Prediksi West Ham vs Viborg 19 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Prediksi West Ham vs Viborg 19 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Prediksi West Ham vs Viborg 19 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Prediksi West Ham vs Viborg 19 Agustus 2022 Konferensi Eropa
Prediksi West Ham vs Viborg 19 Agustus 2022 Konferensi Eropa

West Ham vs Viborg – Prediksi West Ham vs Viborg babak playoff pertama Konferensi Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, pukul 01.45 WIB di Stadium Olimpiade London. The Hammers Ham memulai kampanye Eropa kedua berturut-turut dengan leg pertama playoff Liga Konferensi Eropa melawan Viborg.

Babak kualifikasi dalam kompetisi semacam ini jarang menjadi urusan yang menyenangkan bagi The Hammers. Lantaran klub tidak pernah melewati babak playoff Eropa untuk mencapai turnamen yang tepat sejak babak grup.

Nama Astra Giurgiu tidak meragukan masih menghantui banyak penggemar West Ham setelah kegagalan berturut-turut atas Rumania pada 2015 dan 2016. Meskipun tim asuhan David Moyes menunjukkan permainan impresif musim lalu. Teta[p saja bentrokan ini bisa menjadi era baru sepak bola kontinental London timur.

Pertarungan dua leg Viborg finis ketujuh di Denmark Superliga musim lalu sebelum memenangkan playoff domestik mengalahkan duo Suduva dan B36 Torshavn. Pengunjung berdiri di antara grup The Hammers dan Conference League.

Prediksi West Ham vs Viborg, The Hammers Ingin Bangkit dar Trauma Masa Lalu

Selengkapnya prediksi West Ham vs Viborg Jumat, 19 Agustus 2022 Konferensi Eropa. Ketika West Ham kalah dari Brighton and Hove Albion pada hari terakhir Liga Inggris 2021-2022. David Moyes marah karena timnya melewatkan tahun kedua berturut-turut di Liga Europa.

Namun, setelah mencapai semifinal kompetisi itu musim lalu. Moyes dan tim London Timur itu termotivasi untuk menjadi juara kedua Liga Konfrensi Eropa. West Ham pertama-tama harus membalas dari kekalahan beruntun dari Manchester City dan Nottingham Forest pada laga domestik.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Hajduk 19 Agustus 2022 Konferensi eropa

Tim asuhan Moyes melakukan segalanya kecuali mencetak gol pada City Ground. Pemain Skotlandia membantu persaingan ekstra untuk memperebutkan tempat. Meskipun West Ham adalah favorit yang jelas untuk menang dari pertandingan nanti. Mereka tidak memiliki kenangan indah tentang pertandingan babak kualifikasi setelah menderita kekalahan beruntun dari Astra Giurgiu.

Viborg dapat mengklaim momentum yang telah berkembang melalui dua pertandingan. Suduva dan B36 Torshavn telah tersingkirkan dengan satu-satunya gol yang kebobolan. Pengunjung datang ketika unggul agregat 4-0 dalam pertandingan terakhir itu. Namun, Jacob Friis telah menyaksikan timnya kalah dua kali dalam lima pertandingan pembukaan mereka di Superliga Denmark.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Wolves 20 Agustus 2022 Liga Inggris

Pencapaian Viborg meninggalkan mereka pada posisi kelima dalam tabel laga domestik. Membuat dua kubu penggemar menantikan aksi yang bisa semua kesebelasan tampilkan. Terlebih ada nama Jan Zamburek dan Jay-Roy Grot pada kubu The Hammers. Pemain yang sebelumnya pernah bermain untuk Leeds United dan Brentford.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up West Ham vs Viborg

West Ham Line Up: Areola; Johnson, Longelo, Zouma; Downes, Coufal, Soucek, Lanzini; Fornals, Bowen; Scamacca.

Viborg Line Up: Pederson; Lauritsenn, Jensen, Burgy, Sorensen; Lonwijk, Leemans, Grot, Zaletel; Aniyembe, Bech.

Head to Head West Ham vs Viborg

  • 14 Agustus 2022 Nottingham Forest 1-0 West Ham
  • 7 Agustus 2022 West Ham 0-2 Manchester City
  • 30 Juli 2022 Lens 0-0 West Ham
  • 23 Juli 2022 Luton 1-1 West Ham
  • 20 Juli 2022 Rangers 3-1 West Ham

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 14 Agustus 2022 Nottingham Forest 1-0 West Ham
  • 7 Agustus 2022 West Ham 0-2 Manchester City
  • 30 Juli 2022 Lens 0-0 West Ham
  • 23 Juli 2022 Luton 1-1 West Ham
  • 20 Juli 2022 Rangers 3-1 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Viborg

  • 14 Agustus 2022 Viborg 2-0 Silkeborg
  • 10 Agustus 2022 B36 Torshavn 1-2 Viborg
  • 6 Agustus 2022 FC Nordsjælland 1-0 Viborg
  • 4 Agustus 2022 Viborg 3-0 B36 Torshavn
  • 31 Juli 2022 Viborg 4-2 FC København

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim West Ham vs Viborg

West Ham, Declan Rice diskors karena komentarnya terhadap wasit setelah West Ham tersingkir dari semifinal Liga Europa musim lalu kontra Eintracht Frankfurt. Demikian juga, Aaron Cresswell mendapat larangan untuk satu pertandingan setelah kartu merahnya.

David Moyes menjalani larangan touchline pada leg pertama karena terlihat menendang seorang ball boy. Alphonse Areola, Flynn Downes, Maxwel Cornet dan Gianluca Scamacca semuanya mendorong untuk memulai pertama. Sejak kepindahan permanen mereka ke klub musim panas ini.

Viborg, Ibrahim Said dan Alassana Jatta telah tersingkir dari leg pertama karena mereka tidak mematuhi aturan masuk untuk warga negara non-UE. Marokhy Ndione, Nils Mortimer Moreno, Lamin Jawara dan Mikkel Andersen absen dari kemenangan the Greens.  Thilo Kehrer bisa melakukan debutnya, meskipun Craig Dawson menderita cedera quad.

Prediksi Skor West Ham vs Viborg Konferensi Eropa

Babak play-off Liga Konferensi Eropa cenderung tidak menjadi tempat penggemar menghadapi negara adidaya Eropa. West Ham dapat mengantongi kemenangan pertama yang meningkatkan kepercayaan diri musim ini dengan relatif mudah. The Hammers belum membuka akun pencetak gol musim ini.

Tim tamu telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir dan terlihat baik-baik saja saat ini. Kedua tim memiliki beberapa absen penting yang mungkin mempengaruhi kinerja mereka dalam permainan. Meskipun demikian, West Ham memiliki kualitas skuad untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Skor West Ham vs Viborg: 2-1.***