Prediksi Corinthians vs Atletico GO 18 Agustus 2022 Copa Brasil

Prediksi Corinthians vs Atletico GO 18 Agustus 2022 Copa Brasil

Prediksi Corinthians vs Atletico GO 18 Agustus 2022 Copa Brasil

Prediksi Corinthians vs Atletico GO 18 Agustus 2022 Copa Brasil
Prediksi Corinthians vs Atletico GO 18 Agustus 2022 Copa Brasil

Corinthians vs Atletico GO – Prediksi Corinthians vs Atletico GO perempat final leg kedua Copa Brasil. Pertandingan kickoff Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB di Corinthians Arena. Kedua tim Corinthians dan Atletico GO sejauh ini memainkan 16 pertandingan head to head.

Tuan rumah Corinthians memenangkan 5 pertandingan langsung. Sedangkan Atletico GO memenangkan 6 pertandingan.Tersisa 5 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Sejauh ini Cotinthians tidak memiliki masalah bila harus menambahkan satu gol. Hanya saja mereka terlihat kesulitan mengatur pola permainan di lapangan. Hal tersebut telah berulang sebanyak 15 kali pertandingan kandang. Situasi tak jauh berbeda terlihat dari 19 laga tandang milik Atletico Go yang kurang menguasai bola. Namun, mereka tidak kesulitan menghasilkan barang satu gol.

Prediksi Corinthians vs Atletico GO, Tuan Rumah Persiapkan Aksi Lapangan Berbeda

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Atletico GO Kamis, 18 Agustus 2022 Copa do Brasil. Sebelumnya pada game pertama AtleticoGO membuka keunggulan dengan unggul 2-0. Oleh karena itu, Corinthians membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol atau lebih. Tujuannya agar mereka bisa maju dalam kompetisi. Jika Timao menang dengan dua gol, tempat semifinal akan ditentukan melalui adu penalti.

Misi ini tidak mudah karena berpotensi menciptakan sejarah konfrontasi. Selama bermain di Neo Química Arena, Timao tidak pernah mengalahkan tim Goias. Dalam empat pertandingan, Dragon menang tiga kali, seri dan tidak ada gol yang tercetak oleh tim alvinegra.

Baca Juga: Pep Guardiola Man City Ungkap Keuntungan Hadapi Bournemouth

Patut publik ingat bahwa gol tandang tidak lagi menjadi penentu kemenangan Copa do Brasil. Siapa pun yang lolos dalam duel ini akan menghadapi pemenang perselisihan antara Fortaleza dan Fluminense. Corinthians tiba untuk keputusan hidup dan mati yang penuh gejolak.

Pekan lalu, klub tersingkir dari persaingan Copa Libertadores untuk Flamengo. Pada hari Sabtu, mereka kalah derby dari Palmeiras saat bermain kandang. Sedangkan Atletico GO datang dari hasil imbang tanpa gol melawan Botafogo Sabtu lalu.

Baca Juga: Alaba Real Madrid Antarkan Los Blancos Bekuk Almeria 2-1

Selama kampanye Brasileirao, Dragao sedang melalui momen sulit dan mendayung keluar dari zona degradasi. Sedangkan dalam kampanye Copa, bagaimanapun, mimpi klub membuat sejarah dengan menapaki babak semifinal Amerika Selatan sudah tercapai. Mereka mencatatkan satu imbang untuk maju ke tahap final Copa do Brasil.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Atletico GO

Corinthians Line Up: Cassio; Fagner, Balbuena, Gil,  Fabio Santos; Du Queiroz, Fausto Vera, Renato Augusto; Gustavo Mosquito, Roger Guedes, Yuri Alberto.

Atletico GO Line Up: Renan; Dudu, Wanderson, Lucas Gazal, Jefferson; Baralhas, Marlon Freitas e Jorginho; Airton, Wellington Rato, Luiz Fernando.

Head to Head Corinthians vs Atletico GO

  • 28 Juli 2022 Atletico GO 2-0 Corinthians
  • 4 Juni 2022 Atletico GO 0-1 Corinthians
  • 12 September 2021 Atletico GO 1-1 Corinthians
  • 10 Juni 2021 Atletico GO 0-0 Corinthians
  • 3 Juni 2021 Corinthians0-2 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 14 Agustus 2022 Corinthians 0-1 Palmeiras
  • 10 Agustus 2022 Flamengo 1-0 Corinthians
  • 7 Agustus 2022 Avai FC 1-1 Corinthians
  • 3 Agustus 2022 Corinthians 0-2 Flamengo
  • 31 Juli 2022 Corinthians 1-0 Botafogo RJ

5 Pertandingan Terakhir Atletico GO

  • 14 Agustus 2022 Botafogo RJ 0-0 Atletico GO
  • 10 Agustus 2022 Atletico GO 3-0 Nacional
  • 7 Agustus 2022 Atletico GO 2-1 Bragantino
  • 3 Agustus 2022 Nacional 0-1 Atletico GO
  • 31 Juli 2022 Flamengo 4-1 Atletico GO

Berita Bola Corinthians vs Atletico GO

Update Berita Tim Corinthians vs Atletico GO

Corinthians, dalam upaya menghindari krisis yang lebih besar dengan satu eliminasi lagi. Pelatih Vítor Pereira hampir menyelesaikan keputusannya untuk masa depan tim. Maycon harus absennya cedera akibat. Sedangkan Bruno Mendez telah bermain untuk Inter.

Keperguan Mendez meninggalkan perselisihan pada pertahanan antara Balbuena, Gil dan Raul Gustavo. Fabio Santos dan Lucas Piton juga meninggalkan keraguan bagi sang pelatih. Dalam menyerang dengan pertanyaan utama adalah antara Adson atau Gustavo Mosquito.

Atletico GO, Dragon memiliki beberapa absen karena peraturan atlet yang telah bermain untuk klub lain di fase sebelumnya. Dengan cara ini, Lucas Gazal terus menjadi starter pertahanan menggantikan Klaus. Tanpa Churin, pelatih Jorginho harus memilih serangan yang lebih mobile dengan Wellington Rato di tengah. Airton dan Peglow bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai sayap kanan.

Prediksi Skor Prediksi Corinthians vs Atletico GO Copa Brasil

Timao memasuki pertandingan membawa tekanan untuk mampu menerpakan konfrontasi kepada pengunjunh. Tuan rumah sudah anpa kemenangan selama empat pertandingan. Kekalahan dari Flamengo dan Palmeiras, selain hasil imbang melawan Avai. Membuat Corinthians berusaha untuk tidak tersingkir pada minggu kedua berturut-turut.

Pada partai terakhir, Rubro-Negro kalah untuk perempatfinal Libertadores dengan skor agregat 3-0. Belajar dari kekalahan pertandingan tersebut, pelatih Vítor Pereira masih meragukan susunan pemain. Mereka memiliki tanggung jawab yang berat bila ingin lolos ke babak selanjutnya. Dengan kemungkinan adanya skenario penalti.

Prediksi Skor Corinthians vs Atletico GO: 2-1.***