23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei 2022 Liga Jerman

3 min read
Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei 2022 Liga Jerman

Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei 2022 Liga Jerman

Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei 2022 Liga Jerman
Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei 2022 Liga Jerman

Stuttgart vs FC Koln – Prediksi Stuttgart vs FC Koln pekan ke-34 Liga Jerman. Pertandingan kick off Minggu, 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB di Mercedes-Benz Arena. Tuan rumah memasuki laga ini dengan performa yang sedikit menurun. Tidak heran bila mereka menjadi tim yang diremehkan lantaran telah menderita 11 kekalahan dari 15 bentrokan papan atas.

Meski demikian FC Koln yang datang berkunjung pun belum memberikan konsistensi permainan maskimal musim ini. Cologne menikmati 8 kali kemenangan dari 11 laga terakhir. Mereka cenderung menghasilkan 2 gol per pertandingan. Kemungkinan kecenderungan demikian masih akan berlanjut.

Selama 17 pertandingan Bundesliga terakhir FC Koln telah mencetak gol dan kebobolan selama 90 menit yang sama. Cologne tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas meningkatnya tingkat kegembiraan. Adapun tim Stuttgart dari 15 pertandingan papan atas mereka tidak memiliki clean sheet di kedua ujungnya.

Prediksi Stuttgart vs FC Koln, Cologne Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selanjutnya prediksi Stuttgart vs FC Koln Minggu, 14 Mei 2022 Liga Jerman. Kedua tim telah menuntaskan 28 bentrokan head to head. Stuttgart mengantongi 8 kali kemenangan, 10 imbang, dan 10 kekalahan. Rata-rata gol tercipta per pertandingan lebih dari 1 skor.

Sebelumnya tuan rumah pun menuntaskan laga dengan bermain imbang 2-2 kontra Bayern Munchen. Allianz Arena menjadi saksi bagaimana VFB Stuttgart bermain hadapi raksasa Jerman. Sejak menit pertama laga memang telah berlangsung sengit. Tiago Tomas pada menit ke-8 mewujudkan ancaman lewat sepakannya.

Baca Juga: Prediksi Luton Vs Huddersfield 14 Mei 2022 Playoff Championship

Usai gol Tiago Tomas, Die Roten lantas mengamuk dengan melancarkan serangan secara agresif. Joshua Kimmich, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski berhasil membuat Florian Mueller kewalahan. Namun hingga menit ke-30 mereka masih gagal ciptakan gol. Barulah menit ke-35 Sergen Gnarby berhasil menyemakan kedudukan. Menyusul Thomas Muller gol kedua  terjadi menit ke-44.

Babak kedua Stuttgart bermain lebih agresif, lewat Sasa Kalajdzic yang memimpin rekan-rekannya melakukan serangan masif ke gawang Manuel Neuer. Upayanya berbuah manis, Sasa Kalajdzic menit ke-52 menyamakan kedudukan jadi 2-2. Ia memanfaatkan umpan efektif dari Borna Sosa.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Hertha Berlin 14 Mei 2022 Liga Jerman

FC Koln justru dipermalukan oleh VFL Wolfsburg lantaran kalah 1-0 di kandang sendiri. Membuat mereka merosot ke posisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga. Sejak awal Cologne gagal memimpin pertandingan. Puncaknya pada menit ke-43 Y. Gerhardt mencetak gol pertama sekaligus satu-satunya.

Pertandingan berlangsung sengit tetapi tidak berhasil membuat Kol keluar dari tekanan. Mereka gagal mencetak tembakan akurat tepat sasaran. Sebagai ganti kekalahan tempo hari, Cologne bertekad membayar kala mengunjungi Stuttgart.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Stuttgart vs FC Koln

Stuttgart Line Up: Mueller, Mavropanos, Anton, Ito, Coulibaly, Endo, Karazor, Sosa, Mangala, Forster, Thommy.

FC Koln Line Up: Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri, Ozcan; Thielmann, Uth, Kainz; Modeste.

Head to Head Stuttgart vs FC Koln

  • 19 Desember 2021 FC Koln 1-0 VfB Stuttgart
  • 27 Oktober 2021 VfB Stuttgart 0-2 FC Koln
  • 20 Februari 2021 FC Koln 0-1 VfB Stuttgart
  • 23 Oktober 2020 VfB Stuttgart 1-1 FC Koln
  • 4 Maret 2018 FC Koln 2-3 VfB Stuttgart

5 Pertandingan Terakhir Stuttgart

  • 8 Mei 2022 Bayern Munich 2-2 VfB Stuttgart
  • 30 April 2022 VfB Stuttgart 1-1 Wolfsburg
  • 24 April 2022 Hertha Berlin 2-0 VfB Stuttgart
  • 16 April 2022 FSV Mainz 0-0 VfB Stuttgart
  • 9 April 2022 VfB Stuttgart 0-2 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir FC Koln

  • 7 Mei 2022 FC Koln 0-1 Wolfsburg
  • 30 April 2022 Augsburg 1-4 FC Koln
  • 23 April 2022 FC Koln 3-1 Arminia Bielefeld
  • 16 April 2022 Borussia Moenchengladbach 1-3 FC Koln
  • 9 April 2022 FC Koln 3-2 FSV Mainz

Berita Bola Stuttgart vs FC Koln

Update Berita Tim Stuttgart vs FC Koln

Stuttgart, beberapa pemain harus absen jangka panjang yakni Nikolas Nartey, Mohamed Sankoh, Silas Katompa Mvumpa, Naouirou Ahamada, Clinton Mola dan Pascal Stenzel. Hal itu membuat Matarazzo harus memutar otak memasang pemain yang cocok.

Meskipun menghadapi tantangan monumental untuk menjaga diri tetap positif. , Pelatih kemungkinan akan tetap menggunakan tiga pemain depan seperti Tiago Tomas, Sasa Kalajdzic dan Omar Marmoush.

FC Koln, Salih Ozcan kembali dari skorsing satu pertandingan. Menunjukkan bila kesebelasan hanya memiliki satu absen untuk bersaing pada hari Minggu. Sebastian Andersson masih meragukan karena terkonfirmasi Covid-19. Tanpa masalah cedera baru, Baumgart memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk dipilih.

Prediksi Skor Stuttgart vs FC Koln Liga Jerman

Stuttgart harus keluar dan mencoba mendapatkan hasil dalam upaya putus asa mereka bertahan hidup. Faktor yang menyebabkan kekalahan telak adalah gagalnya mereka kembali ke performa terbaik di depan gawang seperti harapan.

Sementara itu FC Koln menjadi tim yang inkonsisten di Bundesliga musim ini. Para pengunjung sangat tidak konsisten dan telah tampil keluar dari standar yang diharapkan untuk sebagian besar kampanye. Terutama dalam perjalanan, membuat sulit melihat bagaimana cologne mengatasi intensitas dan agresivitas tuan rumah.

Prediksi Skor Stuttgart vs FC Koln: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.