Prediksi Tottenham vs Wolves 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Wolves 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Wolves 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Wolves 20 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Tottenham vs Wolves 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Tottenham vs Wolves – Prediksi Tottenham vs Wolves pekan ke-3 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB di Stadium Tottenham Hotspurs. Kedua tim merupakan rival dengan catatan pertandingan head to head terbilang panjang. Sejauh ini sudah merampungkan 17 laga head to head di semua kompetisi.

Tercatat bila Tottenham sukses menorehkan 8 kali kemenangan. Sedangkan Wolverhampton 5 kali memenangkan bentrokan. Tersisa 4 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Dengan rata-rata gol 3 angka per laga yang melibatkan kedua belah pihak.

Tuan rumah Tottenham Hotspur mampu mencetak setidaknya dua gol dalam kandang sendiri. Harry Kane dkk mampu menguasai bola setidaknya 50% dominasi lapangan. Sementara Wolves dalam 6 laga tandang di semua kompetisi mampu hasilkan satu gol  dengan 83% permainan impresif.

Prediksi Tottenham vs Wolves, The Lillywhites Bersiap Tampilkan Aksi impresif

Selengkapnya prediksi Tottenham vs Wolves Sabtu, 20 Agustus 2022 Liga Inggris. Kedua klub muncul dengan satu poin melawan oposisi London barat akhir pekan lalu melalui laga drama yang sangat kontras. Spurs harus terlebih dahulu melawan Chelsea dalam pertandingan memikat sekaligus eksplosif. Sementara Wolves bermain imbang 0-0 melawan Fulham dalam pertandingan yang hanya bisa menghasilkan 14 tembakan sepanjang waktu penuh.

Tottenham kemungkinan besar akan mencetak gol kembali pada bentrokan dalam kandang sendiri. Melihat probabilitas nampaknya Spurs mampu mencetak lebih dari satu gol. Walau kemungkinan kedua tim akan mencetak gol dari semua sisi lapangan. Bila bagian belakang Spurs kurang rapat, maka Wolves berkesempatan hasilkan skor menit pertama laga berlangsung.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Valladolid 20 Agustus 2022 La Liga

Harry Kane menjadi sosok dengan kemungkinan besar akan mencetak gol melawan Wolves. Striker Mencetak telah mencetak rata-rata Lebih dari satu gol per pertandingan. Pada sisi lain tuan rumah harus mewaspadai Hee-Chan Hwang dan Daniel Podence lebih mungkin mencetak gol dari sisi pengunjung.

Semua analisis statistik berdasarkan pada penampilan terakhir, performa pemain belum tentu meniru performa terkini. Antonio Conte belum memulai salah satu kedatangan musim panas barunya. Meninggalkan Clement Lenglet dari skuad akhir pekan lalu sepenuhnya saat ia pulih dari kelelahan.  Oliver Skipp, bagaimanapun, masih berusaha bangkit dari cedera tumit yang mungkin membuatnya absen hingga akhir Agustus.

Baca Juga: Alaba Real Madrid Antarkan Los Blancos Bekuk Almeria 2-1

Raul Jimenez telah kembali ke lapangan latihan sebelumnya ia melanjutkan pemulihan pasca  cedera MCL. Sementara pemain internasional Meksiko itu bisa tampil sebelum September. Pemain sayap Chiquinho yang menarik berisiko kehilangan seluruh kampanye setelah menjalani operasi lutut di musim panas. Jika Moutinho kembali melawan Spurs, mereka akan tahu kaki mana yang akan dia pilih saat membidik.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Wolves

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Bissouma, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son.

Wolves Line Up: Sa; Jonny, Collins, Kilman, Ait Nouri; Neves, Moutinho; Gibbs-White, Podence, Neto; Hwang.

Head to Head Tottenham vs Wolves

  • 13 Februari 2022 Tottenham 0-2 Wolverhampton Wanderers
  • 22 September 2021 Wolverhampton Wanderers 2-2 Tottenham pen 2-3
  • 22 Agustus 2021 Wolverhampton Wanderers 0-1 Tottenham
  • 16 Mei 2021 Tottenham 2-0 Wolverhampton Wanderers
  • 27 Desember 2020 Wolverhampton Wanderers 1-1 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 14 Agustus 2022 Chelsea 2-2 Tottenham
  • 6 Agustus 2022 Tottenham 4-1 Southampton
  • 31 Juli 2022 Tottenham 0-1 Roma
  • 23 Juli 2022 Rangers 1-2 Tottenham
  • 16 Juli 2022 Sevilla 1-1 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Wolves

  • 13 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 0-0 Fulham
  • 6 Agustus 2022 Leeds 2-1 Wolverhampton Wanderers
  • 1 Agustus 2022 Farense 1-1 Wolverhampton Wanderers
  • 31 Juli 2022 Wolverhampton Wanderers 1-1 Sporting CP
  • 24 Juli 2022 Villarreal 2-1 Wolverhampton Wanderers

Berita Bola Tottenham vs Wolves

Update Berita Tim Tottenham vs Wolves

Tottenham, Antonio Conte belum memulai salah satu kedatangan musim panas barunya . Masih ada Oliver Skipp, bagaimanapun, masih berusaha bangkit dari cedera tumit. Selebihnya Spurs tidak memiliki catatan akan adanya pemain cedera. Sehingga Conte lebih leluasa dalam menentukan pemain dalam skuad line up pertama.

Wolves, Raul Jimenez telah kembali ke lapangan latihan pasca alami cedera MCL. Sementara pemain sayap Chiquinho berisiko kehilangan seluruh kampanye setelah menjalani operasi lutut pada musim panas. Joao Moutinho juga terlihat kembali berlatih karena gelandang veteran itu tampaknya telah terbebas dari masalah kaki.

Prediksi Skor Tottenham vs Wolves Liga Inggris

Tottenham kontra Wolves tentu saja menjadi pertandingan panas yang tidak bisa kita lewatkan. Kedua tim sama-sama tidak akan membiarkan peluang hasilkan gol berlalu percuma. Antonio Conte kemungkinan tidak terlalu banyak melakukan perubahan. Seperti mengandalkan ketajaman dari Harry Kane dan Son Heung-Min dalam menghasilkan gol.

Sementara itu Wolverhampton harus berjuang memecahkan soliditas lini belakang tuan rumah. Mereka nampaknya mampu memberikan tekanan yang terukur hingga menciptakan skor dari kedua sisi lapangan. Hanya saja sulit bagi The Wolves bila harus menambahkan skor yang senada dengan The Lillywhites.

Prediksi Skor Tottenham vs Wolves: 3-1.***