Prediksi

Prediksi Verona vs Udinese 4 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Verona vs Udinese 4 Oktober 2022 Serie A Italia

Verona vs Udinese – Prediksi Verona vs Udinese pekan ke-8 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Marcantonio Bentegodi. Lanjutan laga utama Italia akan kembali mempertemukan Hellas Verona mengatasi ketangguhan Udinese. Meskipun menempati peringkat 17 dengan torehan lima poin. Verona percaya diri adu kemampuan dengan Udinese penghuni peringkat ketiga klasemen sementara.

Sejauh ini kedua tim sudah melakoni laga head to head 20 pertandingan. Tuan rumah Verona mencatatakan rekor kemenangan 5 pertandingan langsung. Sedangkan Udinese memenangkan 7 pertandingan dan tersisa 8 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam laga langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Verona masih mampu ciptakan setidaknya satu gol atas empat laga kandang dengan 66% penguasaan bola. Sementara Udinese mampu cetak dua gol menjadi tren atas empat laga tandang. Pengunjung menampilkan 100% penguasaan bola yang jelas membahayakan pasukan Hellas Verona.

Prediksi Verona vs Udinese, Zebrette Siap Mengejar Posisi Puncak Serie A Italia

Selengkapnya prediksi Verona vs Udinese Selasa, 4 Oktober 2022 Serie A Italia. Perjalanan Udinese ke puncak klasemen telah menjadi salah satu kisah positif sekaligus mengejutkan musim ini. Andrea Sottil sosok yang berperan untuk pekerjaan tersebut. Setelah kedatangannya musim panas di Stadio Friuli, ia membawa Udinese hanya satu poin tertinggal dari pemuncak klasemen Atalanta dan Napoli.

Meskipun berada jauh dari kandang saat harus kembali beraksi, tim tamu Sottil merupakan favorit kuat untuk memenangkan pertandingan. Predikis demikian merujuk pada fakta lima kemenangan beruntun Udinese sebelum jeda internasional. Ketimbang dengan kembalinya Verona yang hanya mendapatkan satu kemenangan dari lima pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions

Sebagai bagian dari start impresif tim tamu musim ini, Udinese telah mencetak gol luar biasa dalam beberapa pekan terakhir. Hingga mencatatkan jumlah tertinggi yakni 15 dari tujuh pertandingan, menyamai pencapaian Atalanta. Selama prosesnya pasukan Sottil telah berhasil mencetak lebih dari 1 gol dalam 90 menit untuk empat dari lima pertandingan liga terakhir.

Atas total gol yang tercipta per pertandingan, pengunjung telah terlibat dalam lima pertandingan Serie A. Sementara itu  penghitungan Verona pada dua dari tujuh pertandingan liga berakhir dengan lebih dari dua gol.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions

Terlepas dari dorongan gelar awal musim, Udinese telah membocorkan gol sejak awal September. Mereka hanya satu clean sheet, tiga pertandingan gagal membuat lawan tanpa gol di jalan. Sedangkan Verona mencetak gol dengan empat gol dari tiga pertandingan kandang.

Udinese percaya diri mempertahankan hasil bagus mereka dari Stadio Marcantonio Bentegodi. Bila nanti mereka konsisten menang bisa naik ke puncak klasemen. Dengan catatan Atalanta atau Napoli masing-masing terpeleset melawan Fiorentina dan Torino.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Verona vs Udinese

Verona Line Up: Montipo; Coppola, Gunter, Hien; Lazovic, Illic, Veloso, Depaoli; Lasagna, Verde, Henry.

Udinese Line Up: Silvestri; Perez, Bijol, Becao; Ebosse, Makengo, Walace, Success, Ebosele; Beto, Deulofeu.

