30 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi PSG vs Real Madrid 16 Februari 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi PSG vs Real Madrid 16 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi PSG vs Real Madrid 16 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi PSG vs Real Madrid 16 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi PSG vs Real Madrid 16 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi PSG vs Real Madrid untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Bentrokan terjadi sebagai duel big match pada 16 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di Parc des Prince. Les Rouge et Bleu tergolong sebagai tim besar. Terlebih dengan sejumlah pemain bintang yang memperkuat skuad. Seperti Lionel Messi, Neymar, Di Maria, Mbappe, Veratti dan banyak pemain top lainnya.

Sedangkan Real Madrid sendiri adalah tim yang sukses mengoleksi 13 piala Liga Champions. Los Blancos lebih mengandalkan pemain-pemain senior yang jelas piawai mengendalikan permainan. Sekalipun laga akan terbagi antara leg pertama dan kedua, aturan baru adalah tidak adanya gol tandang.

Besar kemungkinan semua peserta akan bermain maksimal dan penalti tidak terelakan. Mempertimbangkan komposisi pemain PSG terlihat berada di atas kertas. Namun, kita tidak bisa melupakan bila Real Madrid adalah tim besar dengan kemampuan mengelola pertandingan unggulan.

Prediksi PSG vs Real Madrid, Le Parisien Percaya Diri Sambut Los Blancos

Selanjutnya prediksi PSG vs Real Madrid leg pertama Liga Champions 16 besar. Pekan depan penggemar sepak bola dunia berkesempatan menyaksikan big match. Sekalipun tuan rumah Parc des Prince terlihat menjadi favorit pada bentrokan 16 Februari 2022.

Real Madrid sendiri menyimpan nilai lebih yang mampu menjadi keuntungan tim tandang. Pasalnya ajang nanti adalah peluang bagi Los Blancos membuktikan hasil dari megainvestasi PSG. Secara materi Paris Saint Germain mempunyai materi pemain bintang yang luar biasa.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Southampton 12 Februari 2022

Hanya saja El Real mengantongi pengalaman tidak sedikit sebagai champions Liga. Madrid menorehkan nama mereka dalam sejarah panjang Liga Champions. Dapat dikatakan pertemuan kedua belah pihak ibarat babak final yang terlalu dini. Mengingat kedua tim sama-sama hebat dan klub besar.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs FC Koln 12 Februari 2022 Liga Jerman

Madrid dapat memanfaatkan pengalaman mereka sebagai keuntungan kecil. Asalkan PSG mampu bermain terorganisir secara optimal. Lantaran Los Blancos ibarat singa yang siap kapan saja menerkam kesalahan langkah dari PSG.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Real Madrid 12 Februari 2022 La Liga

Tidak menutup kemungkinan laga berakhir seimbang, mempertimbangkan bagaimana kedua pelatih hebar saling beradu strategi. Penggemar perlu membuktikan sendiri bagaimana tim-tim besar saling mendominasi lapangan.

Lionel Messi bahkan mempersiapkan diri memasuki laga minggu depan. Terlebih ajang nanti merupakan bentrokan perdananya bersama klub Paris. Termasuk peluang menghentikan puasa gol La Pulga usai puasa selama empat kali penampilan.

Sebelumnya Messi bersama PSG mengalahkan Lille dengan skor 5-1. Ia menghasilkan 1 gol dan 1 assist. Gol perdana tahun 2022 tersebut menambah panjang koleksi golnya di Ligue 1.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up PSG vs Real Madrid

PSG Line Up: Gianluigi Donnarumma; Colin Dagba, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Danilo Pereira, Marco Verratti, Ander Herrera; Lionel Messi, Mauro Icardi, Kylian Mbappe.

Real Madrid Line Up: Thibaut Courtois (GK); Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, David Alaba; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Lucas Vasquez, Luka Jovic, Eden Hazard.

Head to Head PSG vs Real Madrid

  • 26 November 2019 Real Madrid 2-2 PSG
  • 18 September 2019 PSG 3-0 Real Madrid
  • 06 Maret 2018 PSG 1-2 Real Madrid
  • 14 Februari 2018 Real Madrid 3-1 PSG
  • 03 November 2015 Real Madrid 1-0 PSG

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 07 Februari 2022 Lille 1-5 PSG
  • 01 Februari 2022 PSG 0-0 Nice pen 5-6
  • 24 Januari 2022 PSG 4-0 Reims
  • 16 Januari 2022 PSG 2-0 Brest
  • 10 Januari 2022 Lyon 1-1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 07 Februari 2022 Real Madrid 1-0 Granada
  • 04 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
  • 23 Januari 2022 Real Madrid 2-2 Elche
  • 21 Januari 2022 Elche 1-2 Real Madrid
  • 17 Januari 2022 Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid

Berita Bola PSG vs Real Madrid

Update Berita Bola PSG vs Real Madrid

Kemungkinan penggemar melihat Sergio Ramos reuni dengan mantan klubnya akan sirna. Lantaran pemain itu masih mengalami cedera dan harus istirahat ketika PSG menjamu Los Blancos. Padahal Les Rouge et Bleu sedang pusing dengan masalah pemulihan Neymar.

Ketimbang Ramos, Mouricio Pochettino lebih mungkin untuk menurunkan Neymar. Melihat kondisi kesehatan pemain Brasil itu sudah bisa turun lapangan berlatih pada Kamis pagi di Camp des Loges. Neymar memang secara bertahap sudah mulai terlihat kebersamaannya dengan PSG.

Pochettino benar-benar mempersiapkan skuad asuhannya untuk fokus menghadapi Real Madrid. Terlihat bagaimana ia tidak mengambil resiko dengan menurunkan sejumlah pemain penting. Ketika PSG harus meladeni Rennes pada bentrokan Ligue 1.

Prediksi Skor PSG vs Real Madrid Leg 1 16 Besar Liga Champions

Berikut adalah perkiraan skor yang bisa tercipta kala PSG kontra Real Madrid. Sejauh ini kedua tim memiliki perfoma yang terbilang stabil. Los Blancos berjaya sebagai pemimpin klasemen di Liga domestik. Sama halnya juga dengan PSG yang terus merajai Liga utama Prancis.

Real Madrid selalu unggul hampir dari semua pertandingan terakhir mereka. Kemungkinan laga akan berlangsung ketat dan saling menekan. Atmosfer penggemar Paris Saint Germain sama sekali tidak bisa kita lupakan. Tentunya skuad asuhan Poschettino tidak ingin kehilangan mukan kala bermain dalam kandang sendiri.

Prediksi Skor PSG vs Real Madrid: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.