Prediksi Villarreal vs Elche 4 September 2022 La Liga

Prediksi Villarreal vs Elche 4 September 2022 La Liga

Prediksi Villarreal vs Elche 4 September 2022 La Liga

Prediksi Villarreal vs Elche 4 September 2022 La Liga
Prediksi Villarreal vs Elche 4 September 2022 La Liga

Villarreal vs Elche – Prediksi Villarreal vs Elche pekan ke-4 La Liga. Pertandingan kickoff Minggu, 4 September 2022 pukul 23.30 WIB di Estadio Ciudad de Valencia. Kedua tim, Villarreal dan Elche sejauh ini memainkan 13 pertandingan head to head. Pertemuan yang melibatkan tim besar ini justru lebih mendominasi laga imbang.

Tuan rumah, Villarreal memenangkan 4 pertandingan langsung. Sedangkan Elche memenangkan 3 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 6 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Villarreal tidak kesulitan menghasilkan 2 gol per bentrokan yang berulang atas 2 laga kandang. Selama prosesnya The Yellow Submarine bahkan menampilkan 100% penguasaan bola. Sedangkan Elche harus berjuang menambahkan koleksi gol mereka. Termasuk pengelolaan bola agar mampu mendominasi di lapangan.

Prediksi Villarreal vs Elche, The Yellow Submarine Targetkan Kemenangan Mutlak

Selengklapnya prediksi Villarreal vs Elche Minggu, 4 September 2022 La Liga. Skuad asuhan Unai Emery datang setelah bermain imbang melawan Getafe. Sedangkan Elche datang setelah kalah melawan Real Sociedad. Sebanyak 6 poin memisahkan Villarreal dari Elche, posisi terakhir Yellow Submarine saat pada peringkat ke-5. Sementara Elche yang berkunjung masih harus berpuas diri menempati posisi ke-12.

Dalam sepak bola tidak ada hasil yang pasti tapi yang bisa kita yakini kedua tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Villarreal datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Getafe dari Quique Sanchez Flores. Tuan rumah masih membanggakan bagian terbesar dari kepemilikan. Pasalnya mereka memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran walau terakhir kali tidak dapat menemukan jaring.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Barcelona 4 September 2022 La Liga

Villarreal memang gagal menemukan kesalahan, membuktikan bahwa hasil akhir net shaking mengecewakan. Pasukan Unai Emery melakukan semua pergantian pemain. Alih-alih mendominasi dengan penguasaan bola lebih dari 60% dan lebih banyak tembakan tepat sasaran. Mereka memang tidak banyak menciptakan peluang.

Moreno atau Chukwueze sempat membuka skor sesaat sebelum turun minum, namun Soria melepaskan upayanya dengan sempurna. Sebaliknya, Arambarri juga hampir memecahkan kuncian lima belas menit menjelang akhir pertandingan dengan tendangan bebas yang melebar. Tidak cukup untuk mencegah hasil akhir 0-0 yang menawarkan poin pertama untuk Azulones.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Napoli 4 September 2022 Serie A Italia

Elche kalah 1-0 dari Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil dalam pertandingan terakhir. Gol babak pertama dari gelandang Brais Mendez memastikan kesepakatan untuk Real Sociedad.  La Real menang di Martínez Valero berkat keunggulan selama babak pertama yang hebat Elche telah berganti sistem, menempatkan 4-4-2 seperti saat melawan Almeria. Bagian belakang sayap tim franjiverde tampaknya titik awal yang baik untuk menguraikan rencana tersebut.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Villarreal vs Elche

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Lo Celso, Capoue; Jackson, G Moreno, Pino.

Elche Line Up: Badia; Roco, Gonzalez, Bigas, Mojica; Morente, Gumbau, Mascarell, Collado; Marti, Ponce.

Head to Head Villarreal vs Elche

  • 16 Januari 2022 Elche 1-0 Villarreal
  • 22 September 2021 Villarreal 4-1 Elche
  • 6 Februari 2021 Elche 2-2 Villarreal
  • 6 Desember 2020 Villarreal 0-0 Elche
  • 10 Mei 2015 Villarreal 1-0 Elche

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 28 Agustus 2022 Getafe 0-0 Villarreal
  • 26 Agustus 2022 Hajduk Split 0-2 Villarreal
  • 22 Agustus 2022 Atletico Madrid 0-2 Villarreal
  • 19 Agustus 2022 Villarreal 4-2 Hajduk Split
  • 14 Agustus 2022 Valladolid 0-3 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Elche

  • 27 Agustus 2022 Elche 0-1 Real Sociedad
  • 23 Agustus 2022 Elche 1-1 Almeria
  • 16 Agustus 2022 Real Betis 3-0 Elche
  • 2 Agustus 2022 UD Ibiza 1-0 Elche
  • 31 Juli 2022 Cartagena 2-0 Elche

Berita Bola Villarreal vs Elche

Update Berita Tim Villarreal vs Elche

Villarreal, Alberto Moreno tetap tidak tersedia karena cedera lutut yang serius. Sementara Arnaut Danjuma tidak mungkin terlibat karena masalah otot. Tim itu bisa identik dengan line up yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Getafe.

Pino bergabung dengan Gerard Moreno dan Nicolas Jackson pada sepertiga akhir lapangan. Unai Emery membuat perubahan besar mempertimbangkan Etienne Capoue, Juan Foyth, Pau Torres dan Raul Albiol akan kembali ke starting eleven.

Elche, kembali tanpa servis Gonzalo Verdu dan Fidel karena cedera. Sementara John Donald diskors karena kartu merah. Francisco tidak mengalami masalah barud dengan kemungkinan akan mendekati line up yang sama.

Diego Gonzalez berpotensi masuk pada bagian belakang. Tetapi Roger Marti dan Ezequiel Ponce harus kembali beroperasi sebagai dua depan dengan Tete Morente dan Collado bermain pada area yang luas.

Prediksi Skor Villarreal vs Elche La Liga

Villarreal telah mengalami jendela transfer yang tenang ketimbang masa lalu. The Yellow Submarine baru-baru ini memiliki Kiko Femenia, Jose Luis Morales dan Giovani Lo Celso yang bergabung musim panas. Villarreal finis sebagai urutan ke-7 musim lalu sedangkan musim ini terakhir kali pada peringkat ke-5. Tetapi ada peluang jika tuan rumah bisa jadi berkinerja buruk sekalipun berlaga dalam kandang.

Elche pada sisi lain finis sebagai urutan ke-13 musim lalu, mereka mengalami peningkatan dengan mengisi posisi ke-12. Orang-orang seperti Roger Marti dan Ezequiel Ponce akan berperan sangat penting dalam serangan. Sementara gelandang Alex Collado pemain pinjaman dari Barcelona berharap untuk membuktikan kredensialnya.

Prediksi Skor Villarreal vs Elche: 2-0.***