30 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022 Liga Spanyol

Real Madrid vs Barcelona – Prediksi Real Madrid vs Barcelona duel El Clasico untuk Liga Spanyol. Pertandingan akan kickoff pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Santiago Bernabeu. Los Blancos menempati posisi puncak klasemen sementara. Kesebelasan itu mengumpulkan 66 poin lebih unggul 10 angka dari Sevilla yang peringkat kedua.

Sedangkan jarak dengan Barcelona tuan rumah terpaut 15 poin sebagai penghuni peringkat ketiga. Kendati duel El Clasico berbeda peringkat tetap saja kedua tim adalah papan atas Spanyol. Tuan rumah sama sekali tidak bisa meremehkan skuad asuhan Xavi Herandez. Mereka belum pernah terkalahkan dari 12 laga terakhir La Liga. Sekalipun sudah gagal melaju di babak selanjutnya Liga Champions.

Secara cepat Blaugrana menunjukkan jika mereka tidak terpukul dengan menampilkan perfoma terbaiknya. Salah satunya adalah mengalahkan Osasuna minggu kemarin, kemudian persiapan menghadapi beberapa pertandingan penting. Mulai dari benntrokan lanjutan dengan Galatasaray di leg kedua 16 besar Piala Eropa. Hingga duel panas bertajuk El Clasico untuk meladeni rival abadi Barcelona.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Duel Panas El Classico Liga Spanyol

Selanjutnya prediksi Real Madrid vs Barcelona Senin, 21 Maret 2022 Liga Spanyol. Terkait sepak terjang Barcelona di La Liga Santander pasca jeda internasional mereka memainkan setidaknya 6 laga. Dengan catatan berhasil menyabet lima kali kemenangan dan satu permainan imbang. Klub yang pernah merasakan ganasnya pasukan Xavi Hernandez. Yaitu Atletico Madrid, Valencia, Athletic Club, Elche, Osasuna dan Galatasaray.

Atas 5 laga berlalu total Blaugrana mencetak 24 gol, seolah menyampaikan betapa tajamnya mereka di depan gawang. Semua pemain tercatat sebagian besar menyumbangkan skor bagi kesebelasan. Artinya Xavi mempunyai pasukan yang produktif tanpa pandang bulu. Bahkan pemain baru mereka, Pierre-Emerick Aubameyang pun dengan cepat menampilkan aksi impresif. Sejak Januari total ada 6 gol dari 9 penampilan mantan kapten Arsenal hasilkan.

Baca Juga: Prediksi Mainz Vs Dortmund 17 Maret 2022 Liga Jerman

Melihat sepak terjang Barcelona bukan tidak mungkin duel nanti berlangsung panas. Blaugrana tidak memberi tekanan berlebih terhadap pemain menjelang laga Senin. Bagi Xavi dan tim duel nanti memiliki arti penting terutama untuk mengangkat gengsi dari raksasa Camp Nou. Sejauh Xavi sebagai pelatih Barcelona, Los Blancos hanya bertambah 2 poin.

Real Madrid Memiliki Benzema dan Vinicius

Sementara itu Benzema terus menebar teror lapangan menunjukkan betapa pentingnya ia dalam tim. Real Madrid menang atas lawatannya ke Mallorca 3-0 untuk pekan ke-28 La Liga. Vinicius Junior dan Karim Benzema kompak menghasilkan serangkaian gol pada babak kedua. Melengkapi kemenangan 5 kali berturut-turut di semua kompetisi.

Baca Juga: Romelu Lukaku Bencana Chelsea, Tuchel Lewatkannya Di Piala Carabao

Total Benzema musim ini menyumbangkan 32 gol nyaris menyamai rekornya saat menjadi bawahan Jose Mourinho. Bukan hanya itu, pemain Prancis tersebut juga aktif memberikan assist sebanyak 11 kali di La Liga.

Sementara itu Vinicius Junior menjadi eksekutor penalti sebanyak 5 yang mana lebih banyak dari rekan lainnya. Melihat kompetisi La Liga yang tersisa 10 match lagi, Madrid kemungkinan semakin nyaman menjadi juara bila mampu mengalahkan Barcelona.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid City Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Camavinga, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius.

Barcelona City Line Up:Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, Aubameyang, Torres.

Baca Juga: Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Samakan Liverpool Dengan…

Head to Head Real Madrid vs Barcelona

  • 12 Januari 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid
  • 24 Oktober 2021 Barcelona 1-2 Real Madrid
  • 10 April 2021 Real Madrid 2-1 Barcelona
  • 24 Oktober 2020 Barcelona 1-3 Real Madrid
  • 01 Maret 2020 Real Madrid2-0Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 15 Maret 2022 Mallorca 0-3 Real Madrid
  • 10 Maret 2022 Real Madrid 3-1 PSG
  • 06 Maret 2022 Real Madrid 4-1 Real Sociedad
  • 27 Februari 2022 Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid
  • 20 Februari 2022 Real Madrid 3-0 Alaves

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 14 Maret 2022 Barcelona 4-0 Osasuna
  • 11 Maret 2022 Barcelona 0-0 Galatasaray
  • 06 Maret 2022 Elche 1-2 Barcelona
  • 28 Februari 2022 Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
  • 25 Februari 2022 Napoli 2-4 Barcelona

Berita Bola Real Madrid vs Barcelona

Update Berita Tim Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid, pertandingan nanti membuat Los Blancos panik karena sejumlah pemain cedera. Kemenangan besar atas Mallorca rupanya harus dibayar mahal oleh Carlo Ancelotti. Pemain sayap, Rodrygo Goes dan bek sayap, Ferland Mendy harus mengakhiri laga lebih awal karena cedera.  Sialnya lagi, penyerang emas mereka juga kembali cedera usai memberikan 2 gol dan 1 assist. Tim berharap cedera yang menimpa para pemain tidak parah sehingga mereka dapat turun kontra Barcelona.

Barcelona, kembali tanpa servis Alejandro Balde, Ansu Fati, Samuel Umtiti dan Sergi Roberto untuk pertandingan akibat cedera. Xavi diperkirakan akan melakukan perubahan tim dari formasi yang ia turunkan saat melawan Galatasaray di Liga Europa. Artinya Dani Alves, Gerard Pique, Sergio Busquets, Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang berpotensi masuk kembali.

Sedangkan Ferran Torres bisa mempertahankan posisinya di lini serang. Berkolabirasi dengan Aubameyang dan Dembele pada lini depan. Meskipun Gavi, Luuk de Jong, Adama Traore dan Memphis Depay juga menjadi opsi positif untuk posisi menyerang.

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona Liga Spanyol

Barcelona mampu membuat duel ini menjadi pertandingan yang tidak nyaman bagi Real Madrid. Tetapi penggemar pastinya merasa sangat sulit untuk mendukung secara mutlak. Tidak ada salahnya mempertimbangkan perfoma keduanya.

Los Blancos akan bermain penuh percaya diri menyusul kemenangan atas Mallorca dan PSG. Seharusnya mereka memiliki cukup banyak kualitas untuk menghadapi lawan pada Senin dini hari. Ini sudah pasti sebuah pertemuan yang sangat sulit bagi Barcelona.

Mempertimbangkan sepak terjang Real Madrid di La Liga menunjukkan jika mereka lebih dari mampu menyebabkan masalah di Bernabeu. Tim kandang nampaknya lebih segar namun kehilangan pilar penting bukanlah bercandaan. Kami masih percaya bahwa Real Madrid memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan hal penting lainnya di La Liga.

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.