26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Valencia vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Valencia vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Valencia vs Celta Vigo – Prediksi Valencia vs Celta Vigo pekan ke-38 Liga Spanyol. Pertandingan kickoff pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 22.30 WIB di Stadium Mestalla. Kedua tim ini akan kembali saling menghadapi menjelang akhir La Liga. Sebelumnya pertandingan head to head berakhir sebagai kemenangan untuk Valencia dengan skor 1-2.

Total ada 21 kali pertandingan head to head selama beberapa musim belakangan. Valencia CF telah memenangkan 10 pertandingan di semua kompetisi.Sementara Celta de Vigo memenangkan 7 kali bentrokan. Tersisa 4 pertandingan di antara mereka  yang berakhir imbang.

Menjelang laga nanti, diketahui bila tuan rumah dalam performa kandang yang buruk. Sementara Celta de Vigo tampil rata-rata saat tandang. Pertandingan sebelumnya antara Valencia CF dan Celta de Vigo memiliki rata-rata 2 per bentrokan. Dapatkan informasi lebih lanjut terkait prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Prediksi Valencia vs Celta Vigo, El Che Hadapi Rival di Akhir Liga Spanyol

Selanjutnya prediksi Valencia vs Celta Vigo Sabtu, 21 Mei 2022 Liga Spanyol. Sebelumnya, Espanyol telah menutup kampanye La Liga dengan gaya moderat dengan hasil imbang 1-1 kontra Valencia. El Che harus melihat bagaimana Luis Blanco memimpin juru kunci. Pasca pemecatan Vicente Moreno akhir pekan ini. Maxi Gomez melesakkan gol mengejutkan di Catalonia dari jarak dekat.

Secara otomatis babak kedua menjadi ajang kebangkitan untuk Valencia. Lewat upaya cerdas Raul de Tomas yang berlari hingga belakang pertahanan Espanyol. Tomas sukses menambahkan koleksi golnya di La Liga musim ini total ada 17 gol.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Burnley 20 Mei 2022 Liga Inggris

Valencia segera menyelesaikan musim liga mereka di kandang menghadapi tim papan tengah Celta Vigo. Hasil laga nanti sebagai penanda bila La Liga kampanye 2021-2022 telah mencapai klimaksnya. Tidak heran bila El Che berniat menutup laga dengan hasil skor impresif.

Di sisi lain Celta menghasilkan kemenangan usai mengalahkan Elche dengan skor 1-0. Tim asuhan Renato Tapia masuk setelah 63 menit komplemen. Mereka berada di peringkat 10 dengan 46 poin, sedangkan rivalnya berada di peringkat 15 dengan 39 poin. Meski hanya tiga poin yang menjadi target. Nyatanya mereka kompak memberikan penampilan terbaik.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Berambisi tampil sempurna di depan publik sendiri, gol awal Denis Suarez menit ke-9 meledakkan stadion Balaídos. Celta Vigo terus mengupayakan  apa yang mereka bisa untuk membawa bahaya ke daerah lawan. Tetapi dalam prosesnya langsung menjadi zona ofensif. Lantaran segera kehilangan kendali bola pada lini tengah.

Tim Vigo tidak berjuang untuk apa pun selain mengucapkan selamat tinggal pada pertandingan kandang terakhir musim ini dengan kemenangan. Mereka tenang sebab tanpa bahaya degradasi. Seolah menunjukan bila ingin mengakhiri kompetisi dengan bahagia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Valencia vs Celta Vigo

Valencia Line Up: Mamardashvili; Correia, Diakhaby, Alderete, Foulquier, Gaya; Soler, Guillamon, Moriba; Gil, Duro.

Celta Vigo Line Up: Dituro; Vazquez, Aidoo, Araujo, Galan; Beltran; Suarez, Cervi, Mendez; Aspas, Galhardo.

Head to Head Valencia vs Celta Vigo

  • 5 Desember 2021 Celtic Vigo1-2 Valencia
  • 20 Februari 2021 Valencia 2-0 Celta Vigo
  • 19 September 2020 Celta Vigo 2-1 Valencia
  • 1 Februari 2020 Valencia 1-0 Celta Vigo
  • 24 Agustus 2019 Celta Vigo 1-0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 14 Mei 2022 Espanyol 1-1 Valencia
  • 11 Mei 2022 Valencia 0-3 Real Betis
  • 7 Mei 2022 Athletic Bilbao 0-0 Valencia
  • 30 April 2022 Valencia 1-1 Levante
  • 24 April 2022 Real Betis 1-1 Valencia pen 5-4

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

  • 16 Mei 2022 Celta Vigo 1-0 Elche
  • 11 Mei 2022 Barcelona 3-1 Celta Vigo
  • 7 Mei 2022 Celta Vigo 4-0 Alaves
  • 1 Mei 2022 Granada 1-1 Celta Vigo
  • 21 April 2022 Celta Vigo 0-2 Getafe

Berita Bola Valencia vs Celta Vigo

Update Berita Tim Valencia vs Celta Vigo

Valencia kemungkinan tetap tanpa bek tengah Gabriel Paulista yang absen akibat cedera. Mereka menyambut Hugo Guillamon dan bek kiri Jose Gaya untuk segera kembali beraksi. Pemain depan muda Spanyol Bryan Gil belum mencetak gol di papan atas Spanyol. Pemain berstatus pinjaman Tottenham Hotspur datang pada Januari 2022.

Celta Vigo tidak bisa menurunkan bek tengah Jeison Murillo yang dikeluarkan dari lapangan. Barisan mereka kembali dipimpin oleh penyerang andalan Iago Aspas. Pemain itu telah mencetak 17 gol dan menyumbang empat assist dalam 34 penampilan di liga musim ini. Denis Suarez, Brais Mendez dan Franco Cervi bisa kembali bermain dari belakang pemain Spanyol itu. Sedangkan Renato Tapia dan Fran Beltran kemungkinan akan memperebutkan tempat lini tengah.

Prediksi Skor Valencia vs Celta Vigo Liga Spanyol

Kedua belah pihak bermain untuk mendapatkan bentuk melakukan pertempuran. Kontes ini pasti bisa berjalan baik  membuat kami condong ke arah permainan berakhir imbang. De Tomas, khususnya dapat menyebabkan banyak masalah bagi Celta Vigo.

Tetapi Los Che membutuhkan kemenangan untuk menambahkan poin mereka. Sekaligus semaki memperkuat posisi mereka ke  jalur kemenangan. Mungkin nanti mereka hanya bermain dengan nyaman mengetahui status kompetisi nyaris tak tergoyahkan. Hasil imbang lebih memungkinkan terjadi atas dua tim yang saling menekan.

Prediksi Skor Valencia vs Celta Vigo: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.