Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions

Inter vs Barcelona – Prediksi Inter vs Barcelona matchday ke-3 fase Grup C Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Giuseppe Meazza. Kedua tim walau bukan satu kompetisi domestik. Namun, Inter dan Barcelona mempunyai riwayat panjang laga head to head sebanyak 11 kali pertandingan.

Berdasarkan riwayat bentrokan tuan rumah kalah mendominasi dari Barca. Buktinya Inter hanya mencatatkan satu pertandingan langsung. Sementara Barcelona mempunyai 7 kemenangan dengan 3 sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Inter harus meningkatkan kemampuan hasilkan gol bila berambisi mengalahkan Barcelona. Pasalnya atas enam laga kandang mereka rata-rata hanya menghasilkan satu gol dengan 71% dominasi lapangan. Sedangkan Barcelona mencetak rata-rata dua gol atas delapan laga tandang dengan 55% penguasaan bola.

Prediksi Inter vs Barcelona, Nerazzurri Ambisi Ciptakan Rekor Terbaru

Selengkapnya prediksi Inter vs Barcelona Rabu, 5 Oktober 2022 Liga Champions. Nicolo barella merupakan sosok positif yang kerap kali mengantarkan keunggulan untuk tuan rumah. Inter Milan sedang dalam proses mengejar kemenangan beruntun. Sekaligus berambisi memperbanyak catatan unggul atas Barca yang bertandang. Terlebih Inter enggan pergi dini saat menuntaskan bentrokan Liga Champions.

Skuad asuhan Simone Inzaghi harus memanfaatkan situasi kurang fit dari Barcelona. Terlebih bila Blaugrana datang tanpa riwayat pemain cedera. Sudah pasti mereka adalah lawan sulit yang mengharuska Inter mengerahkan kemampuan merumput secara efektif. Inter harus mempersiapkan diri akan kedatangan umpan-umpan pendek maupun panjang secara mengejutkan.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Osasuna 3 Oktober 2022 La Liga

Inter enggan memperpanjang daftar kekalahan selama melakoni laga besar. Sebelumnya mereka merasakan pahitnya kekalah dalam bentrokan Derby della Madonnia dan Bayern Munchen. Perjalanan mengatasi Torino bisa menjadi bahan evaluasi penting pelatih Inzaghi. Mengingat tuan rumah menargetkan posisi lebih baik dalam klasemen grup Liga Champions.

Nerazzuri selama merampungkan laga domestik tidak tampil dengan permainan impresif. Mereka tiga kali kalah atas tujuh laga Serie-A. Posisi terakhir mereka adalah peringkat ketujuh dengan harapan mampu torehkan hasil positif dalam kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia

Barcelona menjalankan lima kemenangan liga berturut-turut dengan nyaman di Camp Nou dalam pertandingan terakhir. Sosok Memphis Depay dan Robert Lewandowski merupakan motor gol andalan pengunjung musim ini.

Tim Blaugrana membenci pemborosan aksi lapangan tanpa membuahkan angka. Strategi Xavi Hernandez tampa sepenuhnya mampu mengancam rancangan Inzaghi.Pengunjung enggan terpeleset melawan tim berat seperti Inter. Lantaran enggan memberi Nerazzurri kesempatan untuk melompati mereka dalam klasemen grup.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter vs Barcelona

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Asllani, Gagliardini, Gosens; Martinez, Dzeko.

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Roberto, Christensen, Garcia, Alba; Kessie, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha.

Head to Head Inter Milan vs Barcelona

  • 10 Desember 2019 Inter 1-2 Barcelona
  • 2 Oktober 2019 Barcelona 2-1 Inter
  • 6 November 2018 Inter 1-1 Barcelona
  • 24 Oktober 2018 Barcelona 2-0 Inter
  • 28 April 2010 Barcelona 1-0 Inter

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 18 September 2022 Udinese 3-1 Inter
  • 13 September 2022 Viktoria Plzen 0-2 Inter
  • 10 September 2022 Inter 1-0 Torino
  • 8 September 2022 Inter 0-2 Bayern Munich
  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 17 September 2022 Barcelona 3-0 Elche
  • 14 September 2022 Bayern Munich 2-0 Barcelona
  • 10 September 2022 Cadiz 0-4 Barcelona
  • 8 September 2022 Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
  • 4 September 2022 Sevilla 0-3 Barcelona

Berita Bola Inter vs Barcelona

Update Berita Tim Inter vs Barcelona

Inter, Marcelo Brozovic harus absen akibat cedera paha yang dideritanya saat menjalani tugas internasional. Padahal ejak awal musim lalu, Nerazzurri telah memenangkan sebagian besar pertandingan bersama pemain Kroasia itu. Romelu Lukaku masih berlatih secara terpisah dari rekan satu timnya dan juga absen.

Tetapi Hakan Calhanoglu mungkin dapat kembali dan memainkan peran pada tahap tertentu. Fakta akan kekurangan kebugaran penuh memberi kesempatan Henrikh Mkhitaryan bersaing dengan Kristjan Asllani dan Roberto Gagliardini untuk mendapatkan tempat lini tengah. Bek sayap Denzel Dumfries harus menjadi starter sayap kanan yang biasa Simone Inzaghi gunakan. Sementara pada lini depan, Edin Dzeko berharap mendapatkan seleksi atas Joaquin Correa.

Barcelona, melakukan perjalanan tanpa Depay, Frenkie De Jong dan Jules Kounde setelah ketiganya mengalami cedera otot pada tugas internasional. Ronald Araujo mungkin melewatkan sisa tahun kalender setelah menjalani operasi paha pada pertengahan pekan. Sementara Hector Bellerin akan melewatkan sebagian besar aksi Oktober karena masalah betis.

Artinya Xavi kekurangan bek kanan dengan Sergi Roberto berpotensi menempatinya untuk awal liga pertama musim ini. Setelah Roberto menderita banyak cedera dalam satu tahun terakhir atau lebih. Andreas Christensen, Sergio Busquets dan Raphinha kemungkinan akan kembali ke starting eleven. Meskipun Xavi harus mempertimbangkan rotasi skuat dengan perjalanan penting ke Italia untuk menghadapi Inter Milan.

Prediksi Skor Inter vs Barcelona Liga Champions

Dalam tujuh pertandingan pertama Serie A musim ini, Inter telah mencetak 13 gol menurun ketimbang dengan 22 gol pada 2021-2022. Untuk semua bakat menyerang yang Nerazzurri pamerkan akan menjadi pertemuan yang cerdik. Bila tim tuan rumah bisa mencurinya setidaknya dengan satu gol.

Kami tidak berharap Barcelona menang dengan mudah pada hari Rabu, terutama mengingat jumlah absen mereka karena cedera. Namun, pengunjung dalam performa yang sangat baik akhir-akhir ini. Seharusnya bisa meraih kemenangan penting pada akhirnya, sehingga membawa mereka ke puncak klasemen grup Liga Champions.

Prediksi Skor Inter vs Barcelona: 1-2.***