Prediksi Torino vs AS Roma 21 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs AS Roma 21 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Torino vs AS Roma 21 Mei 2022 Liga Italia

Torino vs AS Roma – Prediksi Torino vs AS Roma pekan ke-38 Liga Italia. Pertandingan kickoff Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Olimpico Torino Stadium. Tim tamu akan berusaha mengamankan penyelesaian Liga Europa melalui Serie A kontra Il Toro.

Skuad asuhan Jose Mourinho merupakan tim mengisi posisi keenam dalam tabel. Mereka unggul satu poin dari Fiorentina di posisi ketujuh. Sedangkan Torino yang akan datang menempati posisi kesepuluh. Pertarungan untuk kualifikasi Eropa tergantung seperti apa hasil akhir nanti.

Oleh karenanya AS Roma membutuhkan hasil positif untuk mengamankan tempat Liga Europa. Tekanan memang lebih terasa bagi pengunjung mengingat pasukan Jose Mourinho menghadapi krisis waktu lalu. Performa domestik Roma terbilang buruk dan tanpa kemenangan.

Gialorrosi hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan liga terakhir. Sebaliknya Torino meski tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan. Mereka masuk ke pertandingan dengan raihan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Prediksi Torino vs AS Roma, Ujian Mengejar Posisi Kompetisi Eropa

Selanjutnya prediksi Torino vs AS Roma Sabtu, 21 Mei 2022 Liga Italia. Tuan rumah Il Toro finis sebagai peringkat sepuluh dalam dua musim Serie A terakhir. Mereka memperoleh peningkatan peringkat menjelang akhir musim ini. Hanya dua poin tertinggal dari Hellas Verona sebagai posisi kesembilan.

Torino memasuki kontes ini usai menyelesaikan bentrokan kontra Hellas Verona dengan skor 1-0 Josip Brekalo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-19. Menampilkan performa bagus yang membuat tim Turin hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan Serie A terakhir.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Wolves 22 Mei 2022 Liga Inggris

Pasukan Ivan Juric telah menang delapan kali di kandang sendiri musim mengumpulkan 29 poin. Il Toro menghadapi tim Roma yang tidak konsisten sepanjang kompetisi. Tercatat pengunjung hanya  menang tujuh kali dari 18 pertandingan tandang. Kedua tim memiliki catatan sejarah head to head yang mana Torino raih kemenangan 3-1. Sebaliknya pada awal musim AS Roma langsung lakukan pembalasan dengan skor 1-0.

Sementara itu AS Roma memasuki pertandingan sebagai peringkat keenam Liga Italia. Mereka mengumpulkan 60 poin dari 37 penampilan. Kemenangan pada hari Jumat cukup memberi dampak besar. Giallorossi mengamankan tempat Liga Europa musim depan. Termasuk berpeluang untuk finis di atas Lazio jika mereka kalah dari Verona.

Baca Juga: Prediksi Genoa Vs Bologna 21 Mei 2022 Liga Italia

AS Roma harus menang atas Feyenoord bila  gagal melalui Serie A. Bentrokan selanjutnya terjadi pada final Liga Konferensi Eropa pada 25 Mei 2022. Tim Mourinho sukses mengalahkan Leicester City pada semi-final kompetisi Eropa awal bulan Mei. Setelah belum pernah menang di Serie A sejak 10 April.

Laga terakhir menjelang bentrokan dengan Torino, The Yellow and Reds bermain imbang 1-1 dari Venezia. Eldor Shomurodov pemain yang masuk dari bangku cadangan. Nyatanya sukses mencetak gol penyeimbang bagi tim tuan rumah usai tertinggal pada menit pertama.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Manchester City

Torino Line Up: Berisha; Izzo, Zima, Rodriguez; Aina, Lukic, Ricci, Vojvoda; Praet, Belotti, Brekalo.

AS Roma Line Up: Patricio; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Cristante, Perez, Spinazzola; Shomurodov; Pellegrini, Abraham.

Head to Head Torino vs AS Roma

  • 28 November 2021 Roma 1-0 Torino
  • 18 April 2021 Torino 3-1 Roma
  • 17 Desember 2020 Roma 3-1 Torino
  • 29 Juli 2020 Torino 2-3 Roma
  • 5 Januari 2020 Roma 0-2 Torino

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 14 Mei 2022 Verona 0-1 Torino
  • 7 Mei 2022 Torino 0-1 Napoli
  • 1 Mei 2022 Empoli 1-3 Torino
  • 28 April 2022 Atalanta 4-4 Torino
  • 23 April 2022 Torino 2-1 Spezia

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 15 Mei 2022 Roma 1-1 Venesia
  • 10 Mei 2022 Fiorentina 2-0 Roma
  • 2 Mei 2022 Roma 0-0 Bologna
  • 23 April 2022 Inter 3-1 Roma
  • 19 April 2022 Napoli 1-1 Roma

Berita Bola Torino vs AS Roma

Update Berita Tim Torino vs AS Roma

Torino, kembali kehilangan sejumlah pemain karena cedera, dengan Simone Edera, Antonio Sanabria, Simone Zaza, Mohamed Fares, Alessandro Buongiorno dan Wilfried Singo harus absen. Tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang bentrokan kontra AS Roma. Hal itu tidak akan mengejutkan melihat starting yang sama turun ke lapangan. Dennis Praet dan Brekalo harus kembali mendukung Andrea Belotti di penyerang tengah.

AS Roma, Nicolo Zaniolo dan Henrikh Mkhitaryan akan absen karena cedera otot dan hamstring. Formasi starter serupa kemungkinan akan turun ke lapangan melawan Il Toro. Hanya ada sedikit perubahan di sebelah kanan, dengan Rick Karsdorp menggantikan Ainsley Maitland-Niles.

Prediksi Skor Torino vs AS Roma Liga Italia

Performa AS Roma di Serie A musim ini berjalan menjadi mengecewakan.  Giallorossi tetap memasuki lapangan guna meladeni Torino dengan kepercayaan diri tinggi. Padahal tuan rumah telah melalui serangkaian hasil yang kuat selama beberapa minggu terakhir.

Tampaknya Tammy Abraham yang menikmati musim mengesankan bersama Roma. Menjadi salah satu pemain andalan untuk tim tamu. Abraham telah mencetak 24 gol dan membuat lima assist dalam 50 penampilan. Pemain internasional Inggris itu kembali memimpin lini depan klub Serie A Sabtu nanti. Hanya saja hasil tidak sempurna berdampak pada kerapuhan posisi AS Roma.

Prediksi Skor Torino vs AS Roma: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai