19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Brugge vs Atletico Madrid 5 Okt 2022 Liga Champions

3 min read
Prediksi Brugge vs Atletico Madrid 5 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Brugge vs Atletico Madrid 5 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Brugge vs Atletico Madrid 5 Okt 2022 Liga Champions
Prediksi Brugge vs Atletico Madrid 5 Okt 2022 Liga Champions

Brugge vs Atletico Madrid – Prediksi Brugge vs Atletico Madrid pertandingan ke-3  fase grup B Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 5 Okt 2022  pukul 02.00 di Stadium Jan Breydel. Tercatat bila kedua tim sejauh ini memainkan 2 bentrokan head to head.

Namun, selama prosesnya Club Bruges belum pernah memenangkan pertandingan langsung. Lantaran satu kemenangan menjadi milik Atletico Madrid sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Club Bruges mampu mencetak dua gol per sembilan pertandingan kandang. Tuan rumah tampil cukup superior dalam rumah sendiri dengan 63% penguasaan bola. Sedangkan Atletico Madrid rata-rata mencetak dua gol per pertandingan musim 2022. Tren yang berulang sebanyak lima kali laga tandang dengan 42% dominasi lapangan.

Prediksi Brugge vs Atletico Madrid, Kesebelasan Spanyol Incar Kemenangan Nyaman

Selengkapnya prediksi Brugge vs Atletico Madrid Rabu, 5 Okt 2022 Liga Champions. Club Brugge dan Mechelen bertanding dalam pertandingan matchday 10 Jupiler League sebelum menjamu Atletico. Tuan rumah berusaha bangkit dari kekalahan telak yang mereka derita sebelum jeda internasional. Kala itu Philip Zinckernagel mencetak dua gol untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan.

Juara bertahan Brugge berada pada urutan ketiga dengan 19 poin dalam upaya mempertahankan gelar laga domestik. Kekalahan Brugge dari Liege bertentangan dengan permainan. Membuat mereka tertarik bangkit kembali dengan kemenangan yang nyata. Kegagalan meraih poin dalam babak gugur dapat membuat mereka semakin tertinggal.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022 Liga Champions

Brugge sangat konsisten baik di dalam negeri maupun kompetisi Eropa. Pasalnya tuan rumah harus cepat keluar dari blok dan mencap otoritas mereka sejak awal dalam kemenangan yang nyaman. Sementara Atletico Madrid melakukan kunjungan pasca menuntaskan laga domestik kontra Sevilla.

Joao Felix miskin keterlibatan gol sejak hat-trick assistnya pada pembukaan musim.  Antoine Griezmann telah terlihat sebagai superstar penyerang Simeone yang paling berbahaya. Sedangkan Angel Correa dan Matheus Cunha tampaknya tidak menerima kesempatan yang sama untuk bermain seperti sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen 5 Okt 2022 Liga Champions

Atletico Madrid tampak tak tertahankan ke depan, pengunjung dapat menyebabkan masalah empat bek Club Bruge yang berpotensi kurang pengalaman saat permainan berlanjut. Kekalahan dari Real Madrid dua minggu lalu adalah satu yang menyakitkan. Oleh karenya kemenangan nanti akan menjadi cara yang bagus untuk kembali ke jalur. Tim tamu akan memberikan tekanan sejak menit awal laga berlangsung.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Brugge vs Atletico Madrid

Brugge Line Up: Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla, Meijer; Nielsen, Onyedika, Vanaken; Olsen, Jutgla, Sowah.

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Reinildo, Gimenez, Savic; Carrasco, Saul, Kondogbia, Koke, Llorente; Felix, Morata.

Head to Head Brugge vs Atletico Madrid

  • 11 Desember 2018 Club Bruges 0-0 Atletico Madrid
  • 3 Oktober 2018 Atletico Madrid 3-1 Club Bruges

5 Pertandingan Terakhir Brugge

  • 18 September 2022 Standar Liege 3-0 Club Bruges
  • 14 September 2022 FC Porto 0-4 Club Bruges
  • 10 September 2022 Seraing United 0-2 Club Bruges
  • 8 September 2022 Club Bruges1-0 Bayer Leverkusen
  • 3 September 2022 Club Bruges 4-0 Cercle Bruges

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 19 September 2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid
  • 14 September 2022 Bayer Leverkusen 2-0 Atletico Madrid
  • 11 September 2022 Atletico Madrid 4-1 Celta Vigo
  • 8 September 2022 Atletico Madrid 2-1 FC Porto
  • 3 September 2022 Real Sociedad 1-1 Atletico Madrid

Berita Bola Brugge vs Atletico Madrid

Update Berita Tim Brugge vs Atletico Madrid

Brugge, kehilangan beberapa pemain kunci dengan Noa Lang, Mats Rits, Clinton Mata dan Tajon Buchanan semuanya absen karena cedera. Hoefkens bisa menyebutkan starting yang sama saat melawan Leverkusen, Menempatkan striker Roman Yaremchuk sebagai pemain cadangan.

Atletico Madrid, berurusan dengan cedera musim ini dengan beberapa wajah sudah mendekati kebugaran. Stefan Savic kembali berlatih dengan skuat pekan lalu, ia mungkin saja menjadi starter. Sementara Jose Maria Gimenez telah bekerja secara individu untuk mencoba dan siap merumput.

Thomas Lemar berharap tersedia, tetapi bentrokan datang terlalu dini untuk Sergio Reguilon yang masih belum pulih dari operasi. Rodrigo De Paul difoto dilaporkan meminta cuti karena alasan pribadi sehingga harus dihukum dengan menjauh dari tim utama.

Prediksi Skor Brugge vs Atletico Madrid Liga Champions

Brugge memiliki kemampuan untuk mendorong Atletico Madrid sepenuhnya pada hari Rabu. Tetapi kami berharap tim tamu mampu menyelesaikan pekerjaan dengan kemenangan kecil. Kedua tim kehilangan beberapa pemain kunci tetapi itu menjadi pertandingan yang menarik.

Dua tim dengan banyak hal untuk terbuktikan, mempunyai kekurangan defensif dari sisi Club Bruge. Kami dapat melihat permainan yang menarik dengan banyak peluang untuk kedua sisi. Atletico Madrid menjadi favorit yang mampu menyelesaikan laga memanfaatkan bakat menyerang yang luar biasa.

Prediksi Skor Brugge vs Atletico Madrid: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.