Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Ajax vs Napoli 5 Oktober 2022 Liga Champions

Ajax vs Napoli – Prediksi Ajax vs Napoli matchday ke-3 fase grup A Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Johan Cruijff. Bentrokan nanti akan menjadi kali pertema raksasa Belanda adu kemampuan dengan top puncak Serie A Italia.

Tuan rumah Ajax melakoni musim ini dengan penampilan yang terbilang impresif. Rata-rata gol per bentrokan atas de Joden dapat menghasilkan dua gol. Tren berulang dalam tujuh laga kandang di semua kompetisi. Menariknya Ajax mampu mendominasi lapangan selama menjadi tuan rumah dengan catatan 85% penguasaan bola.

Sedangkan Napoli yang datang jauh dari rumah sama sekali tidak gentar harus menjajal kemampuan penguasa Eredivisie. Rata-rata pasukan Partenopei mampu hasilkan setidaknya dua gol yang berulang menjadi empat tren laga tandang. Dominasi mereka juga tidak main-main yakni 66% sekalipun jauh dari kandang sendiri.

Prediksi Ajax vs Napoli, De Joden Patut Waspadai Kekuatan Pasukan Partenopei

Selengkapnya prediksi Ajax vs Napoli Rabu, 5 Oktober 2022 Liga Champions. Tuan rumah Ajax sempat mengalami kekalahan beruntun yang sangat jarang mereka alami. Kini mereka menghadapi salah satu laga penting dalam kandang sendiri. De Joden harus segera bangkit usai melakukan evaluasi kala menghadapi Go Ahead Eagles untuk turnamen Eredivisie.

Ajax memiliki kecenderungan masuk dalam sedikit krisis setiap kali mereka menderita sebuah kekalahan.Tentunya Alfred Schreuder tidak ingin sikap demikian justru merusak peluang mereka terus melenggang dalam ajang kompetisi Liga Champions. Terlebih mereka memiliki dua pemain inti yang alami cedera sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Osasuna 3 Oktober 2022 La Liga

Harapan de Joden untuk curi skor dari Napoli adalah menggunakan jasa Mohammed Kudus yang nyaris berseragam Everton pada akhir jendela musim panas.Sejauh ini pemain internasional Ghana menyumbangkan enam gol dari lima laga bersama Ajax. Dua diantaranya ia hasilkan saat melawan Rangers dan Liverpool dalam ajang lanjutan Liga Champions.

Lewat duel head to head besar dan fenomenal atas Napoli, maka tuan rumah berharap konsisten menampilkan aksi lapangan positif sekalipun dalam ajang domestik. Kemungkinan besar laga semakin ketat pada babak kedua saat semua kesebelasan lebih mengenal ritme permainan.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia

Sementara itu Napoli memasuki laga usai mengatasi Torino dalam ajang lanjutan Serie-A Italia. Partenopei sukses mengakhiri rankaian superioritas AC Milan dengan membuat rekor sendiri. Permainan apik Giovanni Simeone masih bisa menjadi pertimbangan untuk pengunjung hasilkan skor.

Sebagai tim papan atas Italia, mereka mengumpulkan 17 poin atas 11 laga terakhir. Sembilan diantaranya merupakan kemenangan bagi Napoli.  Pasukan Spalletti berharap untuk melanjutkan performa bagus atas raksasa Belanda yang inkonsisten belakangan ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Napoli

Ajax Line Up: Pasveer; Sanchez, Timber, Bassey, Blind; Alvarez, Taylor; Tadic, Berghuis, Bergwijn; Kudus.

Napoli Line Up: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Oliveira; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Simeone, Kvaratskhelia.

Head to Head Ajax vs Napoli

  • Bentrokan nanti akan menjadi kali pertama bagi kedua belah pihak untuk saling mengatasi dalam lapangan.

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 18 September 2022, AZ Alkmaar 2-1 Ajax
  • 14 September 2022, Liverpool 2-1 Ajax
  • 10 September 2022, Ajax 5-0 SC Heerenveen
  • 7 September 2022, Ajax 4-0 Rangers
  • 3 September 2022, Ajax 4-0 Cambuur

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 19 September 2022, AC Milan 1-2 Napoli
  • 15 September 2022, Rangers 0-3 Napoli
  • 10 September 2022, Napoli 1-0 Spezia
  • 8 September 2022, Napoli 4-1 Liverpool
  • 4 September 2022, Lazio 1-2 Napoli

Berita Bola Ajax vs Napoli

Update Berita Tim Ajax vs Napoli

Ajax, Schreuder tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran pada starting eleven mengingat pilihan timnya sejauh musim ini adalah segalanya. Davy Klaassen merupakan salah satu pemain yang sering mendapat kesempatan sejak awal musim domestik. Sedangkan Steven Berghuis biasanya menjadi pemain yang keluar dari starter reguler.

Brian Brobbey telah melihat peluang tim utama menjadi lebih terbatas mengingat performa Kudus dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi ia adalah pilihan yang berguna dari bangku cadangan. Pemain akuisisi baru-baru ini Owen Wijndal dapat mempertaruhkan klaimnya untuk mendapatkan tempat menggantikan salah satu dari empat bek.

Napoli, setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang memaksanya untuk mundur dari skuad Italia pekan lalu. Pemain sayap Matteo Politano harus bergabung dengan striker bintang Victor Osimhen. Luciano Spalletti harus menilai kesiapan Hirving Lozano dan bek sayap Mathias Olivera. Keduanya kembali lebih lambat dari rekan-rekan Eropa mereka setelah tugas internasional.

Absennya Osimhen, Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone saling berhadapan untuk satu tempat lini depan. Simeone mengincar mencetak gol dalam pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun 2022. Terutama setelah sebelumnya mencetak enam gol Serie A.

Prediksi Skor Ajax vs Napoli Liga Champions

Tidak ada kesenjangan kelas dan status antara kedua belah pihak dalam pertemuan ini. Meskipun dua hasil mengejutkan yang tuan rumah dapatkan sedikit memberikan evaluasi pasukan de Joden. Tuan rumah telah membuktikan bahwa mereka merupakan grup yang cakap dalam menyerang. Pastinya akan aktif menembus pertahanan Napoli lantaran berambisi mengambil sebanyak mungkin peluang.

Napoli dapat melanjutkan performa positif sekalipun berada jauh dari rumah. Bagaimanapun mereka sejauh ini adalah tim yang kuat, bahkan tanpa kehadiran Osimhen terdapat kecenderungan merepotkan AJax dalam kandang sendiri. Gol pun tercipta dengan sangat alot untuk kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Ajax vs Napoli: 2-1.***