Prediksi Wolves vs Newcastle 28 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Newcastle 28 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Newcastle 28 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Newcastle 28 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Wolves vs Newcastle 28 Agustus 2022 Liga Inggris

Wolves vs Newcastle – Prediksi Wolves vs Newcastle pekan ke-4 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Molineux. Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers telah bermain imbang lima kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-1. Keduanya menavigasi jalan mereka melalui pertandingan Piala Carabao melawan oposisi liga yang lebih rendah pertengahan pekan dengan skor 2-1.

Kemenangan Wolves melawan tim Championship Preston merupakan yang pertama musim ini. Sedangkan Newcastle memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi enam pertandingan di semua kompetisi. Kedatangan penandatanganan rekor Newcastle Alexander Isak mungkin memerlukan lebih cepat. Melihat Callum Wilson tertatih-tatih karena cedera hamstring saat Newcastle bermain imbang 3-3 dengan Manchester City.

Wolverhampton Wanderers memiliki rekor bagus melawan Newcastle United. Sejauh ini mereka telah memenangkan 42 dari 103 pertandingan head to head. Ketimbang dengan 33 kemenangan Newcastle United. Kedua tim meraih satu kemenangan masing-masing dari dua pertandingan di antara mereka satu musim. Termasuk yang pertama kalinya dalam tujuh kampanye Liga Inggris.

Prediksi Wolves vs Newcastle, Duel Panas Rival Bebuyutan dari Markas The Wolves

Seengkapnya prediksi Wolves vs Newcastle Minggu, 28 Agustus 2022 Liga Inggris. Bentrokan musim yang kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain mempertemukan Wolverhampton Wanderers menghadapi tim asuhan Eddie Howe dari Molineux.

Wolverhampton Wanderers saat ini berada pada peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris. Tuan rumah nampaknya mengalami kesulitan musim ini. Pasalnya The Wolves telah menderita kekalahan 1-0 atasTottenham Hotspur pekan lalu. Memasuki babak yang baru mereka harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Man United Tak Butuh Cristiano Ronaldo, Ciptakan Tren Positif

Newcastle United berada sebagai tempat keenam dalam tabel liga saat ini. The Magpies telah cukup mengesankan sejauh musim ini. Sebelumnya pengunjung mampu menahan Manchester City dengan hasil imbang 3-3. Memasuki babak yang baru tentu saja akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka akhir pekan ini.

Skuad asuhan  Eddie Howe, berhasil membalikkan situasi frustrasi ketika ketinggalan 3-1 melawan Manchester City. Pada akhirnya mereka lega karena sukses mengklaim satu poin. Menempatkan segalanya ke dalam perspektif, Howe dan pasukannya akan menghargai poin yang datang dari skema besar. Berupaya menjaga klub menempati enam besar menjelang perjalanan ke Wolves dan Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs West Ham 28 Agustus 2022 Liga Inggris

Kedatangan Alexander Isak dari Real Sociedad, terus membuat pernyataan bursa transfer. Menarik untuk melihat kemanakah pemain asal Swedia itu cocok ketika penyerang terdepan Callum Wilson fit. Howe menyaksikan timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan berkat mengalahkan Tranmere Rovers untuk Piala Carabao.

Meskipun mengangkat piala domestik akan fanbase sambut dengan sukacita. The Magpies menyadari bahwa ada celah untuk masuk ke enam besar musim ini. Terutama jika mereka dapat mengumpulkan poin maksimal dari pertandingan menghadapi Wolves dan Loverpool..

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Wolves vs Newcastle

Wolves Line Up: Sa; Jonny, Collins, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Neto, Jimenez, Guedes.

Newcastle Line Up: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wood, Saint-Maximin.

Head to Head Wolves vs Newcastle

  • 8 April 2022 Newcastle United 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 2 Oktober 2021 Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United
  • 27 Februari 2021 Newcastle United 1-1 Wolverhampton Wanderers
  • 25 Oktober 2020 Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United
  • 11 Januari 2020 Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Wolves

  • 24 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 2-1 Preston
  • 20 Agustus 2022 Tottenham 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 13 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 0-0 Fulham
  • 6 Agustus 2022 Leeds 2-1 Wolverhampton Wanderers
  • 1 Agustus 2022 Farense 1-1 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 25 Agustus 2022 Tranmere 1-2 Newcastle United
  • 21 Agustus 2022 Newcastle United 3-3 Manchester City
  • 13 Agustus 2022 Brighton 0-0 Newcastle United
  • 6 Agustus 2022 Newcastle United 2-0 Nottingham Forest
  • 30 Juli 2022 Newcastle United 2-1 Athletic Bilbao

Berita Bola Wolves vs Newcastle

Update Berita Tim Wolves vs Newcastle

Wolves, Jimenez bisa menjadi starter ini setelah membuktikan kebugarannya melawan Preston. Daniel Podence keluar dari tim sebagai satu-satunya perubahan dari tim yang kalah atas Spurs. Pelatih masih menempatkan Nelson Semedo dan Adama Traore sebagai cadangan. Selebihnya tidak ada laporan akan pemain cedera atau terluka menjelang bentrokan.

Newcastle, tanpa Wilson setelah penyerang itu absen hingga dua minggu karena cedera hamstring. Chris Wood harus mendapatkan anggukan dalam serangan. Bahkan jika Isak memenuhi syarat untuk tampil, Dan Burn akan kembali bertarung setelah wajahnya tertendang bola akhir pekan lalu. Namun, Matt Targett opsi bek kiri menjadi satu-satunya keputusan besar yang harus Howe ambil menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Wolves vs Newcastle Liga Inggris

Gol seperti biasa, terbukti sulit bagi Wolves untuk dapatkan pada awal musim baru. Tuan rumah menjadi satu dari tiga tim yang terdegradasi demham mencetak lebih sedikit gol dari musim lalu. Pakaian West Midlands hanya menemukan jaring sekali musim ini. Padahal mereka tidak malu-malu dalam membidik. Wolves memang secara konsisten berjuang untuk mengukir peluang tembakan yang jelas, secara teratur meledakkan upaya spekulatif dari jarak jauh.

Newcastle menunjukkan ancaman gol mereka melawan pertahanan ketat musim lalu hanya akhir pekan lalu. Magpies bisa mendapatkan hasil yang lebih baik sekalipun bermain jauh dari rumah. Wolves didorong oleh pemain baru mereka, menghasilkan optimisme tinggi bahwa mereka dapat memberikan hasil positif.

Hanya saja Newcastle merasa bahwa mereka sedang berada dalam level lebih baik sekarang. Membuat kami berharap The Magpies memenangkan pertandingan dengan gol tipis dalam tiga pertandingan. Kemenangan bisa menjadi milik pengunjung meski gol terjadi untuk dua sisi lapangan.

Prediksi Skor Wolves vs Newcastle: 1-2.***