Head to Head Verona vs Udinese

  • 13 Februari 2022 Verona 4-0 Udinese
  • 27 Oktober 2021 Udinese 1-1 Verona
  • 7 Februari 2021 Udinese 2-0 Verona
  • 27 September 2020 Verona 1-0 Udinese
  • 16 Februari 2020 Udinese 0-0 Verona

5 Pertandingan Terakhir Verona

  • 18 September 2022 Fiorentina 2-0 Verona
  • 11 September 2022 Lazio 2-0 Verona
  • 4 September 2022 Verona 2-1 Sampdoria
  • 31 Agustus 2022 Empoli 1-1 Verona
  • 28 Agustus 2022 Verona 0-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Udinese

  • 18 September 2022 Udinese 3-1 Inter
  • 11 September 2022 Sassuolo 1-3 Udinese
  • 5 September 2022 Udinese 4-0 Roma
  • 31 Agustus 2022 Udinese 1-0 Fiorentina
  • 26 Agustus 2022 Monza 1-2 Udinese

Berita Bola Verona vs Udinese

Update Berita Tim Verona vs Udinese

Verona, pelatih kepala Gabriele Cioffi memiliki skuad yang sepenuhnya fit menjelang pertandingan ini. Namun, berdasarkan performa buruk mereka, pelatih pastinya akan merotasi opsinya sebelum jeda internasional. Miguel Veloso dan Simone Verde keduanya mendorong untuk memasuki lapangan sebagai starter. Kedua pemain tersebut sebelumnya mengalami cedera saat kalah dari Lazio. Kemudian posisinya tergantikan oleh Koray Gunter dan Adrien Tameze.

Udinese, Sottil masih tanpa pasangan bertahan Adam Masina dan Leonardo Buta selama beberapa pekan ke depan. Namun, ia juga akan mengguncang segalanya setelah jeda. Lantaran Festy Ebosele, Enzo Ebosse dan Isaac Success semuanya mencari tempat awal untuk tim tamu.

Pengunjung akan mempromosikan Beto ke starting eleven di depan Isaac Success. Sementara Bram Nuytinck harus duduk sebaga cadangan bila Enzo Ebosse mengisi lini belakang. Bek tengah Slovenia Jaka Bijol cukup fit untuk tampil sebagai cadangan setelah cedera kaki. Tetapi bek Adam Masina tetap absen untuk jangka panjang.

Prediksi Skor Verona vs Udinese Serie A Italia

Tuan rumah melakoni musim dalam bentuk yang buruk akhir-akhir ini. Tetapi Verona mungkin berusaha ambil kesempatan menghadapi lini belakang yang kerap membuka celah. Sehingga penggemar masih dapat melihat bagian dari rampasan meskipun tidak besar.

Bila pertandingan berjalan dengan baik menuju akhir, Udinese merupakan tim dengan gol terbanyak sejauh ini kampanye Serie A. Udinese membuktikan kualitas mereka sebagai tim yang bagus. Permainan individu pemain Udinese mungkin mengirim poin penuh secara nyaman ke arah mereka.

Prediksi Skor Verona vs Udinese: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Recent Posts

Prediksi Akurat Milan vs Slavia 8 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Prediksi Akurat Milan vs Slavia 8 Maret 2024 Liga Europa Prediksi…

2 bulan ago

Prediksi Jitu Sparta vs Liverpool 8 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Prediksi Jitu Sparta vs Liverpool 8 Maret 2024 Liga Europa Prediksi…

2 bulan ago

Prediksi Bola Roma vs Brighton 8 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Prediksi Bola Roma vs Brighton 8 Maret 2024 Liga Europa Prediksi…

2 bulan ago

Man City vs Copenhagen Prediksi Jitu 7 Maret 24 Liga Champions

Analisis Man City vs Copenhagen Prediksi Jitu 7 Maret 2024 Liga Champions Man City vs…

3 bulan ago

Madrid vs Leipzig Prediksi Akurat 7 Maret 2024 Liga Champions

Analisis Head to Head Madrid vs Leipzig Prediksi Akurat 7 Maret 2024 Liga Champions Madrid…

3 bulan ago

Sporting vs Atalanta Prediksi Bola 7 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Sporting vs Atalanta Prediksi Bola 7 Maret 2024 Liga Europa Sporting…

3 bulan ago