Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 20 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 19 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 19 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 20 Agustus 2022 La Liga
Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano 20 Agustus 2022 La Liga

Espanyol vs Rayo Vallecano – Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano pekan kedua La Liga. Pertandingan kickoff Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Cornella El-Prat. Espanyol dan Rayo Vallecano menuju ke musim baru La Liga untuk mencari kemenangan pertama mereka.

Periquitos menghapus defisit dua gol untuk bermain imbang dengan Celta Vigo 2-2 di pertandingan pembuka. Sementara Vallecano menahan Barcelona, ​​membuat mereka imbang 0-0 di Camp Nou. Espanyol musim ini sebenarnya rata-rata mencetak 1 gol per pertandinganHal tersebut sudah mereka ulang sebanyak 2 kali laga kandang.

Sementara itu, Rayo Vallecano rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Hal itu mampu mereka ulangi sebanyak 5 laga tandang dengan 50% penguasaan bola. Kini para penggemar menantikan aksi lapangan dari kedua belah pihak pada laga lanjutan Liga Spanyol.

Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano, Diego Martinez Targetkan Kemenangan Mutlak

Selengkapnya prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano Sabtu, 20 Agustus 2022 La Liga. Dalam kampanye kedua berturut-turut papan atas Spanyol. Klub yang berbasis di Cornella de Llobregat menunjukkan banyak semangat dalam pertandingan pembuka akhir pekan lalu. Mereka mencetak dua gol dalam 18 menit terakhir tambahan waktu. Meskipun hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran.

Hasil imbang itu akan terasa seperti kemenangan bagi manajer baru Diego Martinez yang menghadapi tantangan besar untuk membawa konsistensi skuad. Mengingat tim mereka saat ini berada di tengah klasemen musim lalu. Tetapi tampak tertekan pada akhir kampanye beruntung mampu menghindari degradasi.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Viborg 19 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Kembali ke musim domestik sebelumnya, Espanyol tidak pernah menang dalam delapan pertandingan La Liga berturut-turut. Meskipun mereka telah mengumpulkan satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir. Mereka kebobolan gol pembuka atas semua delapan pertemuan.  Secara historis Periquitos hanya kehilangan satu dari 17 pertandingan liga terakhir melawan Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano sendiri merupakan salah satu kesebelasan papan atas Spanyol selama musim 2021-2022. Kesebelasan ini terkadang lebih baik dan menjadi lebih buruk. Mereka finish urutan ke-12 dalam kampanye pertama La Liga. Sekaligus menjadipencapaian yang memuaskan. Walau sepertinya itu bisa menjadi jauh lebih baik karena Los Vallecanos mengisi posisi awal Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Hajduk 19 Agustus 2022 Konferensi eropa

Andoni Iraola gemar beroperasi dengan pendekatan berisiko tinggi. Mereka akan mengandalkan lebar serangan yang ekstrim dan vertikalitas sambil menggunakan full-back. Para pemain memang selalu bekerja keras tanpa lelah untuk meregangkan dan membebani lini belakang.

Vallecano hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhir La Liga. Meskipun berada di bawah tekanan dalam pertandingan pembukaan kampanye Camp Nou. Vallecano bertahan mempekuat lini belakang melawan serangan Barca yang memiliki kualitas fantastis.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Espanyol vs Rayo Vallecano

Espanyol Line Up: Lecomte; Olivan, Cabrera, Gomez, Gil; Darder, Calero, Exposito; Embarba, Joselu, Melamed.

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; F. Garcia, Catena, Lejeune, Balliu; Ciss, Valentin; A. Garcia, Trejo, Salvi; Falcao.

Head to Head Espanyol vs Rayo Vallecano

  • 21 April 2022 Espanyol 0-1 Rayo Vallecano
  • 5 Desember 2021 Rayo Vallecano 1-0 Espanyol
  • 24 Juli 2021 Espanyol 0-2 Rayo Vallecano
  • 31 Januari 2021 Espanyol 2-3 Rayo Vallecano
  • 18 Oktober 2020 Rayo Vallecano 1-0 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

  • 13 Agustus 2022 Celta Vigo 2-2 Espanyol
  • 7 Agustus 2022 Espanyol 0-0 Napoli
  • 30 Juli 2022 Brighton 5-1 Espanyol
  • 28 Juli 2022 Espanyol 0-1 Linense
  • 24 Juli 2022 Espanyol 2-0 Lille

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 14 Agustus 2022 Barcelona 0-0 Rayo Vallecano
  • 5 Agustus 2022 Rayo Vallecano 0-0 Valladolid
  • 31 Juli 2022 Manchester United 1-1 Rayo Vallecano
  • 28 Juli 2022 Leganes 1-2 Rayo Vallecano
  • 23 Juli 2022 Birmingham 2-2 Rayo Vallecano

Berita Bola Espanyol vs Rayo Vallecano

Update Berita Tim Espanyol vs Rayo Vallecano

Espanyol, pemain remaja Luca Koleosho mendapatkan caps La Liga keduanya menggantikan Ruben Sanchez. Mereka kehilangan dua kontributor teratas dari kampanye domestik karena Raul de Tomas dan Javi Puado absen. Ssementara klub mencari Sergi Darder untuk meniru permainannya dari musim lalu ketika ia memimpin dengan sembilan assist dalam negeri.

Vallecano, dengan pencetak gol terbanyak musim lalu Sergi Guardiola, kembali ke Real Valladolid. Klub mencari lebih banyak produksi gol dari Falcao dan Alvaro Garcia. Sementara Andres Martin tidak akan tersedia sampai akhir September karena cedera bahu. Alejandro Catena menjadi satu-satunya pencetak gol dari Guardiola dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Prediksi Skor Espanyol vs Rayo Vallecano La Liga

Espanyol memiliki sedikit keunggulan atas Rayo Vallecano setelah memenangkan 11 dari 27 pertandingan antara kedua tim. Rayo Vallecano telah meraih sembilan kemenangan melawan Espanyol dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Rayo Vallecano. Espanyol tampil buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Kedua kesebelasan menunjukkan kepada kami kilasan kecemerlangan seminggu yang lalu. Tetapi tidak cukup meyakinkan untuk membuat percaya bahwa mereka telah mengatasi masalah konsistensi dari kampanye sebelumnya. Membuat kami berharap untuk melihat jalan buntu dalam kontes, hasil imbang dengan gol tipis pada kedua sisi jauh lebih memungkinkan.

Prediksi Skor Espanyol vs Rayo Vallecano: 1-1.***