0 DC United
  • 1 Agustus 2022 DC United 2-1 Orlando City SC
  • 24 Juli 2022 DC United 1-2 CF Montreal

Berita Bola Los Angeles FC vs DC United

Update Berita Tim Los Angeles FC vs DC United

Los Angeles FC, Bale maupun Chiellini tidak terlibat melawan Charlotte karena masalah kebugaran. tetapi pasangan ini akan kembali ke skuad untuk kontes Rabu nanti sejak menit pertama. Bale telah menyumbangkan dua gol melawan Kansas City dan Real Salt Lake.

Tim tuan rumah kemungkinan akan kembali tanpa Danny Musovski, Julian Gaines dan Erik Duenas karena cedera. Sehingga susunan pemain dapat serupa dengan formasi melawan Charlotte. Yakni, Vela kembali bergabung dengan Cristian Arango dan Brian Rodriguez pada sepertiga akhir pertandingan.

DC United, daftar cedera yang panjang termasuk Brad Smith, Bill Hamid, Hayden Sargis, Jacob Greene dan Adrien Perez. Kelima pemain kemungkinan absen selama sisa bulan ini. Pelatih kepala Rooney senang dengan aspek kinerja tim melawan New England. Kemungkinan ia tidak membuat perubahan besar untuk pertandingan nanti.

Prediksi Skor Los Angeles FC vs DC United MLS Amerika

Los Angeles FC memiliki rekor luar biasa melawan DC United , tuan rumah telah memenangkan satu dari dua pertandingan head to head antara keduanya. Pengunjung mengamankan hasil imbang pada satu-satunya kunjungan ke Stadion Banc of California.

Rabu nanti menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi DC United, kami merasa sulit bila tercipta mempediksi hasil positif dari tim tamu. Mengingat Los Angeles FC sedang terbang dan penuh pencetak gol. Besar kemungkinan terjadinya kesuksesan kandang yang relatif nyaman bagi tim puncak Wilayah Barat.

Prediksi Skor Los Angeles FC vs DC United: 3-0.***