Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Samakan Liverpool dengan…

Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Samakan Liverpool dengan...
Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Samakan Liverpool dengan…

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Inter Milan pesta gol saat menghadapi Salernitana dengan 5-0 untuk Serie A. Permainan gila Nerazzuri membuat Nicolo Barella sesumbar mampu mengalahkan Liverpool. Mengingat kedua tim akan kembali berhadapan untuk leg kedua Liga Champions.

Inter merayakan pesta lima gol setelah pada empat bentrokan sebelumnya di semua kompetisi. Mereka gagal mencetak satu pun gol seolah lupa bagaimana cara mencetak skor. Hal itu juga berlaku atas kekalahan 2-0 dari Liverpool.

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, terlalu optimis menjelang laga kontra Liverpool Rabu, 9 Maret 2022. Ia menyamakan giornata ke-28 Serie A di Giuseppe Meazza dengan skenario laga di Anfield. Sekalipun bukan dirinya yang menghasilkan gol bagi Inter Milan saat tim kontra Salernitana. Melainkan hat-trick Lautaro Martinez (22’, 40’, 56’) dan dwigol Edin Dzeko (64’, 69’). Sementara Barella menyumbangkan dua assist untuk dua gol pertama Lautaro.

Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Terancam Gagal ke Liga Champions

Setelah Inter Milan pesta gol, dampak langsung yang Nerazzuri berhak dapatkan cukup banyak di Serie A. Hasil ini menjadi modal bagus Inter untuk membalikkan kekalahan 2-0 dari Liverpool. Meski begitu, Nicolo Barella masih dalam masa hukuman dua laga pasca-kartu merah. Artinya kemungkinan Barella justru tidak akan turun lapangan saat bertandang ke Anfield.

“Mengecewakan gagal berada di sana, tapi Arturo Vidal adalah ‘Man of the Match’ pada leg pertama ketika menggantikan saya. Jadi yakin dia akan memiliki performa hebat lainnya. Kemenangan malam ini tentu saja meningkatkan kepercayaan diri kami. Tapi bermain di Anfield adalah pengalaman luar biasa. Inter Milan tidak boleh merasa takut hanya ada keinginan untuk menang,” papar Nicolo Barella.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Roman Abramovich ‘Korban’ Invasi Rusia Ke Ukraina

Inter Milan membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk membalikkan kekalahan leg pertama Liga Champions. Mempertimbangkan perfoma terbaru Nerazzuri segala sesuatu bisa terjadi. Berkat kemenangan Inter Milan 5-0 Salernitana. Pasukan Simone Inzaghi kembali ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 58 poin plus satu laga tunda.

Nicolo Barella Sedang Semangat Berjuang, Tersandung Ijin Membela Inter Milan

Pada lini tengah Nicolo Barella adalah sosok dibalik gol-gol Inter Milan ke gawang Salernitan. Pemain gelandang itu merupakan kreator dua gol pertama Nerazzuri. Selepas itu performa Ballera juga sangat menentukan kemenangan bagi Inter.

Barella terbukti dalam performa yang bagus usai beberapa laga terakhir berada di bawah performa terbaik. Hanya saja ia harus absen di laga melawan Liverpool untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Liverpool 1-0 West Ham, Sadio Mane Bantu Menjaga Laju Gelar

Penampilan gemilang Barella ketika duel lawan Salernitana tidak akan terulang saat Inter berjumpa Liverpool. Gelandang itu harus absen pada laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Karena masih dalam periode sanksi akibat 2 kartu merah sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

Ketika Nicolo Barella kesulitan memberi dampak bagi tim maka tidak terpungkiri perfoma Inter Milan juga menurun. Sebelumnya Inter gagal menang pada lima laga terakhir. Namun, segalanya berubah pada duel lawan Salernitana.

Menanggapi buruknya perfoma Inter Milan sebelumnya, Barella pun mengaku merasa aneh melihatnya. “Itu adalah periode yang sedikit aneh bagi saya. bukan hanya kaki yang tidak berjalan dengan baik,” terangnya.

“Tetapi ide-ide juga kusut bahkan sejumlah umpan juga gagal. Kritik adalah bagian dari permainan seperti halnya pujian. Hal terpenting adalah membantu tim dan ketika tidak bisa melakukan itu. Saya menjadi mudah tersinggung dan tidak memberikan yang terbaik,” lanjut Barella.

Jalan Terjal Nerazzuri Menangkan Laga di Anffield

Rasanya cukup sulit bagi Inter Milan membalikkan keadaan saat mengunjungi Anfield. Pasalnya Inter terlebih dahulu kalah 2-0 dari Liverpool. Berbeda situasinya dengan Inter Milan 5-0 Salernitana. Pada bentrokan head to head nanti, mereka harus menciptakan gol setidaknya 3-0 agar aman.

Inter sempat terjebak dalam momentum buruk sebelum pertandingan kontra Salernitana. Mereka tidak bisa mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Oleh sebab itu, gol pertama Lautaro Martinez di menit ke-22 kali ini sangat penting bagi Inter. Gol itu membuka keran gol Inter dengan empat gol berikutnya.

Gol pertama Lautaro menghentikan catatan 425 menit tanpa gol Inter. Ini adalah catatan paceklik gol terpanjang kedua Inter sejak tahun 2018 lalu dengan 430 menit. Kemenangan terbaru tidak hanya penting bagi Inter dalam pemburuan gelar juara Serie A 2021/22.

Lebih dari itu, hasil tersebut juga menghentikan tren negatif pasukan Inzaghi. Mereka harus sering mencetak gol demi menghentikan tren negatif. Pasalnya, dalam beberapa pekan ke depan Inter akan menghadapi laga-laga penting kontra Liverpool dan Juventus.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai