Prediksi West Ham vs Lyon 8 April 2022 Liga Eropa

Prediksi West Ham vs Lyon 8 April 2022 Liga Eropa
Prediksi West Ham vs Lyon 8 April 2022 Liga Eropa

West Ham vs Lyon – Prediksi West Ham vs Lyon babak quarter final Liga Eropa. Bentrokan terjadi pada Jumat, 8 April 2022 pukul 02.00 WIB London Stadium. Olympique Lyonnais menghadapi The Hammers sesudah mereka menjamu Angers SCO yang berusaha untuk menghidupkan kembali upaya lolos ke Eropa musim depan.

Lyon telah menyelamatkan bentuk terbaik musim ini pada kompetisi Liga Eropa. Sebelumnya mereka meraih kemenangan agregat 2-1 atas Porto yang tak terkalahkan sejak babak playoff. Menjanjukan kepada penggemar bila bentrokan nanti tidak kalah menggiurkan. OL menuju Stadion London dengan skenario bila mereka berhasil melewati pertandingan untuk menikmati musim yang bagus.

West Ham menghadapi tim Ligue 1 pada perempat final setelah mengalahkan Sevilla secara agregat 2-1 di babak 16 besar. The Hamers menjadi favorit untuk maju berdasarkan fakta bahwa tim Prancis lebih rendah ketimbang level West Ham sebagai peringkat enam besar Liga Premier.

FIFA mengkonfirmasi jendela satu bulan terbuka hingga hari pertandingan leg pertama West Ham vs Lyon. Memungkinkan klub merekrut pemain asing dari klub Ukraina dan Rusia sebagai gantinya. Klub-klub Premier League sepakat untuk melindungi integritas kompetisi dengan tidak merekrut pada periode itu.

Prediksi West Ham vs Lyon, The Hammers Favorit Kandang

Selanjutnya prediksi West Ham vs Lyon Jumat, 8 April 2022 Liga Eropa.  Perlu tim dari Prancis itu waspadai. Mereka terlalu sering membiarkan diri teralihkan dari komitmen domestik musim ini. Lyonnais melaju melalui babak penyisihan grup Liga Europa dengan lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertandingan.

Los Lyonnais sejatinya memiliki awal yang sangat baik, mereka berhasil menahan Paris Saint-Germain dan tiga kemenangan beruntun. Sayang setelahnya mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan serta mengambil delapan poin saja. Mereka tetap menampilkan performa terbaik tim papan tengah.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Rangers 8 April 2022 Liga Eropa

Jarak Lyonnais ke podium berselisih 10 poin, secara otomatis mengubur kembali ke Liga Champions. Pasukan Bosz juga menderita kekalahan yang merusak dalam dua pertandingan kandang terakhir. Yakni kalah 1-0 dari LOSC Lille dan 4-2 dari Stade Rennais FC. Membuat presiden Jean-Michel Aulas menyebutkan bila semua penggemar menaruh kekhawatiran menjelang kontra West Ham.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Barcelona 8 April 2022 Liga Eropa

West Ham, melakukan debut sebagai pemenang Grup H selama musim gugur. Mereka meraih posisi teratas dengan tiga poin lebih banyak dari runner-up Dinamo Zagreb. Kemudian menampilkan kemenangan  2-0 comeback yang menarik melawan Sevilla pada babak 16 besar.

Sedangkan Lyon melaju melalui UEFA Europa League Grup A, sebagai posisi teratas unggul dari Rangers, Sparta Praha dan Brondby. Lyon harus mewaspadai tuan rumah yang memiliki rekor permainan cleen sheat. Kehilangan poin pertama adalah laga imbang 2-2 dari Tim Belgia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up West Ham vs Lyon

West Ham Line Up: Fabianski; Johnson, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio.

Lyon Line Up: Lopes; Gusto, Lukeba, Mendes, Emerson; Aouar, Ndombele; Faivre, Paqueta, Toko Ekambi; Dembele.

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 20 Maret 2022 Tottenham 3-1 West Ham
  • 18 Maret 2022 West Ham 2-0 Sevilla
  • 13 Maret 2022 West Ham 2-1 Aston Villa
  • 11 Maret 2022 Sevilla 1-0 West Ham
  • 6 Maret 2022 Liverpool 1-0 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Lyon

  • 20 Maret 2022 Reims 0-0 Lyon
  • 18 Maret 2022 Lyon 1-1 FC Porto
  • 13 Maret 2022 Lyon 2-4 Rennes
  • 10 Maret 2022 FC Porto 0-1 Lyon
  • 5 Maret 2022 Lorient 1-4 Lyon

Berita Bola West Ham vs Lyon

Update Berita Tim West Ham vs Lyon

West Ham, David Moyes mengatakan Vladimir Coufal dan Jarrod Bowen memiliki peluang untuk masuk starting. Bowen telah absen sejak awal Maret akan kembali ke tim inti. Berbeda halnya dengan Coufal yang masih meragukan. Manuel Lanzini tersedia meskipun terlibat dalam kecelakaan mobil pada Kamis lalu. Sedangkan Angelo Ogbonna masih harus absen jangka panjang untuk The Hammers.

Lyon, terkonfirmasi adanya pemain dengan absen jangka panjang yaitu Lenny Pintor, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande. Hal terbaru adalah absennya gelandang berpengaruh Maxence Caqueret akibat cedera lutut saat latihan. Romain Faivre juga absen karena masalah otot meski tergolong bukanlah cedera serius. Bek Jerome Boateng pun mengalami cedera hamstring. Emerson Palmieri berharap merebut kembali tempat bek kiri atas Henrique.

Prediksi Skor West Ham vs Lyon Liga Eropa

Bentuk tandang Lyon di Liga Eropa musim ini cukup mengecewakan. West Ham akan menatap pertandingan sebagai salah satu yang mungkin memicu rasa frustrasi di Stadion London. Beruntung The Hammers bermain dalam kandang sendiri yang seharusnya mampu lebih on fire. Lantaran langsung disaksikan semua penggemar dalam satu stadion.

Kehilangan Caqueret menjelang periode penting merupakan pukulan besar bagi tim Lyon. Tetapi Les Gones masih memiliki kekuatan menyerang untuk mempertahankan laju perjalanan mereka. Lyon harus melakukan persiapan nyata untuk babak perempat final Liga Europa.

Prediksi Skor West Ham vs Lyon: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai