Prediksi Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022 Liga Champions

Liverpool vs Rangers – Prediksi Liverpool vs Rangers matchday ke-3 Grup A Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Anfield. Kedua tim tercatat sudah memainkan 2 bentrokan head to head sejauh ini.

Tuan rumah Liverpool dan Rangers sama-sama memenangkan 1 pertandingan langsung. Tanpa pernah mencatatkan akhir imbang diantara kedua tim. Rata-rata dalam pertandingan langsung mereka mampu mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Liverpool sedang berupaya tampil gemilang dengan satu go per tujuh laga kandang. Selama prosesnya The Reds mampu menguasai bola hingga 71% pengendalian. Sedangkan Rangers rata-rata mencetak satu gol per pertandingan musim 2022. Hal itu berulang atas enam laga tandang dengan 71% dominasi.

Prediksi Liverpool vs Rangers, The Reds Pantang Terlibas Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022 Liga Champions. Liverpool berusaha kembali ke jalur kemenangan menjamu Rangers dari Anfield. The Reds dapat posisi lebih baik jika mampu mengalahkan Rangers Rabu nanti.

Liverpool hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga sejauh ini. Pertandingan mendatang terjadi usai mereka melawan Brighton sebagai bentrokan domestik pertama. Usai selama empat minggu kosong tanpa laga. Pasca prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II dan jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi Benfica vs PSG 6 Oktober 2022 Liga Champions

Pasukan Jurgen Klopp mengecewakan meskipun memiliki peluang untuk memenangkan bentrokan atas Rangers. Mengandalkan nama-nama besar yang juga berjuang agar bisa tampil positif, seperti arwin Nunez dan Mohamed Salah. The Reds berhasil mengklaim poin penuh berkat sundulan Joel Matip yang membantu torehkan kemenangan 2-1 melawan Ajax di Liga Champions.

Setelah sebelumnya kalah telak 4-1 oleh Napoli dalam pertandingan pembukaan grup. Adanya poin tambahan itu sangat penting dalam membantu kesebelasan Inggris lolos babak sistem gugur. Perhatian mereka adalah meningkatkan bentuk dan posisi. Klopp sangat menyadari potensi lawan yang nantinya skuad Liverpool hadapi.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022 Liga Champions

Rangers turun ke lapangan usai memulai musim dengan cara yang relatif nyaman. Dalam pertandingan terakhir pasukan Giovanni van Bronckhorst, berhasil mencatatkan kemenangan 2-1 atas Dundee United. Kemenangan itu nyatanya membantu untuk memulai momentum menjelang periode sibuk Liga Utama Skotlandia.

Margin kesalahan akan sedikit dan jauh melawan lawan yang telah menunjukkan konsistensi. Para pengunjung harus menunjukkan tekad dan karakter untuk mengklaim hasil yang sesuai keinginan. Penggemar pun tak sabar menantikan aksi lapangan kedua belah tim.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Rangers

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Diaz.

Rangers Line Up: McGregor; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Lundstram, Jack; Arfield, McCann, Kent; Colak.

Head to Head Liverpool vs Rangers

  • 18 Oktober 2011 Rangers 1-0 Liverpool
  • 2 Agustus 2008 Rangers 0-4 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 14 September 2022 Liverpool 2-1 Ajax
  • 8 September 2022 Napoli 4-1 Liverpool
  • 3 September 2022 Everton 0-0 Liverpool
  • 1 September 2022 Liverpool 2-1 Newcastle United
  • 27 Agustus 2022 Liverpool 9-0 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Rangers

  • 17 September 2022 Rangers 2-1 Dundee United
  • 15 September 2022 Rangers 0-3 Napoli
  • 7 September 2022 Ajax 4-0 Rangers
  • 3 September 2022 Celtic 4-0 Rangers
  • 31 Agustus 2022 Rangers 3-1Queen of South

Berita Bola Liverpool vs Rangers

Update Berita Tim Liverpool vs Rangers

Liverpool, tanpa Andrew Robertso, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Calvin Ramsay, dan Kaide Gordon lantaran absen akibat cedera. Namun, Ibrahima Konate, Curtis Jones dan Caoimhin Kelleher semuanya bisa masuk dalam skuad kompetitif musim ini. Jordan Henderson juga kembali dari cedera, ia bisa memberikan pengalaman berharga lini tengah.

Diogo Jota menciptakan gol pembuka Salah melawan Ajax dan secara umum tampak hidup dengan peran sentral. Kemungkinan akan menerima anggukan di depan Nunez dan Roberto Firmino yang telah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring.

Rangers, Ianis Hagi, John Souttar, Jon McLaughlin, Filip Helander dan Nnamdi Ofoborh semuanya absen karena menghadapi banyak masalah cedera. Leon King tidak tersedia setelah mendapat pukulan saat bertugas dengan tim Skotlandia U21. Tom Lawrence mungkin datang ke pertarungan. Sementara Kemar Roofe mungkin tersedia setelah mantra panjang. Alex Lowry mendekati kebugaran tetapi meragukan untuk pertandingan nanti.

Prediksi Skor Liverpool vs Rangers Liga Champions

Kami berharap Liverpool keluar dari perangkap dan membuat permainan Rangers sangat sulit saat bertandang ke Anfield. The Reds menunjukkan beberapa tanda untuk kembali ke performa terbaik mereka sekaligus melewati batas dalam kandang sendiri.

Rangers akan putus asa untuk mendapatkan tiga poin di papan untuk lebih mendorong ambisi mereka. Mengingat perbedaan situasi dan kualitas permainan antara keduanya. Jalan buntu mungkin merupakan hasil yang paling mungkin terjadi bagi Rangers. Terlebih tim tamu masih memiliki beberapa pemain cedera yang sejatinya mengambil peran besar.

Prediksi Skor Liverpool vs Rangers: 2-1.***