Prediksi Bournemouth vs Arsenal 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Arsenal 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Arsenal 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Arsenal 20 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Bournemouth vs Arsenal 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Bournemouth vs Arsenal – Prediksi Bournemouth vs Arsenal pekan ke-3 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Dean Court. Tidak ada pertandingan yang mudah dalam Liga Inggris. Terakhir kali Bournemouth membuktikan melawan Villa dua minggu lalu. Tuan rumah mampu bertahan pada persaingan papan atas meskipun banyak yang memproyeksikan mereka untuk finis urutan terbawah.

Scott Parker kemungkinan mengatur timnya dengan cara sama seperti yang ia lakukan di Etihad. Meskipun The Cherries dapat lebih proaktif di depan pendukung Vitality. Namun, para pengunjung pasti memiliki sangat banyak penyerang untuk meretpotkan tuan rumah akhir pekan ini. Penggemar penasaran bagaimana tim tuan rumah menahan bintang seperti Gabriel Jesus.

Pemain Brasil itu bisa memiliki hari lapangan lain dalam kemenangan Arsenal yang mengesankan. Pasukan Arteta menang kandang melawan Leicester terakhir kali. The Gunners muncul sebagai kekuatan yang cukup besar musim ini. Banyak yang menyukai peluang mereka meraih tiga kemenangan dari tiga akhir pekan ini.

Prediksi Bournemouth vs Arsenal, The Gunners Mengejar Kemenangan yang Terlambat

Selengkapnya prediksi Bournemouth vs Arsenal Sabtu, 20 Agustus 2022 Liga Inggris. The Gunners mencari poin penuh untuk membuat tiga kemenangan beruntun sejak awal kampanye.  Arsenal telah memulai musim dengan kemenangan beruntun atas Crystal Palace dan Leicester City. Sementara Bournemouth mengalahkan Aston Villa dan kalah dari Manchester City dalam dua pertandingan pertama.

The Cherries memiliki akhir bulan yang sibuk sekaligus sulit, lantaran harus menghadapi tiga pertandingan lainnya melawan Arsenal, Liverpool dan Wolverhampton Wanderers. Mereka juga akan membuka kampanye Piala EFL dengan tandang ke tim Championship Norwich City minggu depan.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Valladolid 20 Agustus 2022 La Liga

Arsenal secara mengecewakan gagal finis empat besar Liga Inggris musim lalu, dua poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat. Sehingga mereka akan bermain untuk Liga Europa musim ini. The Gunners memiliki tampilan tim yang lebih dari mampu setelah memulai kampanye dengan dua kemenangan mengesankan.

Tim asuhan Mikel Arteta tidak akan terbawa euforia oleh hasil mereka sejauh ini. Tetapi kemenangan lain akan membawa mereka ke kememnangan kandang berturut-turut mendatang kala. The Gunners sebenarnya sekarang telah memenangkan delapan pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Espanyol Vs Rayo Vallecano 20 Agustus 2022 La Liga

The Cherries dengan mengagumkan menghindari penghinaan total dari Etihad terakhir kali. Karena mereka hanya menyerah empat gol kepada juara angkuh Pep Guardiola. Pasukan Parker telah membuktikan pada rumah paradise melawan Aston Villa bahwa mereka tidak akan lolos musim ini terutama laga kandang.

Bournemouth Parker mengatakan selama konferensi pers Kamis bahwa ia akan memanggil Dominic Solanke. Pemain tersebut harus absen melawan Man City akhir pekan lalu karena cedera kaki. The Cherries pasti akan tanpa pemain musim panas layaknya  Ryan Fredericks dan Joe Rothwell karena cedera.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bournemouth vs Arsenal

Bournemouth Line Up: Travers; Mepham, Lerma, Kelly; Smith, Cook, Pearson, Stacey; Tavernier, Christie; Moore.

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus.

Head to Head Bournemouth vs Arsenal

  • 27 Januari 2020 Bournemouth 1-2 Arsenal
  • 26 Desember 2019 Bournemouth 1-1 Arsenal
  • 6 Oktober 2019 Arsenal 1-0 Bournemouth
  • 27 Februari 2019 Arsenal 5-1 Bournemouth
  • 25 November 2018 Bournemouth 1-2 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

  • 13 Agustus 2022 Manchester City 4-0 Bournemouth
  • 6 Agustus 2022 Bournemouth 2-0 Aston Villa
  • 30 Juli 2022 Bournemouth 1-2 Real Sociedad
  • 23 Juli 2022 Bournemouth 0-1 Bristol City
  • 20 Juli 2022 Braga 2-1 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 13 Agustus 2022 Arsenal 4-2 Leicester
  • 6 Agustus 2022 Crystal Palace 0-2 Arsenal
  • 30 Juli 2022 Arsenal 6-0 Sevilla
  • 24 Juli 2022 Arsenal 4-0 Chelsea
  • 21 Juli 2022 Orlando City 1-3 Arsenal

Berita Bola Bournemouth vs Arsenal

Update Berita Tim Bournemouth vs Arsenal

Bournemouth, Dominic Solanke meragukan tersedia jasanya setelah ia melewatkan kekalahan akhir pekan lalu di Etihad karena cedera pergelangan kaki. Sementara Scott Parker tidak percaya masalahnya akan berujung absen lama. Kemungkinan ia akan melewatkan pertandingan. Jordan Zemura bisa kembali setelah pulih dari Covid-19. Tetapi Ryan Fredericks dan Joe Rothwell tetap absen karena cedera.

Arsenal, kesebelasan ini memiliki sejumlah pemain cedera, Nelson menjelang kemenangan akan absen hingga beberapa bulan ke depan karena cedera otot. Fabio Vieira dan Emile Smith Rowe beraksi dan keduanya bisa bertarung akhir pekan ini. Selebihnya tidak ada laporan terkait tambahan pemain vedera.

Prediksi Skor Bournemouth vs Arsenal Liga Inggris

Pertemuan ini merupakan jenis pertandingan yang menentukan,  Arsenal memiliki apa yang diperlukan untuk finis  empat besar musim ini. Hal itu itu akan menjadi pertarungan yang menarik pada hari Sabtu. Bournemouth tampil impresif dalam laga kandang terakhir kali melawan Villa. Tetapi kami mengharapkan tim Arteta mampu mengklaim ketiga poin berkat kemenangan tipis.

Kedua tim akan saling mengejar bagian belakang dengan kemungkinan adanya permainan terbuka. Meskipun berlangsung alot, bukan berarti tidak mungkin untuk pasukan Mikel Arteta lebih mendominasi dengan kemenangan tipis.

Prediksi Skor Bournemouth vs Arsenal: 1-2.***